PERNIKAHAN & SEKS
9 Agustus 2020

6 Posisi Seks untuk Wanita yang Lebih Tinggi dari Suami

Berikut ini rekomendasi posisi seks bagi Moms yang tubuhnya lebih tinggi dari pasangan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Jika Moms memiliki perbedaan tinggi badan dengan pasangan, jangan biarkan hal ini menjadi penghalang kenikmatan seksual, ya.

Pasalnya, tidak semua perbedaan harus diubah, tetapi dapat dicari solusinya untuk didiskusikan bersama-sama.

Praktisi kesehatan dan kesejahteraan dari Maple Holistic, Caleb Backe menjelaskan kalau pasangan dengan tinggi badan yang berbeda dapat menyesuaikan diri dengan posisi seks secara horizontal agar bisa lebih leluasa.

Menurutnya, menjadi nyaman satu sama lain sangat penting untuk memastikan pasangan memiliki kontrol yang sama dalam kegiatan seksual.

Rekomendasi Posisi Seks Wanita Tinggi

Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di Amerika Serikat menyebutkan kalau idealnya seorang lelaki memiliki tinggi badan 69 inchi atau 175 centimeter.

Namun, meskipun pasangan Moms tidak mencapai ukuran tinggi badan tersebut atau jauh lebih pendek dari Moms sebenarnya bukan masalah, lho.

Baca Juga: Ingin Coba Posisi Seks Berdiri? Ini 5 Tipsnya!

Hanya saja, kendala muncul saat melakukan aktivitas seks, di mana dalam posisi vertikal, pria umumnya lebih sulit untuk menjangkau wanita yang memiliki ukuran badan lebih tinggi darinya. Lalu apa solusinya? Berikut uraian 6 posisi seks wanita tinggi.

1. The Notebook

posisi seks wanita tinggi 1.jpg

Foto: freepik.com

Jika Moms dan pasangan memiliki tinggi badan yang berbeda, posisi berdiri bisa diakali dengan meliukkan bagian bawah tubuh wanita.

Kalau Moms tidak terlalu tinggi, biarkan Dads menghimpit bokong Moms di antara pinggangnya seperti saat pasangan menggendong dari depan.

Lalu perlahan rapatkan tubuh ke dinding dan mulailah mencumbu serta perlahan-lahan biarkan Dads ereksi dengan sendirinya.

Untuk membuat posisi ini tetap nyaman, biarkan Dads tetap menggendong Moms hingga sama-sama mencapai klimaks

2. Corgi Style

corgi style adalah posisi seks untuk wanita tinggi

Foto: freepik.com

Seperti namanya, corgi style adalah posisi seks menyerupai bentuk tubuh anjing.

Posisi ini umumnya dilakukan oleh wanita yang diharuskan untuk bertumpu pada telapak tangan dan lutut, sedangkan pasangan akan berada tepat di belakang bokong Moms.

Gaya seks ini tergolong gaya tradisional untuk posisi seks wanita tinggi, di mana pasangan bisa memiliki akses lebih untuk bermain dengan vagina dan payudara Moms dalam keadaan menggantung.

Baca Juga: 8 Tips Bercinta di Sofa, Yuk Dicoba!

3. Lover’s Lotus

posisi seks wanita tinggi ini bisa dicoba bersama suami

Foto: freepik.com

Posisi seks duduk dengan bagian tubuh pasangan yang saling berimpit akan membuat masing-masing berada pada level yang sama.

Gaya lover’s lotus dalam posisi duduk ini akan membuat wajah masing-masing pasangan saling bertatapan, sehingga untuk sesaat Moms dan Dads lupa kalau memiliki ukuran tinggi badan yang berbeda.

Usahakan agar kaki Moms juga dalam posisi menyilang di belakang bokong Dads dan biarkan ia memegang kontrol selama posisi seks berlangsung.

4. Reverse Cowgirl

reverse cowgirl adalah posisi seks wanita tinggi yang banyak difavoritkan

Foto: freepik.com

Posisi reverse cowgirl adalah posisi favorit banyak pasangan dengan tinggi badan yang terlampau jauh karena untuk gaya ini, posisi wanita berada di atas tubuh pria atau 'woman on top'.

Untuk posisi ini, pasangan hanya perlu berada dalam posisi tidur seperti biasa dan Moms akan duduk tepat di atas perutnya untuk membuka celah ereksi.

Selain memberikan sensasi bagi pasangan yang memiliki ukuran tinggi berbeda, pasangan dengan penis besar juga cukup diuntungkan dengan posisi ini.

Sebab, Moms juga memiliki kontrol terhadap penetrasi dan dapat menstimulasi spot sensitif secara maksimal.

Baca Juga: 5 Jenis Latihan Olahraga Agar Lebih Menikmati Posisi Seks Woman on Top

5. Wheelbarrow

posisi seks wanita tinggi yang bisa dicoba

Foto: freepik.com

Jangan takut untuk mencoba posisi seks yang unik, Moms.

Jika ingin mendapatkan sensasi seks yang menggairahkan, Moms bisa memberikan kesan mendalam pada pasangan dengan posisi seks yang satu ini.

Untuk meniru posisi ini, Moms perlu menyilangkan kaki posisi pria yang tengah berdiri.

Dalam kondisi ini, bagian badan atas akan berada dalam posisi vertikal sedang tangan bertumpu pada dasar meja atau tempat tidur.

Moms dan Dads dapat melakukan penetrasi dengan posisi seperti tengah mendorong gerobak.

6. Shoot the Moon

posisi seks wanita tinggi terakhir yang patut Moms coba adalah shoot the moon

Foto: freepik.com

Posisi seks wanita tinggi terakhir yang patut Moms coba adalah shoot the moon.

Di posisi ini, Moms hanya perlu berada dalam posisi tidur dengan kaki menyilang sementara pria berada pada posisi berlutut.

Dengan posisi ini, pasangan bisa lebih leluasa menggerakan penisnya masuk ke dalam vagina tanpa harus memikirkan perbedaan tinggi badan.

Dads juga bisa memiliki akses yang lebih nyaman untuk memainkan payudara Moms juga.

Baca Juga: 9 Jenis Orgasme Wanita, Pernah Merasakan yang Mana?

Nah, enam posisi seks di atas adalah gaya terbaik yang dapat Moms coba jika memiliki tinggi badan yang lebih tinggi dari pasangan.

Mulailah untuk berdiskusi dulu dengan pasangan untuk mencarikan jalan keluar guna mencapai kenikmatan sensual yang menyenangkan di atas ranjang.

Artikel Terkait