PERNIKAHAN & SEKS
14 Februari 2020

5 Posisi Seks untuk Hari Valentine, Mesra dan Panas!

Bisa jadi cara yang romantis untuk merayakan Hari Valentine
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Walaupun setiap hari adalah hari kasih sayang, namun Hari Valentine menjadi hari kasih sayang paling spesial, karena dirayakan secara berbarengan di seluruh dunia.

Maka jangan heran, biasanya restoran ataupun bioskop akan penuh di hari ini karena pasangan-pasangan yang sedang merayakan Hari Valentine.

Tapi enggak ada salahnya lho, kalau Moms dan Dads mau merayakan hari kasih sayang berdua saja di rumah. Menitipkan anak di rumah orang tua, lalu Moms dan Dads bisa menonton film favorit berdua saja di rumah.

Baca Juga: 5 Makanan Peningkat Gairah Seksual yang Wajib Dicoba

Biasanya kalau sudah berdua saja di rumah, saatnya Moms dan Dads romantis-romantisan. Moms dan Dads tidak perlu khawatir karena Si Kecil tidak akan tiba-tiba mengganggu.

Posisi Seks di Hari Valentine

posisi seks di Hari Valentine

Foto: prevention.com

Nah, karena ini hari yang spesial, tidak ada salahnya juga Moms dan Dads mencoba posisi seks spesial untuk sesi romantis-romantisan di Hari Valentine. Kira-kira, posisi seks apa saja yang bisa Moms dan Dads coba di Hari Kasih Sayang? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Misionaris Modifikasi

Moms dan Dads bisa mulai dengan posisi misionaris biasa, lalu mulai tekuk kedua lutut, dan angkat pinggul agar memiliki lebih banyak kontak di antara kedua panggul. Lilitkan kaki ke punggung pasangan jika Moms ingin menariknya lebih dekat.

Posisi seks ini cocok dilakukan di Hari Valentine akan membuat hubungan seks lebih intim, dan kita juga bisa mendapatkan stimulasi klitoris, yang bahkan lebih manis.

2. Sofa sebagai Penyangga

Nah, pas banget kan, sehabis nonton film berdua yang romantis, dilanjutkan dengan berhubungan seks di sofa.

Coba posisikan diri Moms seperti doggy style biasa, namun dilakukan sambil menggantungkan diri pada sisi ujung sofa. Setelahnya posisikan diri dengan nyaman, dan minta pasangan untk masuk dari belakang.

Posisi seks ini bisa dilakukan di Hari Valentine, agar lebih nyaman dan menantang.

Baca Juga: Resep Mudah Makan Malam Romantis di Hari Valentine

3. Posisi Berdiri

Jika bosan dengan posisi seks berbaring, cara terbaik bisa dilakukan dengan posisi berdiri. Coba rentangkan sedikit kaki Moms saat bersandar ke dinding. Setelah stabil, mintalah pasangan masuk perlahan.

Posisi seks yang bisa dilakukan di Hari Valentine ini juga bisa Moms dan Dads lakukan sembari mandi bersama lho.

4. Dari Belakang

Mirip dengan doggy style, namun tangan kita melakukan semua pekerjaan, mulai dari memainkan jari, atau menggunakan seks toy bisa dilakukan dengan posisi ini.

Posisi ini bisa dicoba oleh semua pasangan dan merupakan cara yang bagus untuk mencoba stimulasi dengan sudut yang berbeda.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Nyaman untuk Ibu Baru Melahirkan

5. Saling Berhadapan

Moms bisa coba posisi seks ini dengan Dads di Hari Valentine. Posisi ini akan membuat kita lebih akrab, dekat, dan sempurna untuk meningkatkan momen romantis ketika melakukan hubungan seks.

Pastikan posisi panggul lebih tinggi dari pinggul pasangan, lalu dekap dengan erat dan angkat satu kaki ke atas. Bersabarlah saat mencoba menemukan posisi yang tepat.

Itu dia beberapa posisi seks yang cocok dicoba saat menikmati perayaan Hari Valentine. Tapi ingat, berhubungan seks secara rutin dalam pernikahan itu perlu ya Moms untuk menjaga keintiman.

BerdasarkanIranian Journal of Psychiatry and Behavioral Sciences, memang kepuasan dalam pernikahan dipengaruhi oleh banyak faktor, misalnya, hubungan seksual yang aman dan menyenangkan disebutkan sebagai salah satu faktor paling penting yang diperhatikan dalam banyak penelitian.

Artikel Terkait