SHOPPING
1 Agustus 2019

Perawatan Kulit Bayi dan Ibu di Tahun Emas Pertama dari Bambi Baby

Yuk Moms, mulai perhatian dengan perawatan kulitnya!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ikhda Rizky Nurbayu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Tahun pertama kelahiran bayi memang merupakan masa emas bagi sang buah hati, terhitung dari kelahirannya sampai usia 12 bulan atau 1 tahun. Pada periode emas ini adalah waktu terpenting bagi pertumbuhan fisik serta mental si anak.

Nah, bukan hanya nutrisi dan stimulasinya saja ya Moms yang perlu diperhatikan, tetapi juga merawat bayi perlu perhatian lebih. Apalagi kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif, sehingga penting bagi Moms untuk selalu merawat dan menjaga kebersihannya.

Menurut dr. Caessar Pronocitro, Sp. A, M. Sc selaku Dokter Spesialis Anak RSPI Bintaro Jaya yang ditemui pada acara launching produk Bambi Baby di Jakarta Pusat (23/7) mengatakan, mengapa satu tahun pertama ini penting, karena ini adalah masa adaptasi. Di mana sebelumnya bayi berada di dalam kandungan yang hangat dan bebas bakteri, kemudian keluar terpapar udara dan sinar matahari yang panas atau dingin, bahkan kuman.

Baca Juga: Hindari Iritasi, Ini 4 Tips Memilih Produk Perawatan Kulit untuk Bayi

Tepat Memilih Brand Perawatan Kulit Bayi

Talkshow.jpg

dr. Caessar lanjut menjelaskan, “kondisi kulit bayi, terutama yang baru lahir, lebih tipis dari orang dewasa sehingga rentan kehilangan kelembapan dan tak terlindungi dengan baik. Masalah yang umum muncul pada bayi di tahun pertamanya adalah ruam popok, biang keringat, kerak kepala, eksim, dan kulit sensitif.

“Karena itu, dibutuhkan produk-produk perawatan bayi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan bayi,” tambahnya.

Bambi Baby sudah lama hadir sebagai produk yang dipercaya banyak Ibu di Indonesia, bahannya natural sehingga lebih aman digunakan bayi dan Ibu di tahun emas pertama.

Semakin menyadari kebutuhan Moms di zaman modern ini, Bambi Baby meluncurkan serangkaian produk terbarunya melalui acara media gathering ‘Mom & Baby’s Priority Care: The Golden First Year’ yang berlangsung di Restoran Ninety Nine, Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Bambi Baby meluncurkan 8 produk barunya mulai dari Mild Lotion, Telon Balm, Face Cream, Diaper Rash Cream, Hand Sanitizer, Hair Gel, dan Hair Lotion untuk perawatan kulit bayi. Lalu, untuk Moms, Bambi Baby menghadirkan Mom’s Stretchmark Cream.

Baca Juga: Bagaimana Cara Merawat Kulit Bayi yang Mengelupas?

Bambi Baby Sebagai Solusi Terbaik Kulit Bayi

Rangkaian Produk Bambi Baby-New.jpg

Produk perawatan kulit terbaru dari Bambi Baby ini mengandung dan diolah menggunakan bahan-bahan alami. Kandungannya mampu melindungi kulit bayi hingga 3X perlindungan sehingga cocok serta aman untuk kulit bayi yang masih sensitif.

Moms juga dibuat tenang karenanya, semua produk perawatan kulit Bambi Baby sudah hypoallergenic dan dermatology tested, sehingga mampu meminimalisir risiko terjadinya alergi pada kulit bayi.

Satu lagi Moms, semua produk perawatan kulit Bambi Baby terbuat dari bahan dan sistem produksi yang halal lho! Jadi, selamat mencoba ya Moms!

Artikel Terkait