PERNIKAHAN & SEKS
1 Oktober 2020

9 Posisi Seks Kesukaan Suami yang Perlu Diketahui Istri, Catat!

Agar hubungan semakin harmonis, yuk kenali posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms ingin menyenangkan Dads? Tentunya dengan memberikan kehidupan hubungan intim yang positif. Seperti mengetahui posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, serta memahami apa yang memberikan Dads kepuasan.

"Sebagian besar dari apa yang difokuskan adalah bahwa kesehatan dan keintiman seksual didasarkan pada persetujuan, kejujuran, dan kesenangan bersama," kata Barb Depree, MD dan pendiri MiddlesexMD. "Jika mereka merasa dihormati dan puas, itu akan sehat bagi mereka."

Tak hanya itu, kadar kortisol menurun setelah berhubungan seks, menurut The Journal of Sexual Medicine. Ini adalah hormon yang bertanggung jawab atas respons stres tubuh, dan dengan hormon yang lebih sedikit, Moms serta Dads akan merasa lebih rileks.

Posisi Seks Kesukaan Suami yang Perlu Diketahui Istri

Posisi seks adalah hal yang fundamental untuk membahagiakan para Dads dan nila tambahnya adalah hubungan harmonis.

Dengan mengetahui posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, tentunya akan berpengaruh dengan keadaan hubungan Moms maupun Dads, lalu apa saja jenis posisinya?

1. Doggy Style

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Dads menyukai doggy style karena menganggap gagasan ini sangat erotis. Bahkan ini adalah posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri karena Dads memungkinkan mencapai klimaks tanpa terlalu banyak usaha.

Tentunya, posisi doggy style ini tidak hanya membuat romantis tapi juga sebagai bumbu di tempat tidur. Lalu, tidak hanya memuaskan bagi Dads, tetapi dia juga bisa menjangkau serta bermain dengan klitoris Moms. Dads suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri.

Posisi ini membutuhkan kepercayaan dan kedekatan, kata pendidik seks Kait Scalisi, MPH. "Doggy style juga memungkinkan penetrasi partner menyentuh seluruh tubuh, memeluknya, bahkan berpegangan tangan (jika melakukan versi berdiri)," tambahnya.

“Untuk membuat gaya doggy menjadi sangat intim, mintalah pasangan penembus mencondongkan tubuh ke depan atau ke atas tergantung pada versi apa yang kalian lakukan dan peluk pasangan penerima sambil melakukan dorongan yang lambat dan dalam,” kata Scalisi.

2. Woman on Top

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Mengikuti di posisi kedua adalah posisi klasik yaitu Woman on Top. Beberapa Dads mengungkapkan senang melihat Moms di atas juga memungkinkan akses mudah untuk merangsang Moms pada saat yang sama.

Ada banyak cara untuk membuat posisi seks ini diimprovisasi dan variasinya bergantung pada Moms, karena dia jelas mengarahkan sebagian besar tindakan dalam posisi ini.

Dads tidak keberatan untuk tunduk, tetapi itu tidak berarti dia adalah yang lebih lemah dalam hubungan. Sejujurnya, Dads bisa mendominasi tetapi hanya jika dia mau. Jika tidak, Dads akan senang membiarkan Moms mengambil kendali.

Posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri ini juga merupakan bentuk hubungan penuh dengan kepercayaan dan kenyamanan bagi Moms maupun Dads.

3. Misionaris

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Posisi seks paling populer ketiga adalah misionaris. Karena, begitulah cara Moms dan Dads semua mulai belajar tentang posisi seks. Posisi ini merupakan satu posisi yang paling umum sepanjang masa.

Penyebab misionaris menjadi posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri ini adalah seorang Dads mencari kelembutan dan balasan dalam cinta.

Posisi misionaris ini menyerahkan kendali di tangan Dads, yang mana sebagai pria suka mendorong. Tidak hanya itu, posisi ini juga membuat Dads melihat bagaimana ia menyenangkan Moms.

Ketika melakukan posisi ini, para Dads juga dianggap setia pada Moms juga tugasnya.

Baca Juga: 9 Posisi Seks untuk Orgasme Maksimal, Perlu Dicoba!

4. Spooning

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri yang selanjutnya adalah spooning. Dads itu menyukai semua aksi, romansa, dan keintiman di tempat tidur. Posisi spooning ini biasanya melibatkan banyak sentuhan sehingga membantu memperdalam hubungan Moms dan Dads, dan hanya sedikit posisi seks yang menawarkan kontak kulit ke kulit.

“Posisi ini sangat menyenangkan dan intim, dan juga menciptakan sensasi yang sangat berbeda untuk kedua pasangan,” kata Anne Hodder, ACS, seorang pendidik seks multi-sertifikasi.

Bahu, punggung, dan pantat Moms bersentuhan erat dengan tubuh Dads, dan dia dapat menjangkau dan membelai payudara atau klitoris untuk sensasi ekstra.

Selain itu, Hodder juga mengungkap posisi seks spooning juga bagus untuk Dads yang merasa posisi berdiri atau berlutut terlalu menyakitkan atau tidak nyaman bagi tubuh.

”Posisi spooning sangat cocok saat Dads sakit setelah berolahraga berat atau terlalu lelah untuk banyak bergerak di tempat tidur,” ucapnya.

5. Reverse Cowgirl

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri yang selanjutnya adalah reverse cowgirl. Kebanyakan Dads menyukai aksi payudara Moms ketika berhubungan seks. Mereka menganggapnya benar-benar bergairah. Manfaatkan posisi ini semaksimal mungkin karena ini memungkinkan Moms untuk memiliki kendali penuh.

Selain itu, Moms bisa melakukannya sedalam dan menembus atau selembut dan selembut yang disuka.

6. Posisi Berdiri

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Gerakan seks sambil berdiri ini dinilai sangat menarik bagi Dads, meskipun bukan sesuatu yang ideal untuk sehari-hari. Bahkan, posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri ini lebih melibatkan banyak tenaga Dads tetapi menyenangkan untuk dilakukan.

Berdiri di dinding kamar tidur, di meja kamar mandi, atau sambil mandi. Posisi berdiri ini cocok untuk Dads yang ingin petualangan dalam kehidupan seks.

Tak hanya itu, posisi berdiri ini juga membuat Moms dan Dads cocok untuk duo aktif yang suka berpetualang bersama. Moms dan Dads mudah bosan dan selalu membutuhkan cara untuk tetap bersemangat salah satunya dengan posisi seks berdiri.

7. Posisi 69

posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Foto : Orami Photo Stock

Menurut survei yang diadakan oleh zavamed, posisi seks 69 ini merupakan tanda dari pasangan revolusioner, dan saling menghormati juga mengagumi satu sama lainnya. Nah, dengan melakukan posisi ini Dads berusaha keras untuk memastikan Moms menikmati waktu sebaik mungkin.

Karena begitu banyak sensasi sekaligus! Posisi seks ini juga bisa fleksibel karena mampu menjadi foreplay sekaligus. Beberapa Dads juga berangggapan posisi ini dirasa seperti raja juga professional di saat bersamaan.

Baca Juga: Takut Menganggu? Ini 5 Posisi Seks Tenang Agar Tidak Terdengar Tetangga

Setelah mengetahui posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri, Moms pun bisa melakukan dua hal tambahan agar membuat Dads semakin senang, yaitu:

8. Foreplay

Posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri yang selanjutnya adalah foreplay. Lupakan semua yang pernah Moms dengar atau baca online tentang pria yang tidak menyukai pemanasan. Ada beberapa Dads yang menyukai pemanasan dan mereka menginginkannya seperti halnya wanita.

Dads menyukai penampilan yang lambat dan seksi dan karenanya jika Moms pernah hidup di bawah kesalahpahaman ini, inilah saatnya untuk berubah. Beri Dads pemanasan yang cukup di lain waktu.

9. Seks Oral

Posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri yang selanjutnya adalah seks oral. Jika mengalami orgasme adalah bagian yang sulit bagi Dads dan seks oral adalah satu-satunya hal yang berhasil, tidak apa-apa.

Selama Moms dan Dads sudah membahas hal ini dan merasa nyaman, tidak ada salahnya mencoba hal berbeda di ranjang.

Bagaimana pun, seks oral mungkin bisa membuat lebih dekat daripada seks penetrasi. Namun, jika Moms satu-satunya yang merendahkannya dan Dads tidak pernah menawarkan, ada masalah yang perlu kalian berdua diskusikan

Baca Juga: 3 Posisi Seks di Kamar Hotel yang Bisa Dicoba Saat Staycation

Pada 2018, Journal of Sex Research menemukan adanya hubungan antara seks dengan pasangan dan peningkatan fungsi kekebalan tubuh.

Peneliti membandingkan wanita yang pantang seksual dengan mereka yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali seminggu dan menemukan bahwa wanita yang aktif secara seksual mengalami peningkatan kadar imunoglobin A dalam air liur mereka.

Antibodi ini berperan penting dalam melawan jenis penyakit umum seperti penyakit pernapasan dan gastrointestinal

Dads sangat senang untuk mengambil langkah pertama, tetapi ada kalanya mereka benar-benar ingin melihat Moms mengambil inisiatif. Ini karena pria senang melihat wanita mereka bersemangat untuk berhubungan seks. Ini juga memberi mereka rasa percaya diri.

Juga ketika Dads berbicara tentang Moms mengambil inisiatif, itu juga berarti bahwa mereka akan senang jika Moms yang menemukan posisi seks baru untuk dicoba. Jangan ragu untuk mencoba posisi baru dengan Dads karena Moms sekarang tahu bahwa dia menyukainya.

Seks seharusnya menyenangkan, tetapi terkadang, melakukan posisi yang sama berulang kali (bahkan saat orgasme terlibat) bisa menjadi sedikit membosankan.

Tapi, tidak masalah jika eksperimen gagal atau berhasil karena faktanya ketika Moms sudah mengambil inisiatif sudah pasti membuat Dads bahagia apalagi mengetahui posisi seks kesukaan suami yang perlu diketahui istri.

Artikel Terkait