5 Posisi Seks yang Bisa Menjangkau G-Spot Moms Setiap Saat

Coba lakukan salah satu posisi seks di bawah ini Moms untuk mendapatkan orgasme g-spot!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Tahukah Moms kalau orgasme bisa mengurangi stres, memperbaiki kulit, dan bisa membuat Moms merasa bahagia? Sayangnya, bagi banyak wanita sulit untuk mendapatkan orgasme, terutama orgasme dari titik g-spot.

Bahkan menurut studi tahun 2017, hanya sekitar 18 persen wanita yang mencapai orgamse melalui penetrasi saja (tanpa menggunakan tangan, mulut, atau sex toys).

Dilansir dari Planned Parenthood, g-spot terletak beberapa sentimeter dari vagina dan akan membengkak ketika perempuan sedang terangsang. Banyak perempuan yang menyukai sensasi ketika g-spotnya disentuh. Beberapa percaya bahwa g-spot bisa jadi kunci bagi perempuan untuk mencapai orgasme selama penetrasi.

Posisi Seks untuk Mencapai G-Spot

Lalu, seperti apa sajakah posisi seks untuk g-spot? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

1. Woman on Top

posisi seks untuk g-spot 1.jpg

Pastinya Moms sudah tahu kan posisi seks untuk g-spot yang klasik ini? Moms bisa meminta Dads berbaring telentang, kemudian Moms bisa beraksi. Dalam posisi ini, Moms bertugas sebagai “pengemudi” yang bertanggung jawab atas kedalaman dan kecepatan hubungan seks.

“Anda bisa mendistribusikan berat badan Anda sesuai dengan apa yang Anda rasa terbaik untuk Anda. Posisi ini lebih mementingkan fleksibilitas dan kemampuan manuver untuk memanipulasi penisnya dengan tepat,” ujar Laura Deitsch, PhD, seksolog dan penasihat klinis di perusahaan sex-toy Vibrant.

Baca Juga: Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Orgasme Maksimal

2. The Soft Serve

posisi seks untuk g-spot 2.jpg

Posisi seks untuk g-spot selanjutnya adalah the soft serve. Menurut Sari Cooper, terapis seks bersertifikat dan direktur Center for Love and Sex di New York City, posisi ini bisa memberikan sudut sempurna bagi penis untuk mencapai dinding depan tempat g-spot berada.

Moms dan Dads bisa ambil posisi tiduran dan miring, dengan posisi Dads berada di belakang Moms.

Angkat sedikit lutut Moms dan Dads pun siap beraksi. Menurut Cooper, langkah ini bisa membuat Moms dan Dads memiliki akses ke klitoris yang mudah.

Jadi, Moms bisa mendapatkan orgasme klitoris lebih dahulu, aliran darah akan menyebabkan g-spot membengkak dan membuatnya lebih besar sehingga lebih mudah dijangkau.

3. Cowgirl

posisi seks untuk g-spot 23.jpg

Dalam posisi seks untuk g-spot yang satu ini, mintalah Dads berbaring telentang, lalu naik ke atasnya dengan posisi Moms membelakangi wajah Dads.

Mirip seperti woman on top, hanya saja Moms tidak berhadap-hadapan dengan Dads. Posisi ini juga memungkinkan Moms untuk sepenuhnya mengendalikan ritme, kedalaman, dan sudut penetrasi sehingga Moms bisa fokus menemukan titik g-spot.

Alih-alih naik turun, cobalah bergerak maju mundur untuk merangsang daerah g-spot pada dinding vagina bagian dalam.

Menggabungkan gerakan naik turun dan maju mundur juga bisa membantu. Jangan takut untuk bereksperimen dengan kecepatan dan sudut yang berbeda ya, Moms.

Baca Juga: Sudah Lama Menikah, Coba 5 Posisi Seks Ini untuk Mengembalikan Gairah

4. Doggy Style

posisi seks untuk g-spot 4.jpg

Doggy style adalah posisi hebat lainnya untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam saat berhubungan seks. Moms bisa mulai dengan meletakkan tangan dan lutut di kasur dan Dads beraksi dari belakang.

Selama penetrasi, cobalah bersandar pada lengan Moms atau mendorong pinggul Moms ke belakang supaya bisa mengubah sudut sampai Moms bisa menemukan posisi terbaik.

Apabila Moms menyukai posisi ini, Moms bisa juga memvariasikannya dengan berbaring telungkup dan kaki menggantung di tempat tidur. Lalu, Dads bisa berdiri di belakang Moms dan melakukan penetrasi dari sana.

5. The Gee-Shell

posisi seks untuk g-spot 5.jpg

Posisi seks yang satu ini sangat hot, Moms! Namun posisi ini sangat membutuhkan kelenturan tubuh Moms.

Coba berbaring dengan kaki terangkat ke atas dan pergelangan kaki menyilang di belakang kepala Moms sendiri. Kemudian, minta Dads untuk beraksi dengan posisi misionaris.

Dads bisa melakukan gerakan di mana penis bisa secara langsung merangsang g-spot Moms. Untuk orgasme klitoris, Moms bisa melakukannya dengan tangan Moms yang bebas.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Mencapai Multiorgasme Saat Bercinta

So, bagaimana dengan 5 posisi seks untuk g-spot di atas, Moms? Siap mencobanya bersama Dads? Semoga posisi di atas bisa memberikan Moms orgasme yang hebat, ya!

Artikel Terkait