RUPA-RUPA
3 April 2018

Oriflame Indonesia Perkenalkan Brand Ambassador Terbarunya

Brand ambassador ini akan merepresentasikan beberapa produk dari Oriflame
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Bertempat di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Oriflame Indonesia memperkenalkan tiga brand ambassador baru mereka yaitu Isyana Sarasvati, Gading Martin, dan Gisella Anastasia. Dalam acara yang dihadiri oleh Rossa selaku brand ambassador terdahulu dan Vice President Indonesia & Southeast Asia Head of Indonesia, Niclas Palmquist, Oriflame Indonesia menjelaskan bahwa alasan memilih ketiganya bukan hanya karena sosoknya yang populer di masyarakat namun juga menginspirasi berkat kesuksesannya.

Masing-masing dari brand ambassador ini memang mewakili produk dari Oriflame Indonesia, seperti kebersamaan Gisella dan Gading yang dinilai merepresentasikan berbagai parfum Oriflame untuk pria dan wanita. Gisella sendiri juga mengaku bahwa ia dan Gading sangat tergantung dengan parfum. Menurut mereka, parfum tak hanya mampu menunjang penampilan, namun dapat meningkatkan kreatifitas dan kepercayaan diri.

"Kalau ditanya bau, aku itu pecinta aroma. Memang sangat concern dengan bau-bauan karena itu melengkapi penampilan. Wangi itu bikin suasana jadi enak, kreatif, dan percaya diri. Pernah ketinggalan parfum jadi pusing sendiri jadi dikirim aja pake ojek online. Jadi memang segitu ketergantungannya," jelas Gisella.

Baca juga: 5 Penyebab Kulit Kering yang Sering Tidak Kita Sadari

26866644 476769216053065 1991282284514246656 n

Sementara penyanyi muda Isyana Sarasvati, merepresentasikan kepribadiannya yang penuh semangat dan sesuai mewakili rangkaian produk The ONE. The ONE sendiri memang menonjolkan gaya Isyana yang edgy dan kekinian serta memungkinkannya untuk bergaya bebas tanpa adanya batasan ruang gerak. Tak hanya itu, kerja keras Isyana mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi juga menggambarkan salah satu dari nilai Oriflame yang penuh semangat ditengah kesulitan sekalipun.

Baca juga: 6 Makanan yang Bisa Mencegah Kulit Keriput

Ketiga brand ambassador baru Oriflame Indonesia ini bukan menggantikan ambassador terdahulunya, Rossa. Melainkan bergabung untuk melengkapi keluarga Oriflame Indonesia, Gading dan Gisella sebagai Fragrance Ambassadors, Isyana dipilih menjadi ikon The ONE Colour Cosmetics. Sedangkan Rossa sebagai NovAge Brand Ambassador. Dalam memilih brand ambassador baru ini rupanya Rossa memang turut menyumbangkan pendapatnya sehingga terpilihlah Gading, Gisella, dan Isyana.

(MDP)

Artikel Terkait