ORAMI MAGAZINE
21 Oktober 2018

Perlukah Berhubungan Intim Saat Liburan?

Sibuk dengan persiapan liburan, masih perlukah bercinta?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Saat liburan di tengah waktu yang sempit, Moms dan pasangan pasti tidak sempat lagi memikirkan untuk berhubungan intim. Selain sibuk menyiapkan barang apa saja yang mau dibawa, Moms juga pasti sibuk mengatur anak-anak agar selalu dalam pengawasan.

Namun, tak ada salahnya lho untuk 'mencuri' waktu dengan berduaan. Menurut Carol Queen, ahli seksiologis, berhubungan intim saat liburan justru jadi penangkal paling ampuh atas kesibukan, keriuhan, dan hiruk pikuk di hari kemarin. 

Perasaan Lebih Baik

Dengan melakukan hubungan intim, tubuh akan melepaskan serotonin atau hormon bahagia yang bisa membuat relaks perasaan.

Segala kesibukan yang terjadi saat weekdays atau perdebatan adu argumen dengan anggota keluarga lain pada akhirnya bisa Moms atasi lebih baik karena Moms sudah bisa merasa lebih santai dan didukung pasangan. 

Moms Sudah Dewasa!

Saat berkumpul bersama keluarga saat liburan biasanya akan ada kakek, nenek, adik, dan kakak Moms. Hal ini secara tidak sadar akan membuat Moms merasa seperti 'anak kecil' lagi walaupun Moms sendiri sebenarnya sudah memiliki anak.

Untuk itu, hubungan intim yang dilakukan saat liburan ini akan membuat Moms merasa kembali jadi orang dewasa, yakni seorang wanita mandiri yang sudah bisa membuat keputusannya sendiri.

Baca Juga : Tips Liburan untuk Pasangan Suami Istri

Olahraga yang Mengurangi Stres

Tak hanya bagus untuk emosional, seks juga bagus untuk olahraga yang bisa mengurangi stres, lho. Studi dari American Journal of Cardiology membuktikan bahwa berhubungan seks secara rutin selama dua kali seminggu akan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

It Might Surprise You

Seks saat liburan biasanya akan meningkatkan level imajinasi Moms dan pasangan. Terlebih, saat ini adalah liburan dan Moms bebas melakukan apapun tanpa terbebani pekerjaan. It's time to release your wildness. Kejutkan diri sendiri dan pasangan Moms dengan mengenakan kostum seksi seperti lingerie atau thong.

Tantangan Baru

Dengan berhubungan intim saat liburan, Moms akan merasa tertantang untuk melakukannya di tempat lain selain kamar tidur. Misalnya di kamar mandi, lemari, atau gudang rumah mertua. Seks akan jadi lebih menyenangkan antara Moms dan suami karena hal baru ini.

 

Sumber foto: sellusyourcurrency