SELEBRITI
24 Juni 2019

Prewedding Bunga Jelita dan Syamsir Alam, Cantik dengan Latar Alam Asri

Cantik dengan balutan busana adat dan internasional
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita, tengah menunggu hari-hari bahagianya bersama sang kekasih Syamsir Alam. Hubungan asmara yang telah dijalin sejak Bunga Jelita masih mengenakan mahkota Puteri Indonesia, akhirnya berujung pada pelaminan.

Mengutip dari suara.com, keduanya dikabarkan akan menikah pada Februari 2020 mendatang. Bahkan baru-baru ini Bunga Jelita dan Syamsir Alam sudah terlihat membagikan foto prewedding mereka di akun Instagram masing-masing.

Tidak ada adat tertentu yang akan mereka usung dalam pernikahan nantinya. Keduanya sepakat untuk menggunakan pernikahan internasional.

Wah jadi nggak sabar menunggu hari bahagia mereka ya, tapi sebelumnya, kita lihat dulu yuk bagaimana prewedding yang dilakukan dua sejoli ini.

Baca Juga: Intip Keseruan Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang Penuh Warna

1. Cantik dan Tampan Dalam Balutan Busana Bali

Bunga Jelita, Syamsir Alam

Foto: instagram.com/mozawahyu

Dalam salah satu foto prewednya, keduanya tampak mengenakan busana adat Bali lengkap dengan aksesorisnya.

Bunga Jelita tampak membawa tempat berisi buah-buahan sederhana atau yang biasa disebut Gebogan di Bali, lengkap dengan bunga putih menempel di telinganya.

Sedangkan Syamsir Alam mengenak pakaian layaknya bli Bali, dengan udeng di kepalanya. Keduanya tampak bahagia sekali ya?

2. Gunakan Busana International

Bunga Jelita, Syamsir Alam

Foto: instagram.com/mozawahyu

Ada busana adat Bali, ada juga busana internasional yang digunakan. Bunga Jelita mengenak dress motif bunga-bunga dengan aksen ruffle di sepanjang busananya, sedangkan Syamsir Alam mengenak jas berwarna hijau gelap yang penuh motif batik. Keduanya berpose mesra dengan saling menatap satu sama lain.

Baca Juga: Asal Usul Peringatan Hari Kartini dan Mengapa Harus Pakai Baju Adat

3. Seksi Dalam Warna Biru

Bunga Jelita, Syamsir Alam

Foto: instagram.com/mozawahyu

Mengambil lokasi foto prewed di Bali, keduanya menyesuaikan busana dengan suasana dan cuaca di Bali. Alih-alih mengenakan gaun berat selayaknya dipakai orang-orang dalam foto prewedding, pasangan ini memilih busana simpel namun berwarna senada.

Bahkan Bunga Jelita mengenak dress sedikit terbuka, yang memperlihatkan lekukan tubuh indahnya. Cantik, ya?

4. Mesranya Pasangan Ini

Bunga Jelita, Syamsir Alam

Foto: instagram.com/mozawahyu

Pasangan pesepak bola dan model ini kembali mengenakan busana kembaran berwarna kuning dengan yang tidak terlalu mewah, namun tetap mempesona. Latar belakang yang dipilih pun menawarkan nuansa alam yang asri.

Wah, meski sederhana, tetap foto-foto prewedding yang ditampilkan sangat cantik dan mempesona ya. Jadi tidak sabar melihat pagelaran pernikahan keduanya. Kita tunggu saja ya!

Artikel Terkait