SELEBRITI
27 Juli 2019

Pangeran George Ultah ke-6, Makin Ganteng!

Ulang tahun Pangeran George dirayakan di Karibia

Sumber: instagram.com/kensingtonroyal

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tidak terasa, putra sulung Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George kini sudah berusia enam tahun. Semenjak memiliki Instagram resmi, kini kerajaan sering kali membagikan berbagai momen-momen di Instagram mereka.

Misalnya sebagai perayaan ulang tahun Pangeran George kali ini. Mau tahu bagaimana Pangeran George yang terlihat makin ganteng di usianya yang ke-6? Berikut potretnya!

Baca Juga: Bikin Gemas, Tiru 4 Inspirasi Gaya Busana Pangeran George untuk Si Kecil

1. Tetap Ganteng Meski Ompong

pangerangeorge.jpg

Istana secara khusus memang mengunggah foto George pada momen ulang tahun kali ini. Hal ini dilakukan istana untuk membagikan kebahagiaan yang dirasakan kerajaan. Pada foto yang diunggah terlihat Pangeran George makin dewasa dengan giginya yang sudah tanggal.

Pemilik nama lengkap George Alexander Louis ini mendapatkan deretan ucapan ulang tahun yang disampaikan melalui kolom komentar unggahan Kensington Palace.

Tidak seperti foto-foto candid yang diambil istana, foto-foto Pangeran George kali ini terlihat dirinya menebar senyum. Tiga unggahan foto ini juga sama persis seperti saat Putri Charlotte merayakan ulang tahunnya yang keempat.

George terlihat tampan dengan menggunakan jersey sepak bola timnas Inggris saat berada di taman istana.

Calon Raja Inggris ini memang menyukai sepak bola. Dia merupakan penggemar berat klub Aston Villa. Pangeran William juga diketahui merupakan penggemar berat klub yang bermarkas di Villa Park ini.

Baca Juga: Tak Hanya Pangeran George, Ini 4 Pangeran Cilik di Dunia yang Tak Kalah Menggemaskan

2. Dirayakan di Karibia

pangerangeorge2.jpg

Dilansir dari People, Pangeran George akan merayakan ulang tahun pada 22 Juli 2019 sekaligus berlibur bersama keluarga di Karibia, tepatnya di pulau pribadi Mustique. Seluruh keluarga inti Pangeran William akan turut serta, termasuk kedua adik Pangeran George.

Pulau ini memang menjadi favorit Pangeran William dan Kate Middleton yang telah ke pulau tersebut berkali-kali. Mereka bahkan membawa serta keluarga Duchess of Cambridge termasuk Carole dan Mike Middleton dan saudara kandungnya, Pippa dan James.

George senang berada jauh untuk ulang tahunnya. Mereka akan memiliki kue ulang tahun, bermain tenis, pergi ke pantai dan bersenang-senang bersama. Sepulangnya dari pulau, George juga akan merayakan ulang tahun di rumah keluarga Anmer Hall di Norfolk ketika mereka kembali ke Inggris.

3. Archie akan Hadir di Perayaan Ulang Tahun George

pangerangeorge3.jpg

Berdasarkan Hollywoodlife, Megan Markle, istri Pangeran Harry sudah tidak sabar dengan perayaan ulang tahun Pangeran George. Pasalnya, dia akan membawa putra semata wayangnya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, untuk hadir pada perayaan ulang tahun tersebut.

Apalagi konon, Kate dan Meghan sangat dekat, serta Kate sangat sayang terhadap Archie.

Baca Juga: Mengintip Sekolah Elit Pangeran George dengan Bayaran 300 Juta Setahun

Selamat tahun ya Pangeran George, semoga sehat selalu!

(TPW)

Artikel Terkait