KELUARGA
22 Juli 2020

Jarak Bukan Kendala, Ini 5 Pilihan Sex Toys untuk Pasangan LDR

Ciptakan pengalaman seksual bersama dengan pilihan sex toys berikut ini, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Menjalani Long Distance Relationship (LDR) bersama pasangan tentu punya tantangan tersendiri ya, Moms. Mulai dari masalah komunikasi, isu kepercayaan, hingga kehidupan seksual.

Meskipun tidak bertemu secara langsung, tapi ada trik jitu melampiaskan hasrat seksual saat menjalin hubungan LDR, lho. Salah satunya menggunakan sex toys untuk pasangan LDR.

Jangan jadikan jarak sebagai alasan untuk menghambat kehidupan seks yang menyenangkan bersama pasangan. Karena seks, keintiman dengan pasangan akan meningkat dan hubungan akan lebih harmonis, tak peduli seberapa jauh jarak memisahkan.

Dalam Journal of Health and Social Behavior, seks adalah hal mendasar yang dibutuhkan dan penting untuk keintiman hubungan dengan pasangan. Itulah sebabnya variasi seks menggunakan sex toys diperlukan agar hubungan semakin menyenangkan, meski raga tak bertemu.

Pilihan Sex Toys untuk Pasangan LDR

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, sex toys atau mainan seks adalah alat pemuas gairah seksual yang populer dan kerap digunakan dalam kehidupan seks baik individu maupun pasangan.

Ada banyak jenis dan bentuk sex toys yang dijual di pasaran. Tapi, bagi Moms dan Dads yang sedang menjalani LDR, bisa menggunakan lima pilihan sex toys ini untuk variasi seks jarak jauh.

Baca Juga: 6 Jenis Sex Toys dan Cara Menggunakannya

1. We-Vibe Sync

pilihan sex toys 1.jpg

Foto: amazon.com

Mengutip Bustle, saat pertama kali We-Vibe dipasarkan, sex toys yang satu ini sudah jadi idola dan incaran para pasangan LDR.

Mainan seks yang satu ini bisa terkoneksikan dengan ponsel sehingga ketika Moms dan Dads melakukan phone sex, We-Vibe akan langsung menangkap sinyal dan bergegas melakukan tugasnya untuk bisa memuaskan hasrat seksual meski terpaut jarak dengan pasangan.

Caranya menggunakannya pun mudah, Moms dan Dads hanya perlu mengunduh aplikasinya di ponsel, kemudian menggunakan fitur-fitur yang tersedia.

Sex toys yang satu ini bisa diatur dengan sentuhan tangan pada layar ponsel ketika Moms dan Dads melakukan video call atau telepon. Produk ini dijual seharga US$199 atau setara Rp2 juta.

2. Lovense Max 2 and Nora

pilihan sex toys 2.jpg

Foto: amazon.com

Merupakan sex toys yang cocok untuk pasangan LDR, mainan seks ini memang punya harga yang lebih mahal dibandingkan sex toys pada umumnya yakni US$395 atau setara Rp5 juta.

Tetapi, sex toys ini dilengkapi dengan fitur yang bisa menghubungkan ponsel Moms dengan Dads meski jarak jauh.

Seperti namanya, Nora diperuntukkan bagi para Moms, sedangkan Max adalah sebuah sex toys untuk Dads. Ketika sedang memainkan sex toys bersama, Moms bisa mengontrol kecepatan getaran pada sex toys milik Dads untuk mencapai orgasme secara bersamaan meski tidak dalam satu ruangan.

Baca Juga: 3 Jenis Sex Toys yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

3. Lovense Lush

pilihan sex toys 3.jpg

Foto: ebay.com

Jika Moms ingin merasakan sensasi seks dengan pasangan tanpa harus bertemu secara langsung, maka Lovense Lush adalah pilihan sex toys yang tepat.

Mengutip Own Relationships, jika vibrator pada umumnya biasanya dimasukan ke bagian vagina, Lovense Lush memiliki fitur yang berbeda sebagai sex toys untuk pasangan LDR.

Moms bisa menggunakannya meski sedang memakai pakaian lengkap sehingga lebih aman untuk kesehatan vagina. Selain itu, sex toys ini dilengkapi dengan antena untuk bluetooth sehingga mempermudah Moms dan Dads ketika mengendalikan getaran dari jarak jauh.

4. Kiiroo

pilihan sex toys 4.jpg

Foto: kiiroo.com

Pilihan sex toys yang satu ini memungkinkan Moms dan Dads untuk menikmati sensasi masturbasi jarak jauh dengan kendali remot. Bahkan jika Moms atau Dads pemula dalam mainan seks, Kiiroo bisa memberikan kenikmatan yang intens saat orgasme.

Kiiro memiliki platform video khusus yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan seks bagi para pasangan LDR.

Gerakan dan suara yang sudah diatur sedemikian rupa agar terlihat nyata, akan memberikan pengalaman tersendiri saat masturbasi. Bahkan banyak pasangan menyamakannya dengan video seks.

Baca Juga: 3 Hal yang Harus Diperhatikan Tentang Membersihkan Sex Toys

5. Vibease

pilihan sex toys 5.jpg

Foto: amazon.com

Apabila Moms dan Dads belum pernah menggunakan sex toys, maka Vibease bisa jadi pilihan yang tepat sebagai sex toys untuk pasangan LDR pemula. Vibease punya ukuran yang pas sehingga meski digunakan di dalam underwear, tak akan mengganggu kenyamanan.

Selain itu, mainan seks ini dilengkapi dengan aplikasi yang berguna untuk mengontrol getaran dan mengubah arah getaran. Meskipun mainan ini tak memiliki pasangan seperti mainan seks lainnya, namun sensasi yang diberikan tak kalah merangsang.

Itulah kelima pilihan sex toys yang bisa Moms dan Dads pilih ketika menjalani LDR. Kira-kira sudahkan menentukan sex toys yang tepat untuk hubungan jarak jauh Moms dan Dads? Selamat mencoba!

Artikel Terkait