SELEBRITI
20 Mei 2019

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Anniversary Pertama, Ini 5 Potret Mesranya

Mereka bisa menjadi orang tua yang hebat untuk Archie!
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tak terasa, pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjalani hubungan pernikahan selama satu tahun lamanya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @sussexroyal yang menulis ucapan selamat untuk pasangan ini.

Happy one year anniversary to Their Royal Highnesses, The Duke and Duchess of Sussex! Today marks the one year anniversary of the wedding of The Duke and Duchess of Sussex.

Their Royal Highnesses exchanged vows at St. George’s Chapel within the grounds of Windsor Castle on May 19th, 2018.

A message from The Duke & Duchess: Thank you for all of the love and support from so many of you around the world. Each of you made this day even more meaningful.

pangeran harry dan meghan markle-2.jpg

(Selamat ulang tahun satu tahun untuk Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex! Hari ini menandai satu tahun ulang tahun pernikahan The Duke dan Duchess of Sussex.

Yang Mulia Royal saling bertukar sumpah di Kapel St. George di halaman Istana Windsor pada 19 Mei 2018.

Pesan dari The Duke & Duchess: Terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari banyak dari Anda di seluruh dunia. Anda masing-masing menjadikan hari ini lebih bermakna.)," tulis caption tersebut.

Setahun menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Telah memiliki 8,2 juta pengikut di Instagram, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menjadi salah satu pasangan kerajaan yang menarik perhatian publik akan keromantisan mereka.

Berikut ini beberapa momen hangat dan mesra dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, satu tahun setelah mereka menikah.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Miliaran untuk Kamar Bayi Mereka, Seperti Apa Kamar Bayinya?

1. Kompak Tersenyum Bahagia

pangeran harry dan meghan markle-1.jpg

Sebagai Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan kunjungan resmi ke Australia, Fiji, Kerajaan Tonga, dan Selandia Baru pada musim gugur kemarin.

Tampak potret mereka berdua yang tersenyum bahagia sambil bergandengan tangan satu sama lain. Pangeran Harry mengenakan busana formal dengan jas biru, kemeja putih, dan dasi hitam.

Sementara Meghan Markle membiarkan rambut panjangnya terurai, ia memakai coat putih dan dalaman hitam.

2. Bersalaman dengan Anak-anak

pangeran harry dan meghan markle-4.jpg

Baik Meghan Markle maupun Pangeran Harry dikenal sangat mencintai anak-anak. Karenanya, kebahagiaan terpancar dari kedua wajah mereka saat pasangan ini memiliki anak pertamanya.

Di foto ini, tampak Pangeran Harry dan Meghan Markle bersalaman dan berbincang kepada anak-anak yang menantikan pasangan ini di sisi jalan.

Nampaknya, foto ini membuktikan bahwa pasangan kerajaan ini bisa menjadi orang tua yang baik bagi putra mungil mereka ya, Moms.

3. Mengajak Donasi di Momen Baby Shower

pangeran harry dan meghan markle-3.jpg

Tampak Meghan Markle yang tersenyum sembari bersandar ke bahu Pangeran Harry. Berdasarkan dari unggahan Instagram @sussexroyal, diketahui bahwa foto ini merupakan momen baby shower untuk Meghan Markle.

Pasangan ini mengajak para pengikut Instagramnya memberikan donasi kepada anak-anak dan orang tua yang lebih membutuhkan.

"Sebagai pengganti pengiriman hadiah, pasangan telah lama merencanakan untuk mendorong anggota masyarakat memberikan sumbangan untuk anak-anak dan orang tua yang membutuhkan," tulis caption di foto tersebut.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Mengenai Tendangan Bayi dalam Kandungan Seperti yang Meghan Markle Rasakan

4. Merayakan Hari Bumi

pangeran harry dan meghan markle-5.jpg

Pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle bergandengan tangan sembari berjalan di hutan yang berlokasi di Rotorua, Selandia Baru. Kunjungan mereka ini sebagai perayaan Hari Bumi.

Pangeran Harry mengenakan kemeja hitam dengan celana cokelat muda. Sementara Meghan Markle memakai busana senada dengan jaket, celana, dan sepatu flat yang serba hitam.

5. Pertama Kali Muncul ke Publik Setelah Kelahiran Anak Pertama

pangeran harry dan meghan markle-6.jpg

Usai melahirkan anak pertamanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali muncul ke hadapan publik. Tampak raut wajah Pangeran Harry yang gembira sambil menggendong anak pertama mereka.

Pada foto tersebut, Meghan tampak manis mengenakan dress putih tanpa lengan dipadukan heels warna kecokelatan. Pangeran Harry memakai setelan jas warna abu-abu, dengan kemeja putih dan dasi hitam.

Nah, itu dia beberapa potret manis dan hangat dari pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah satu tahun menikah. Semoga mereka menjadi orang tua yang bijak dan hebat bagi anaknya ya, Moms.

Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan Pangeran Harry dan Meghan! Bahagia selalu!

Artikel Terkait