SHOPPING
24 Maret 2020

Lebih dari 2.000 Moms Merasakan Keuntungan dari Tantangan Belanja Orami, Yuk Ikutan!

Makin banyak yang gabung, cashback-nya makin besar lho, Moms!
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Akses berbelanja yang murah dengan banyak promo diskon tentunya menggiurkan bagi Moms yang suka berbelanja. Kali ini, Orami mengadakan promo Tantangan Belanja dengan cashback yang besar, lho!

Tantangan Belanja adalah promo di mana Moms mengejar promo mendapatkan cashback sebesar-besarnya dalam waktu yang singkat.

Tentunya, semakin banyak Moms yang ikut bergabung Tantangan Belanja, maka cashback yang akan didapat juga semakin besar. Untuk melihat daftar barang dan cashback setiap produknya, Moms bisa cek di situs resmi Tantangan Belanja ini, ya.

Sudah ada lebih dari 2.000 Moms yang mendapatkan keuntungan dari Tantangan Belanja. Makanya, jangan sampai ketinggalan dan dapatkan cashback yang menarik ini.

Baca Juga: 6 Aktivitas di Dalam Rumah Saat Pandemi Corona, Anti Bosan!

Mengapa Moms Perlu Ikut Tantangan Belanja?

tantangan belanja orami-1

Foto: Orami Photo Stock

Ada beberapa alasan mengapa Moms perlu mengikuti promo "Tantangan Belanja" ini. Baca lebih lanjut untuk mengikuti keseruannya, Moms.

1. Nilai Cashback yang Terus Naik

Semakin banyak Moms yang bergabung di Tantangan Belanja ini, maka nilai cashback yang didapatkan juga akan semakin meningkat, lho! Karena itu, Moms bisa mengajak teman, saudara, rekan kerja, untuk ikut tantangan ini.

Promo cashback ini berlaku untuk Moms yang bergabung dan berbelanja, mulai dari 3 orang hingga 250 orang. Pastinya, semakin tinggi jumlah orangnya, cashback yang akan Moms dapatkan juga makin besar.

tantangan belanja

Misalnya, untuk produk Bonnels Essential Oil seharga Rp198.000. Bila Moms yang ikut Tantangan Belanja Bonnels ini hingga 3 orang, Moms akan mendapatkan cashback senilai Rp35.000.

Namun, semakin banyak teman yang diajak, Moms akan mendapatkan cashback yang semakin besar. Terdapat milestone yang berbeda setiap jumlah pembelinya bertambah, yakni setiap 3, 8, 15, 30, 50, hingga 250 pembeli. Menguntungkan banget kan?

Buat Moms yang masih ragu, berikut beberapa testimoni dari Moms yang pernah ikut Tantangan Belanja!

"Seru banget ikutan Tantangan Belanja Orami. Harga murah, proses mudah, dan gratis ongkir lagi. Nggak bakal rugi deh ikut, sekalipun sudah pernah beli produk yang dijual sblmnya, tapi kalo nggak ikutan program Tantangan Belanja Orami, rasanya sayang banget." (Ririn)

"Dulu nggak tahu apa itu Tantangan Belanja, tapi karena dari Orami aku tahu ini terpercaya dan bukan abal-abal. Aku mendapatkan keuntungan berkali-kali. Harga murah, produk bagus, ongkir gratis seluruh Indonesia. Setelah itu aku dapat hadiah lagi dari Orami sebagai salah satu dari 10 orang yang terbanyak membagikan kode referral ke teman-teman. Itu pengalaman aku, dan aku super puasssama pelayanannya dan produknya. Lumayan bisa buat stok di rumah!" (Maria)

"Ingat banget pertama kali ikutan Tantangan Belanja, waktu itu memutuskan beli 2 pcs Blackmores Pregnancy & Breastfeeding. Harganya lebih murah daripada di pasaran, prosesnya mudah tinggal transfer sesuai nominal yang diharuskan, lalu tinggal menunggu barangnya sampai di rumah deh. Apalagi kalau bisa ajak teman yang banyak untuk ikutan juga, bisa dapat hadiah referral lho! Nggak bakal rugi, yang ada menyesal kalau sampai nggak ikutan." (Cessy)

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Orami Luncurkan Aplikasi Orami Parenting

2. Waktunya Sangat Singkat

Promo Tantangan Belanja yang menggiurkan ini tentu sayang jika dilewatkan. Apalagi, karena waktunya yang singkat, Moms wajib ikut gabung dan berbelanja.

Waktu diadakannya promo ini dimulai dari jam 14:00 hingga 23:00 WIB. Jadi, yuk segera bergabung, dan ajak teman-teman ikut berbelanja juga!

3. Ajak Teman untuk Dapat Hadiah Tambahan

Tidak cukup hanya dengan memberikan cashback yang banyak, tetapi Moms juga akan mendapatkan hadiah tambahan bila mengajak teman menggunakan referral code.

Hadiah ini bisa didapatkan untuk 10 Moms yang mengajak teman terbanyak, dan Moms cukup menyebarkan link yang didapatkan di akhir Form Pemesanan.

Baca Juga: Penyerahan Bantuan Ribuan Popok dan Susu dari Orami oleh PMI Kota Bekasi kepada Korban Terdampak Banjir

Syarat dan Ketentuan Ikut Tantangan Belanja

tantangan belanja orami-2

Foto: Orami Photo Stock

Nah, bagi Moms yang tertarik bergabung pada promo cashback "Tantangan Belanja" ini, baca terlebih dahulu untuk syarat dan ketentuannya dengan teliti ya, Moms:

  1. Setiap Moms bisa membeli 1 pcs per jenis produk (boleh 6 jenis produk sekaligus).
  2. Setiap Moms membayar dengan harga yang tertera di setiap produk.
  3. Setiap Moms yang telah membayar akan mendapat pengembalian dana secara tunai, sesuai dengan banyaknya jumlah pembeli lain yang telah melakukan pembayaran.
  4. Jumlah pengembalian dana/cashback setiap produk dapat dilihat di situs resmi Tantangan Belanja.
  5. Setiap Moms harus melakukan pembayaran dengan total yang dibagikan melalui SMS, paling lambat jam 23.15 WIB.
  6. Gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia.
  7. Satu pembeli hanya boleh menggunakan satu nomor handphone dan mengirimkan ke satu alamat.
  8. Promo hanya berlangsung pada pukul 14.00 - 23.00 WIB.
  9. Orami berhak membatalkan transaksi tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan Tantangan Belanja di atas.

Untuk Moms yang tidak mau ketinggalan informasi tentang Tantangan Belanja, Moms bisa masuk ke grup Tantangan Belanja.

Jadi, tunggu apalagi Moms? Yuk ikut Tantangan Belanja pada 26 Maret mendatang dengan klik link di sini dan ajak teman-teman, kerabat, dan anggota keluarga lain untuk mendapatkan promo cashback yang banyak!

Artikel Terkait