FASHION & BEAUTY
6 Oktober 2019

5 Rekomendasi Pelembap Halal di Bawah 50 Ribu

Selain melembabkan, juga mampu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Memiliki kulit wajah yang cerah, berseri, dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan jauh dari jerawat, tentu kita harus merawatnya dengan baik.

Harus dibersihkan dengan baik agar kotoran-kotoran pada kulit wajah dapat terangkat, sehingga pori-pori kulit tidak tersumbat dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat.

Nah, salah satu tanda bahwa kulit wajah kita sehat adalah terjaga kelembapannya dan tidak kering. Jika kering, berarti kulit wajah Moms kurang terhidrasi. Untuk membantu kulit wajah kita terhidrasi dengan baik, dibutuhkan yang namanya pelembap.

Baca Juga: Cocok untuk Kulit Berminyak, Ketahui Apa Itu Exfoliating Toner

Memilih pelembap juga jangan sembarangan Moms. Harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. Jangan sampai pelembap yang kita gunakan malah menimbulkan kulit wajah berjerawat.

Nah, agar tidak salah pilih, yuk kita lihat apa saja produk pelembap halal yang tersedia di pasaran yang bisa dipilih.

1. Sariayu Skin Brightening Moisturizer (Rp22.000)

pelembap wajah halal

Pelemabap halal dari Sariayu ini diperkaya dengan ekstrak buah langsat, ekstrak kembang sepatu, pro Vitamin B5, dan tentunya vitamin.

Kandungan-kandungan ini akan menutrisi kulit wajah kita dan membuatnya terasa kenyal, segar, dan tentunya cerah.

Selain itu dengan harga yang cukup terjangkau ini, kulit wajah kita sudah bisa mendapatkan pelembap yang baik sekaligus terlindungi dari paparan sinar ultraviolet dengan kandungan SPF 15.

2. Purbasari Double Moisturizer (Rp10.000)

pelembap wajah halal

Biasanya kita akan terganggu dengan pelembab yang lengket, namun produk pelembap dari Purbasari ini memiliki tekstur yang tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit kita, jadi aman Moms.

Selain itu, juga mengandung ekstrak markisa yang dipercaya mampu mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit wajah kita.

Ditambah lagi, pelembap halal ini sudah dilengkapi juga dengan UV filter agar kulit wajah kita terlindungi dari sinar matahari yang jahat.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Warna Lipstick Untuk Si Kulit Sawo Matang

3. Wardah Hydrating Aloe Vera (Rp38.000)

pelembap wajah halal

Produk-produk dari Wardah memang selalu bisa diandalkan. Pelembap halal dari Wardah ini mengandung ekstrak aloe vera dan formula triple hydrating yang complex, sehingga dipercaya mampu melembapkan kulit wajah yang kering.

Selain itu, kita juga akan merasakan sensasi dingin yang segar saat mengaplikasikan produk ini.

Terlebih lagi, produk ini juga dipercaya bermanfaat untuk mengobati kulit kita yang terbakar matahari dengan memberikan efek menenangkan.

4. Mustika Ratu Pelembap Sekar Tanjung (Rp15.000)

pelembap wajah halal

Jika menginginkan kulit wajah yang halus dan lembut, Moms bisa membeli produk pelembap dari Mustika Ratu ini. Pelembap wajah ini mengandung vitamin A,C, dan E serta oxygen complex yang akan menutrisi kulit secara menyeluruh.

Pelembap halal ini terksturnya ringan dan mudah diaplikasikan pada wajah. Lalu sesuai dengan namanya, ada harum bunga tanjung yang segar dalam produk satu ini. Pasti terasa segar.

Baca Juga: Cara Tepat Memilih Pelembab yang Baik Berdasarkan 4 Jenis Kulit Wajah

5. Zoya Natural White Moisturizer (Rp50.000)

pelembap wajah halal

Pelembap halal merek Zoya ini dilengkapi juga dengan ekstrak cherry blossom yang mampu membantu untuk mencerahkan kulit wajah kita.

Tidak hanya itu, ada juga kandungan bahan alami grape seed oil sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Tekstur yang lembut pada pelembap ini akan dengan mudah diserap oleh kulit wajah kita.

Selain itu, pelembap wajah ini juga mengandung UV protection yang tentu akan melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar.

Nah, apakah Moms sudah menemukan pelembap wajah yang cocok?

Artikel Terkait