PERNIKAHAN & SEKS
12 Februari 2019

4 Posisi Seks Mudah Tapi Bisa Berikan Sensasi Baru, Yuk Coba!

Mau coba? Mudah untuk dilakukan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan
Disunting oleh Intan

Rasa lelah tentu kadang menghampiri sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman termasuk soal seks.

Saat sakit kepala, rasa lelah atau rasa tidak nyaman membuat Moms bingung posisi seks yang tepat.

Rasa malas dan kelelahan tersebut nyatanya tak membuat seks menjadi tak menyenangkan. Justru, Moms perlu mencari posisi seks yang nyaman tetapi dalam memberikan sensasi yang baru.

Sebab, seks memang dirancang untuk sesuatu yang menyenangkan. Maka saat ada hal yang membuatnya tidak nyaman dan menyenangkan, artinya Moms perlu mencari opsi lain.

Maka dari itu, posisi seks yang tepat menjadi hal terpenting. Selain itu, seks juga bisa disebabkan oleh banyak faktor mulai dari nyeri yang sedang dialami atau bahkan kondisi Moms yang sedang hamil.

Berikut beberapa posisi seks mudah yang bisa Moms lakukan dalam kondisi lelah atau malas, tetapi tetap memberikan sensasi yang luar biasa. Penasaran?

1. Bed Spread

istock 891067058 821 107694170

Posisi ini cocok untuk perempuan yang sibuk dengan pekerjaan sehingga malas mencari posisi seks yang nyaman.

Pakar seks dari Cosmopolitan Magazine di New York mengungkapkan bahwa pose santai di tempat tidur menjadi salah satu posisi seks yang tepat bagi Moms yang ingin melakukan seks dengan mudah tetapi ingin mencari sensasi yang berbeda.

Merebahkan diri tempat tidur akan membantu Moms dan pasangan tidak banyak mengerahkan energi saat melakukan seks.

Bisa dengan posisi tengkurap dengan posisi menggantung di tempat tidur. Kemudian badan suami masuk di antara kaki untuk bisa melakukan penetrasi.

Moms yang sedang dalam kondisi lelah tetap akan merasakan sensasi yang berbeda tanpa perlu melakukan energi. Posisi seks ini mudah dilakukan bukan?

Baca Juga: Jangan Lakukan 4 Posisi Seks Ini Saat Sedang Lelah

2. Spooning

4 posisi seks yang mudah tapi berikan sensasi lain 02

Posisi seks terbaik yang mudah adalah dengan memanfaatkan posisi berbaring di tempat tidur. Salah satu posisi yang mudah dan memberikan sensasi yang baru adalah spooning.

Posisi seks ini sangat cocok untuk Moms yang sedang hamil. Tentu saja Moms dan pasangan harus pintar-pintar mencari posisi seks agar tidak menimbulkan rasa yang tak nyaman.

Menurut Everyday Health, perempuan hamil akan merasa lebih nyaman ketika berada dalam posisi seks yang dapat membuat mereka tidur dengan posisi miring.

Posisi seks menyendok atau spooning dianggap cocok bagi ibu hamil. Selain ibu hamil, posisi ini juga cocok untuk Moms yang sedang dalam keadaan lelah.

Cukup tidur miring dengan arah yang sama dengan suami. Penetrasi dilakukan dengan Moms membelakangi pasangan.

3. Glider

fotonoticia 20180629081143 800

Posisi seks yang mudah berikutnya ini memang cocok untuk Moms dan pasangan yang ingin bersantai dalam melakukan seks. Tapi, posisi ini tentunya berbeda sehingga memberikan sensasi yang baru.

Posisi seks seks ini dilakukan dengan berbaring dan berhadap-hadapan. Moms cukup memeluk erat pasangan dan lakukan gerakan maju mundur pada area pinggul untuk memberikan sensasi yang berbeda. Selain nyaman, pastinya posisi ini membuat rileks.

Baca Juga: 4 Posisi Seks yang Pas untuk Penderita Nyeri Leher dan Punggung

4. Duduk Berhadapan

pheromones and sexual attraction w6pv

Posisi seks berikutnya masuk ke dalam posisi seks lotus. Gerakan ini memungkinkan Moms dan pasangan sangat bergairah karena saling bertatap muka.

Suami cukup dalam posisi duduk dengan kaki yang diluruskan. Moms tinggal duduk di atasnya sambil melakukan penetrasi.

Spot yang menggairahkan akan mudah tercapai dengan memakai posisi ini. Untuk memberikan tekanan dan sensasi yang baru, Moms perlu menutup lutut untuk membuat tekanan sehingga membuat seks menjadi lebih menyenangkan.

Itu dia beberapa posisi seks mudah yang bisa dicoba bersama suami. Dari posisi seks di atas, mana yang sering Moms lakukan?

(GSA)

Artikel Terkait