SELEBRITI
5 Mei 2020

Meninggal Dunia, Ini Potret Didi Kempot dengan Istri yang Jarang Diumbar

Pasangan ini kerap tampil sepanggung
placeholder

Sumber: instagram.com/yanvellia_dkmanagement

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Dina Vionetta

Kabar Didi Kempot yang meninggal dunia tentunya mengejutkan banyak pihak, termasuk dari pihak keluarga, dan terutama sang istri, Yan Vellia. Didi meninggal di usianya yang ke-53 tahun.

Didi Kempot dikenal sebagai sosok yang sederhana. Kehidupan pribadinya pun jarang disorot. Tetapi, kedua pasangan ini pernah beberapa kali menunjukkan potret bersama. Berikut ini potret Didi Kempot dengan sang istri, Yan Vellia.

Baca Juga: Selain Didi Kempot, Ini 5 Artis Lain yang Meninggal di Tahun 2020

Potret Didi Kempot dengan Istri

Yan Vellia sendiri adalah penyanyi dangdut asal Semarang. Meskipun Didi dan Yan memiliki jarak usia yang jauh yaitu 15 tahun, hal ini tentunya tak menghalangi keduanya untuk menunjukkan kasih sayang.

1. Pernah Muncul di Video Klip Bersama

potret Didi Kempot dengan istri-1

Foto: YouTube/ImcRecord Java

Sama-sama bergelut di industri musik, wajar bila Didi Kempot dan Yan Vellia pernah tampil bersama. Salah satunya penampilan mereka yang kompak di video musik lagu "Modal Dengkul".

Pada video klip tersebut, Yan tampak cantik menggunakan atasan lengan panjang hijau, rambut tergerai mengenakan perhiasan rambut. Sementara Didi mengenakan baju adat beskap warna ungu.

Baca Juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Diduga Akibat Kelelahan

2. Kerap Sepanggung dengan Didi Kempot

potret Didi Kempot dengan istri-2.jpg

Foto: instagram.com/yanvellia_dkmanagement

Bagi penggemar Didi Kempot, melihat keberadaan Yan di panggung mungkin sudah tak asing lagi. Meskipun potret mesra Didi Kempot dengan istri jarang dipublikasikan, tetapi Yan dan Didi kerap tampil bersama.

Seperti foto di atas, tampak Yan dan Didi duduk bersebelahan. Yan memakai dress batik dan luaran kuning, bersama dua teman sepanggungnya, yang juga mengenakan dress batik dengan luaran merah dan biru.

3. Pernah Berduet Bersama

potret Didi Kempot dengan istri-3.jpg

Foto: kkbox.com

Selain tampil di video klip dan sepanggung bersama, Yan dan Didi juga pernah berkolaborasi sebagai penyanyi lho, Moms. Nampaknya, potret Didi Kempot dan istri ditunjukkan lewat kecintaan mereka terhadap musik, ya.

Baca Juga: Viral Bayi Meninggal di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 Padang, Ini Kronologisnya

4. Jarang Mengumbar Kemesraannya di Media Sosial

potret Didi Kempot dengan istri-4.jpg

Foto: instagram.com/yanvellia_dkmanagement

Yan Vellia dan Didi Kempot memang sangat jarang mengumbar di media sosial tentang potret mesra mereka. Tetapi, pasangan ini tetap kompak dan serasi lho, Moms.

Seperti pada foto di atas, tampak Yan berada di sebuah acara bersama sang suami. Yan kala itu mengenakan dress hitam motif batik yang elegan, sementara Didi memakai baju beskap hitam.

Nah, itu dia beberapa potret penuh kenangan dari pasangan Didi Kempot dengan istri.

Artikel Terkait