SELEBRITI
25 Mei 2019

Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Putra Pertama Mereka ke Publik

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan belum akan membagikan foto Archie kepada publik
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Hari kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Boleh jadi kelahiran anak ini menjadi yang paling ditunggu pada tahun ini. Sudah sejak akhir bulan lalu, kelahiran anak pertama Duke dan Duchess of Sussex menjadi buah bibir di masyarakat.

Setelah melahirkan pada Senin (6/5), Pangeran Harry dan Meghan akhirnya memperkenalkan buah hati mereka ke hadapan publik pada Rabu (8/5).

Mereka sangat berterima kasih atas harapan dan doa hangat dan dukungan yang diberikan kepada keluarga mereka. Pasangan ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia, atas ucapan selamat kepada mereka atas kelahiran putra mereka dua hari lalu.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Miliaran untuk Kamar Bayi Mereka, Seperti Apa Kamar Bayinya?

Archie Harrison Mountbatten-Windsor

meghananak1.jpg

Meghan dan Harry memberikan nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor sebagai nama anak pertama mereka. Si Kecil ini lahir pada Senin waktu setempat dengan berat 3,3 kg.

Meghan sangat bahagia dengan kelahiran anaknya dan dia masih menyangka hal ini adalah mimpi kalau sudah ada dua lelaki penting di dalam hidupnya.

Saat pertama kali diumumkan di akun Instagram resminya, selain berat badan si bayi juga diumumkan kalau keduanya sehat dan tidak kekurangan apapun.

Dalam Gendongan Harry

meghananak2.jpg

Kelahiran Archie ditandai dengan cara tradisional, yaitu penghormatan dengan lontaran 62 peluru pistol dan deretan kuda di luar Istana Buckingham. Saat pertama kali akan diperkenalkan dengan kepada Ratu, bukannya digendong Meghan, Archie justru digendong oleh Pangeran Harry.

Pangeran Harry juga terlihat santai saat menggendong Archie dalam balutan selimut putih dan juga kupluk putih. Sama dengan Archie, Meghan menggunakan gaun putih semi-formal. Sedangkan Harry menggunakan setelan lengkap.

Archie Bertemu Ratu Elizabeth

meghanbertemuratu.jpg

Duke dan Duchess of Sussex berangkat ke Istana Windsor untuk memperkenalkan Archie kepada Ratu Elizabeth dan juga Pangeran Philip.

Archie berada pada garis ketujuh daftar pewaris tahta Inggris. Meski begitu, baik Ratu dan Pangeran Philip terlihat sangat bahagia menyambut bayi kecil tersebut.

Baca Juga: Meghan Markle Melahirkan Anak Laki-laki, Ini 5 Faktanya!

Tidak Akan Unggah Wajah Foto Si Kecil Beberapa Waktu ke Depan

meghan4.jpg

Beberapa waktu lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry memang mengumumkan kalau mereka tidak akan memberikan foto untuk publik. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama dengan bayi sebelum menampilkan foto apa pun.

Hal ini, sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Kate Middleton yang sudah melakukan pemotretan hanya beberapa jam saja usai Si Kecil lahir.

Mungkin karena itu, pasangan ini justru mengunggah foto punggung Harry dan Meghan yang tengah menggendong Archie.

Jadi penasaran nih seganteng apa ya Archie?

(TPW)

Foto: Instagram.com/sussexroyal

Artikel Terkait