SELEBRITI
27 Juli 2020

7 Potret Aquene Aziz Djorghi, Anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Tak terasa ia kini sudah menginjak usia remaja
placeholder

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Tidak terasa, putri dari pasangan selebriti Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Aquene Aziz Djorghi, sudah beranjak remaja.

Aquene lahir pada 17 April 2008 setelah ibu dan ayahnya menikah pada 2007. Aquene merupakan anak ketiga bagi Anissa, namun anak pertama bagi Sultan Djorghi.

Yuk, tengok seperti apa potret Aquene Aziz Djorghi berikut ini, Moms.

Potret Aquene Aziz Anak Sultan Djorghi

Aquene kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial. Mulai dari foto bersama sang ayah dan kakak, foto selfie, serta foto keakrabannya dengan selebriti seperti Abimana.

Baca Juga: 5 Anak Artis yang Wisuda Online, Membanggakan Orang Tua!

1. Gaya Khas Remaja

aquene1.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Aquene juga termasuk yang aktif di Instagram dengan 33,2 ribu pengikut. Seperti banyak remaja, unggahan Aquene diisi dengan selfie, keluarga, dan teman-teman dekatnya.

2. Dekat dengan Sang Ayah

aquene2.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Anak perempuan memang kerap lebih dekat dengan ayahnya, hal itu juga dirasakan oleh Aquene. Tampak potret Aquene bersama ayah yang disayanginya.

Dirinya kerap mengunggah kebersamaannya dengan Sultan Djorghi. Selain itu, ayah dan anak ini juga memiliki wajah yang sangat mirip ya, Moms.

Baca Juga: 9 Artis Ini Memberikan Nama yang Susah Dieja untuk Anak Mereka

3. Mirror Selfie

aquene3.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Bagi remaja, mirror selfie atau berfoto di cermin adalah hal yang sudah tidak asing lagi. Potret Aquene juga mengunggah potretnya berpose di depan cermin di Instagram-nya.

4. Lulusan Sekolah di Tahun 2020

aquene4.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Ternyata Aquene juga menjadi salah satu lulusan 2020. Saat mengunakan kerudung di hari kelulusannya, Aquene juga sangat mirip dengan Sang Mama.

Pada hari kelulusannya, tampak potret Aquene yang tidak lupa mengungkap rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya.

"Terima kasih ya allah aku bisa graduation dan lulus,makasih guru guru suda mendidik aku,temen temen thank you for everything, sukses ya semuaaaaa i love youu," tulis Aquene.

Baca Juga: 7 Nama Anak Selebriti Hollywood yang Aneh, Unik Banget!

5. Dekat dengan Kakaknya

aquene5.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Dari pernikahan Anissa dengan Adjie Pangestu yang sebelumnya, pasangan tersebut dikaruniai seorang putra bernama Muhamad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Meski berbeda usia hingga 10 tahun, Rafi dan Aquene ternyata sangat dekat lho, Moms. Aquene bahkan menyebut abangnya sebagai sahabat terbaiknya entah apapun yang terjadi dan hingga sampai kapanpun.

Setuju dengan adiknya, Rafi pun membenarkan kalimat Aquene dengan mengatakan "untuk selamanya".

Ditambah lagi, di akun Instagramnya, Rafi juga kerap mengunggah potret Aquene dengan caption yang tidak kalah manis dan penuh kasih meski hanya berupa emoticon.

6. Rambut Ombre

aquene6.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Rambut warna-warni memang tengah gandrung di kalangan remaja, Aquene juga mewarnai rambutnya secara ombre, pada bagian bawah rambutnya.

Seperti yang tampak dalam potret Aquene ini, karena wajahnya yang putih, apapun warna rambut Aquene, tentu akan terlihat sangat cocok untuknya. Setuju tidak, Moms?

Baca Juga: Artis yang Hobi Ajak Anak Traveling ke Luar Negeri

7. Hobi Menyanyi

aquene7.jpg

Foto: instagram.com/aqueneazizdjorghi

Di Instagramnya, terlihat potret Aquene yang memperlihatkan kebolehannya bermain ukulele dan suara indahnya.

Meski hanya beberapa baik, terdengar kalau suara Aquene juga bagus dan cukup menjanjikan. Selain bernyanyi, Aquene juga ternyata salah satu penggemar Abimana Aryasatya, Sang Gundala.

"Can i cry.. sukses trus ya om @abimana_arya," tulis Aquene saat bisa berpose dengan Abimana.

Itu dia Moms, potret dari Aquene Aziz Djorghi, anak dari pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang kini sudah menginjak usia remaja.

Artikel Terkait