SELEBRITI
6 September 2019

7 Potret Ayu Ting Ting Sebagai Single Parent Tangguh

Meski seorang single parent, Ayu selalu berhasil memberikan yang terbaik untuk Bilqis
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Meskipun harus berjuang sebagai seorang single parent dalam membesarkan putrinya, Bilqis, Ayu Ting Ting tak lantas merasa kesepian dan bersedih.

Ia tetap menjadi sosok yang begitu menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu dan selebriti. Inilah sederet potret keren seorang Ayu Ting Ting Sebagai seorang single parent:

Ibu yang Luar Biasa

ibu yang luar biasa

Usia Ayu Ting Ting memang masih tergolong muda, tapi ia mampu menjadi ibu yang luar biasa bagi putrinya.

Meski harus berjuang sebagai single parent, Ayu tampak selalu menikmati saat-saat bersama Bilqis.

Selalu Habiskan Akhir Pekan Bersama

selalu habiskan akhir pekan bersama

Meskipun sebagai seorang selebriti jadwal Ayu Ting Ting begitu padat, namun ia hampir selalu meluangkan akhir pekannya untuk Bilqis.

Luangkan Waktu Berlibur

luangkan waktu berlibur

Tak hanya di akhir pekan saja, rupanya Ayu Ting Ting juga masih menyempatkan waktu mengajak sang putri berlibur. Lihat saja bagaimana mereka menikmati liburan mereka ke luar negeri ini.

Baca Juga: Selain Rossa, 4 Artis Perempuan Ini Makin Sukses Setelah Cerai

Putri yang Membanggakan

putri yang membanggakan

Orang tua mana yang tak bangga punya anak berprestasi, hal inilah yang juga dirasakan Ayu Ting Ting. Meski masih kecil, Bilqis sudah mampu berprestasi dan mendapatkan piala seperti ini.

Kompak Pakai Baju Kembar

kompak pakai baju kembar

Sebagai seorang ibu tentunya kerap ingin tampil kompak dengan anak mereka, apalagi kalau memiliki anak perempuan.

Sama halnya dengan Ayu Ting Ting, meskipun model pakaian mereka berbeda namun Ayu memilih untuk mengenakan warna yang sama dengan Bilqis.

Lomba 17-an Bersama

lomba 17 an bersama

Untuk urusan sekolah Bilqis, Ayu juga tak ingin melewatkannya. Hal ini terbukti pada hari kemerdekaan kemarin, Ayu dan Bilqis kompak mengikuti lomba 17-an bersama di sekolah sang putri.

Baca Juga: Meski Bercerai, 6 Pasang Selebritis Ini Akur Demi Anak

Rayakan Ultah Bilqis

rayakan ultah bilqis

Ayu selalu ingin membahagiakan sang anak, hal ini terlihat dari bagaimana ia merayakan ulang tahun Bilqis secara besar-besaran.

Dengan mengambil tema Wonder Woman, ulang tahun Bilqis yang mengundang beberapa rekan selebriti Ayu ini terlihat sangat meriah.

Melihat Ayu Ting Ting yang begitu luar biasa dalam mencintai sang putri, tak heran kalau ia banyak dikagumi masyarakat.

Menjadi seorang single parent memang tidak mudah ya, Moms? Nah, sekarang para single moms bisa berdiskusi dalam menghadapi masalah-masalah yang ada.

Orami sebagai komunitas ibu dan anak, menawarkan wadah berupa WhatsApp Group khusus para single moms, yang akan mempertemukan kita dengan ibu tunggal lainnya.

Bersama kita dapat berbagi pengalaman menjadi seorang ibu tunggal dan membagaikan solusi atas permasalahan masing-masing. Semua dapat saling menguatkan, sehingga menjadi seorang ibu tunggal tidak lagi terasa berat.

orami wag

Manfaat lainnya bergabung dalam WhatsApp Group Orami ini adalah ada banyak event gratis juga yang dibuat sebagai sarana berkumpul para single moms, promo-promo menarik dari Orami untuk ibu dan anak, kuliah Whatsapp (kulwap) gratis bersama para pakar, dan masih banyak lagi.

Jika tertarik, Moms bisa lansung bergabung ke WhatsApp Group tersebut dengan klik di sini. Yuk Moms segera bergabung dan rasakan berbagai manfaatnya!

(MDP)

Artikel Terkait