SELEBRITI
19 Agustus 2019

Akan Bercerai, Begini Perjalanan Cinta Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Dipertemukan dalam sebuah drama korea sebagai sepasang kekasih
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Goo Hye Sun yang mengumumkan rencana perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun di akun Instagramnya 18 Agustus kemarin, masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Goo Hye Sun menyebutkan bahwa sang suami meminta untuk bercerai karena sudah tidak memiliki perasaan lagi pada dirinya.

Kabar perceraian pasangan ini sudah dibenarkan oleh agensi tempat keduanya bernaung, yaitu HB Entertainment. Agensi tersebut menyebutkan akhirnya langkah perceraian lah yang diambil setelah keduanya terlibat diskusi yang serius.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Jadul yang Pasti Bikin Kangen Untuk Nonton Lagi

Pasangan ini diketahui menikah 3 tahun lalu, tepatnya pada bulan Mei 2016, namun memutuskan untuk menunda momongan dulu karena masih ingin menikmati masa-masa pernikahan mereka.

Sebelum menjalin kasih dan menikah, keduanya dipertemukan dalam sebuah serial drama Korea yang sangat booming kala itu. Dalam drama tersebut, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dipasangkan sebagai kekasih.

Nah, penasaran seperti apa perjalanan cinta mereka? Yuk intip bareng Moms.

1. Dipertemukan dalam Drama Korea Blood

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: tapatalk.com

Ahn Jae Hyun dan Goo hye sun dipertemukan sebagai pemeran utama dalam drama korea “Blood” pada tahun 2015 yang di tayangkan di stasiun TV KBS2.

Drama ini mengisahkan tentang seorang vampir yang menjadi dokter dan berjuang untuk menyembuhkan pasiennya, namun harus menahan nafsu untuk meminum darah pasiennya juga.

Di sinilah keduanya dikisahkan terlibat percintaan antara manusia dan vampire dan konflik-konflik lainnya yang terjadi.

Drama berjudul Blood ini juga yang mempertemukan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Chemistry keduanya dalam drama ternyata membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius di dunia nyata.

Baca Juga: Boy William Menikah Tahun Depan, Ini Perjalanan Cinta dengan Kekasihnya

2. Hubungannya Terbongkat setelah Diungkap Media

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: forbes.com

Hubungan keduanya terbongkar setelah foto-foto kebersamaan mereka di-publish oleh salah satu media populer di Korea Selatan yaitu Dispatch, tanggal 11 Maret 2016.

Setelahnya agensi masing-masing pun mengonfirmasi bahwa keduanya benar telah menjalin hubungan asmara sejak April 2015.

Sebelum tertangkap oleh media dan terbukti berpacaran, Goo hye sun ternyata sudah pindah ke gedung yang sama dengan komplek apartemen Ahn Jae Hyun.

Dispatch juga mengungkapkan bahwa kedua orang tua Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah bertemu yang mana menunjukkan keseriusan hubungan keduanya.

3. Dilamar dengan Sederhana, Namun Manis

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: soompi.com

Netizen dibuat dikejutkan dan dibuat iri oleh postingan video dan foto dari akun Instagram Ahn Jae Hyun pada 16 mei 2016.

Video dan foto tersebut memperlihatkan Ahn Jae Hyun yang melamar Goo Hye Sun yang duduk di sebelah buket lamaran di bagian belakang mobilnya secara sederhana namun sangat manis dan romantis.

Tidak lupa Ahn Jae Hyun juga memberikan set perhiasan berupa kalung, cincin, dan anting yang didesain secara pribadi olehnya sendiri.

Baca Juga: Mengharukan, 5 Artis Ini Memilih Tidak Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal

4. Menikah pada Mei 2016

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: news.zing.vn

Setelah dilamar, langkah selanjutnya adalah menikah. Agensi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mengumumkan keduanya akan menikah dan meregistrasikan pernikahannya ke catatan sipil Gangnam District Office pada tanggal 21 Mei 2016.

Pesta pernikahan keduanya memang tidak digelar secara besar-besaran dan memang hanya disaksikan oleh pihak keluarga dari masing-masing pihak saja.

5. Menunda Momongan

goo hye sun dan ahn jae hyun

Foto: glitzmedia.co

Biasanya setelah menikah, hal yang ditunggu selanjutnya adalah memiliki momongan. Namun pasangan ini memutuskan untuk menunda memiliki momongan, dengan alasan masih ingin menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Romantis banget kan Moms? Namun ingat, jika sudah menikah, masalah yang datang bisa lebih kompleks lagi.

Agar bisa tetap bertahan dalam rumah tangga yang dibangun, komunikasi penting sekali untuk selalu ditumuhkan dalam rumah tangga.

Bila Moms dan Dads sedang mengalami masalah dalam pernikahan, coba perbaiki pola komunikasi agar dua pihak bisa saling mengerti. Moms juga bisa minta bantuan konselor pernikahan untuk membantu mengatasi pernikahan yang mulai retak.

Artikel Terkait