SELEBRITI
12 Mei 2020

Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia karena Pneumonia Duplex dan Berstatus PDP Corona

Penyanyi Stan Isakh Meninggal karena Pneumonia, dengan Status PDP Corona
placeholder

Foto: kapanlagi.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Kabar dari dunia hiburan masih saja tidak kunjung usai, kali ini penyanyi Stan Isakh yang tutup usia, bahkan dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona.

Mengunggah Kondisi Kesehatan di Instagram

stan1.jpg

Foto: instagram.com/stantheman.official

Stan beberapa waktu lalu masih mengunggah status kesehatannya di Instagramnya.

"Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona . Meski sy Belum tahu positif / negatif Karena Masih menunggu hasil Dari tes swap, saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja Dan kapan saja. Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat !! ✊🙏💕 ," tulis Stan.

Baca Juga: Ini Gejala Pneumonia, Penyakit yang Telah Memakan Satu Korban Jiwa Suspect Corona di Indonesia

Tetap Semangat dan Mengingatkan Pengikutnya

stan2.jpg

Foto: instagram.com/stantheman.official

Dirawat di RS dan melakukan isolasi mandiri tidak membuat Stan patah arang. Stan justru masih semangat dan mengingatkan pengikutnya untuk menjaga kesehatan.

Di Instagramnya, Stan menulis, "Hari ke - 8 Isolasi PDP corona covid 19 ... masih menunggu hasil tes swap , Terimakasih teman2 yg sudah support dan kasih semangat 💗... Harus semangat dan tetep ROCK ON!!🤩 Tetap jaga sehat teman2 ya, cuci tangan, hand sanitizer, stay home, pakai masker !"

Bahkan Stan juga sempat mengunggah dan berterima kasih kepada dokter dan petugas Kesehatan yang membantunya untuk tetap semangat dan bisa sembuh.

Baca Juga: Pneumonia Karena Virus Corona Novel, Ini Menurut Dokter Spesialis Paru dan Pernapasan

Berharap Bisa Sembuh

stan3.jpg

Foto: instagram.com/stantheman.official

Meninggal dengan status PDP Stan awalnya begitu optimis untuk sembuh. Dia bahkan sempat menuliskan rasa rindunya terhadap syuting.

"Kangen suting, bikin Video klip ... ahhh , semoga pandemi corona segera cepat berlalu , biar bs bikin karya dan belajar lagi sama temen2🙏 . Sehat dulu yaaaaa 🤭," tulis Stan.

Stan Isakh merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Ia mengawali kariernya di industri musik dengan menjadi personel band Sereosoul pada 2009. Pada 2014, StanIsakh akhirnya mencoba bersolo karier dengan nama panggung Stan The Man.

Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu, 10 Mei 2020, akibat penyakit pneumonia duplex. Jenazah Stan Isakh dimakamkan pada hari yang sama di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggo, Jakarta Timur.

Baca Juga: Pelatih Juventus Menderita Pneumonia, Bagaimana Cara Menanganinya?

Selamat jalan Stan!

Artikel Terkait