HIBURAN
18 September 2019

Paula Verhoeven Ulang Tahun ke-31, Ini Transformasinya dari Kecil Hingga jadi Calon Ibu

Paula juga pernah menjadi pemain film lho Moms

Sumber: instagram.com/paula_verhoeven/

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kabar bahagia datang dari Paula Verhoeven. Istri Baim Wong itu merayakan ulang tahun ke-31 tepat hari ini (18/9). Di usianya yang sudah berkepala tiga itu banyak hal yang telah dilalui Paula sebagai salah satu supermodel di Indonesia.

Kini, kebahagiaannya makin berlipat karena tengah mengandung anak pertama. Mau tahu bagaimana transformasi Paula hingga saat ini menjadi calon ibu? Berikut potretnya!

Baca Juga: Mesranya Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Sudah Sebulan Menikah

1. Lahir di Semarang

p1.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Paula lahir di Semarang pada 18 September 1987. Paula merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Sang ayah berdarah Belanda-Tionghoa. Sedangkan ibunya asli orang Semarang.

Dari kecil hingga remaja, Paula menghabiskan hidupnya di Semarang. Lalu, setelah lulus SMA ia pun hijrah ke ibukota.

2. Kuliah di Ibu Kota

p2.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Istri Baim Wong ini memilih berkuliah dengan mengambil jurusan Public Relations di London School of Public Relations, Jakarta.

Karier modelnya yang telah dimulai sejak masih tinggal di kota kelahirannya semakin bersinar di Jakarta. Ditambah lagi, dirinya mulai ikut berbagai ajang lain di Jakarta.

3. Menang Elite Model Look

p3.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Kesempatan yang terbuka lebar di ibu kota, membuat Paula kerap mengikut berbagai ajang. Bukan hanya sebagai penggembira, Paula juga memenangi berbagai ajang. Pada 2003, dirinya didapuk sebagai juara pertama Elite Model Look.

Selang 3 tahun, dia menjadi juara harapan Abang None Jakarta. Lalu saat berusia 25 tahun, Paula terpilih sebagai juara pertama Face of Asia.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven dari Pacaran Sampai Menikah

4. Go International

p4.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Paula pun berhasil melebarkan karier modelnya hingga ke taraf internasional. Pernah tampil di Singapura, di awal tahun 2014 dia menerima kontrak agensi di Milan selama 3 bulan.

Menurut Paula, Singapura dan Milan menjadi dua tempat yang menempanya untuk menjadi model yang lebih baik. Apalagi di Milan, dia sering kali harus berjibaku dengan udara yang sangat berbeda dengan Jakarta dan juga Semarang.

5. Mencoba Dunia Akting

p5.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Keputusan mencoba dunia akting, menurut Paula bukan dilakukannnya karena perasaan jenuh dengan dunia modeling. Hal itu, dilakukannya karena ingin mencoba hal-hal baru.

Tidak tanggung-tanggung, film yang dimainkannya adalah film dari adaptasi buku yang femonemal, Supernova karya Dewi Lestari. Lucunya, dalam film ini, Paula sering kali diminta untuk tidak memakai alas kaki untuk pengimbang tinggi pemain lain.

6. Menikah dengan Baim Wong

p6.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Baim Wong sempat menjadi Presiden Jomblo Indonesia. Dia beberapa kali patah hati dan kedekatan dengan Paula juga sempat dirahasiakan.

Namun, siapa sangka pasangan ini akhirnya menikah pada November lalu dengan upacara yang mewah dan juga meriah.

Baca Juga: Tidak Hanya Paula Verhoeven, 10 Artis Ini Juga Menikah Menggunakan Riasan Paes Jawa

7. Menunggu Bapau Junior

p7.jpg

Foto: instagram.com/paula_verhoeven/

Meski sempat mengalami keguguran, Baim dan Paula saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka, yang disebut sebagai Bapau Junior.

Selamat ulang tahun ya Paula, sukses untuk karier dan rumah tangganya!

(TPW)

Artikel Terkait