SELEBRITI
24 Juli 2019

Pulang Kampung, Ini Kegiatan Anak Marissa Nasution di Jerman

Allie bersenang-senang dengan keluarga besarnya di Jerman

Sumber: Instagram.com/marissaln

Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Model dan presenter Marissa Nasution tengah menikmati masa-masa jadi ibu. Sejak Alaia Moana lahir, Marissa lebih banyak menghabiskan waktu dengan Si Kecil dan jarang terlihat di layar kaca.

Marissa juga lebih sering berada di Singapura, dibandingkan di Jakarta. Namun, saat ini, Marissa, Allie, dan suaminya Benedikt Brueggemann sedang mudik ke Jerman.

Bukan hanya sang suami yang memiliki darah Jerman, Marissa juga memiliki darah Jerman dari sang ayah. Sebelumnya, saat Allie baru berusia beberapa minggu, sang opa pernah menjenguknya ke Singapura. Namun kali ini, Allie dan keluargalah yang mengunjungi sang Opa di Jerman.

Perjalanan kali ini, menjadi perjalan Allie pertama ke Eropa. Sebelum ke Jerman, Allie juga menyempatkan hadir di acara pernikahan teman orang tuanya di Helsinki, Finlandia.

Kira-kira, apa saja ya yang dilakukan Allie di kampung halaman? Yuk Moms disimak!

Baca Juga: 3 Momen Seru Marissa Nasution Main di Pantai Bersama Alaia

1. Naik Gunung

allie1.jpg

Banyak selebritis yang memang menikmati keindahan alam saat liburan ke Eropa. Hal itu juga dilakukan Allie dan sang mama.

Allie yang biasa tinggal di daerah tropis, kini menikmati dinginnya Jerman dan menjadi anak gunung di sebuah gunung dengan ketinggian lebih dari 1.800 meter di atas permukaan laut.

Karena di Eropa tengah musim panas, Allie dan sang mama juga siap sedia dengan pakaian jalan-jalan yang tidak ribet. Si Kecil bermata biru ini menggunakan baju dan topi pink dengan sepatu olah raga.

Sedangkan Marissa juga terlihat sangat santai dengan celana denim pendek dan kemeja putih longgar.

2. Bermain di Taman

allie2.jpg

Hal lain yang disukai banyak orang Indonesia saat ke luar negeri adalah santai di taman. Begitu juga Allie yang mungkin dikira warga lokal, karena matanya yang biru dan rambutnya yang pirang.

Allie terlihat sangat senang bertelanjang kaki sambil lari-larian di taman. Sementara sang papa bisa sambil tiduran di atas rumput sambil mengawasi Allie.

Baca Juga: Salah Satu Janin Kembar Marissa Nasution Meninggal, Ini Penyebabnya

3. Waktu Berkualitas bersama Keluarga

allie3.jpg

Allie juga terlihat sangat bahagia bertemu dengan sang opa. Allie bermain ayunan dengan sang opa dan juga berjalan-jalan dengan stroller bersama sang Opa.

Opa Allie juga tidak segan menyanyi lagu anak-anak untuk Allie dan tidak menyembunyikan wajah bahagianya bertemu dengan sang cucunya tersebut.

Selain bertemu dengan sang Opa, Allie juga bertemu dengan tantenya yang ternyata sangat mirip dengan Allie. Garis senyum Allie dan matanya ternyata sangat mirip lho dengan sang tante.

Allie dan keluarga juga naik perahu mengelilingi danau di daerah pegunungan. Bahkan Allie sempat swafoto bersama keluarga intinya tersebut.

Baca Juga: Ini 6 Foto Kelucuan Anak Marissa Nasution, Gemasnya!

Sepertinya momen pulang kampung Allie seru sekali ya Moms. Saat pulang kampung, apa yang biasanya dilakukan Si Kecil, Moms?

(TPW)

Artikel Terkait