PERNIKAHAN & SEKS
11 Juli 2020

5 Posisi Seks yang Bisa Membuat Moms Percaya Diri di Atas Ranjang

Meningkatkan kepercayaan diri salah satunya bisa dilakukan dengan posisi seks
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Sebagai wanita, ada kalanya Moms merasa tidak percaya diri atau tidak nyaman dengan tubuh sendiri. Dampaknya bermacam-macam, salah satunya adalah menjadi malu atau enggan berhubungan seks dengan pasangan.

Padahal, ketika Moms merasa percaya diri secara alami Moms akan terlihat lebih seksi di mata pasangan. Yuk, coba posisi seks ini agar Moms semakin pede di atas ranjang bersama Dads.

5 Posisi Seks untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Dalam The Journal of Sexual Medicine, ditemukan bahwa semakin seseorang percaya diri dengan tubuhnya, semakin memuaskan kehidupan seksualnya karena tidak mengkhawatirkan hal-hal yang berhubungan dengan penampilannya saat kegiatan seksual berlangsung.

Karena itu, cobalah beberapa posisi seks ini yang dapat membuat Moms lebih percaya diri saat berada di atas ranjang.

1. Cowgirl

Posisi Seks untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri 1.jpg

Foto: freepik.com

Bagi sebagian wanita, memiliki dada yang besar dapat memberi rasa tidak nyaman dengan berbagai alasan. Namun, tidak dapat disangkal bahwa kebanyakan laki-laki memang menyukai payudara besar.

Melansir Betches, posisi woman-on-top akan membuat Moms dapat menjadi lebih percaya diri, di mana Moms dapat mengambil alih kontrol dan memberikan Dads pemandangan yang disukainya.

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Cocok Dilakukan Saat Bercinta Kilat di Siang Hari

2. Reverse Cowgirl

Posisi Seks untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri 2.jpg

Foto: freepik.com

Jika pada posisi seks cowgirl Moms duduk menghadap Dads, maka pada reverse cowgirl Moms menghadap ke arah sebaliknya dan memunggungi Dads.

Dengan posisi ini, Dads akan mendapat pemandangan tubuh bagian belakang Moms yang indah. Bagi Moms yang merasa sedang tidak percaya diri dengan tubuh bagian depan, pada perut misalnya, posisi ini bisa menjadi solusi.

3. Missionary

Posisi Seks untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri 3.jpg

Foto: freepik.com

Bagaimana posisi seks klasik yang pasif ini membuat Moms lebih percaya diri? Kuncinya adalah dengan sedikit memberikan arahan kepada Dads apa yang harus dilakukan.

Wanita yang mengetahui apa yang dia inginkan dan mampu mengomunikasikannya dengan baik akan menjadi lebih seksi bagi Dads. Menjadi pemimpin di ranjang akan membuat siapa saja merasa percaya diri, termasuk Moms.

Baca Juga: 5 Cara Mencapai Orgasme Tanpa Buka Baju

4. Doggy Style

Posisi Seks untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri 4.jpg

Foto: freepik.com

Tidak ada yang salah dengan merasa bangga pada bentuk bokong, Moms. Siluet bentuk tubuh dari belakang juga sama menariknya dengan tubuh bagian depan, lho!

Menopang tubuh di ranjang pada kedua kaki dan tangan akan membentuk lengkungan pada punggung dan menaikkan posisi pinggul ke atas.

Bagi Moms yang percaya diri dengan pinggul dan bokongnya, posisi seks doggy style dapat menjadi posisi pilihan untuk membuat lebih percaya diri.

5. Reclining

Posisi Seks untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri 5.jpg

Foto: freepik.com

Mengutip Bustle, pada posisi seks ini, Moms hanya perlu duduk santai dan menikmati oral seks yang diberikan pasangan. Duduklah pada pinggir ranjang atau sofa, kemudian Dads dapat berlutut atau duduk di lantai.

Gunakan lidah, jari, atau mainan seks untuk memberikan stimulasi genital secara lebih fokus. Posisi ini dapat membangkitkan kepercayaan diri karena Moms bisa memberikan instruksi pada Dads tentang apa yang harus dilakukan.

Tak perlu takut memberi tahu Dads apa yang Moms sukai dan tidak. Kepercayaan diri juga dapat muncul karena merasa didahulukan oleh pasangan di atas kepuasannya sendiri, sehingga Moms merasa lebih diutamakan.

Selain posisi seks di atas, Moms bebas mengeksplorasi posisi seks lainnya, selama posisi tersebut membuat kedua belah pikah merasa nyaman. Semakin merasa nyaman, Moms makin percaya diri pula di atas ranjang.

Jika masih terasa kurang, mungkin Moms bisa mencoba menggunakan lingerie yang Moms sukai atau membuat suasana kamar menjadi lebih romantis dengan menyalakan lilin aromaterapi.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berikan Oral Seks pada Wanita

Artikel Terkait