HIBURAN
9 Agustus 2019

Putri Beatrice Ulang Tahun ke-31, Ini Potret Transformasi Gaya Busananya yang Terlihat Makin Modis

Topi yang dikenakannya pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton mendapat cibiran
placeholder

Sumber: Instagram.com/sarahferguson15

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Putri Beatrice merayakan ulang tahun yang ke-31. Berbeda dari ulang tahunnya yang tahun lalu karena patah hati, tahun ini menjadi istimewa karena dirayakan dengan sang kekasih Edoardo Mapelli Mozzi.

Ulang tahun ini dirahasiakan dari publik dan banyak spekulasi mengenai ulang tahun cucu Ratu Elizabeth II yang sudah lama menjadi vegetarian ini.

Sebagai cucu Ratu Elizabeth II, apapun yang berkaitan dengan Putri Beatrice juga menjadi perhatian publik. Termasuk gaya berbusananya. Sebelum terlihat trendy dan modis seperti sekarang, gaya busana Putri Beatrice kerap mendapat cibiran.

Penasaran seperti apa transformasi gaya berbusana kakak dari Putri Eugenie ini? Yuk simak di bawah ini Moms!

Baca Juga: 6 Kekompakan Pangeran William dan Pangeran Harry, Sibling Goals Banget!

1. Berbusana Seragam dengan Sang Adik

bea__.jpg

Putri Beatrice dan adiknya Putri Eugenie terpaut usia yang sangat dekat, yakni hanya 2 tahun. Dengan jarak usia yang dekat itu, tidak heran orang tua mereka kerap memakaikan baju yang sama untuk mereka berdua.

Pada dua foto ini, terlihat jelas bagaimana Putri Beatrice dan Putri Eugenie mengenakan pakaian yang sama. Selain wajahnya yang mirip, baju yang mereka kenakan pun sama. Seperti kembar ya Moms?

2. Setelan 90-an

66233751_520796771991606_3792380271752804160_n.jpg

Sebagai keluarga kerajaan, busana yang dikenakan Putri Beatrice harus selalu memenuhi kaidah busana kerajaan. Tidak heran, orang tuanya selalu memilihkan pakaian yang terlihat formal.

Tidak jarang, orang tua Putri Beatrice memakaian Putri Beatrice dan adiknya Putri Eugenie busana dengan model yang sama dan warna yang berbeda.

Tengok saja bagaimana Putri Beatrice dan Putri Eugenie mengenakan baju setelah berwarna hijau limau dan ungu muda lengkap dengan tas tangan, bando, dan sepatu pantofel.

3. Topi yang Dikaitkan dengan Toilet

bea1.jpg

Memasuki usia dewasa, Putri Beatrice, yang kerap disapa Bea ini kerap kali dikritik karena pilihan busananya. Apalagi, tidak ada yang bisa melupakan topi norak yang ia kenakan pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011.

Topi itu, sangat tidak menyenangkan dan dibandingkan dengan kursi toilet. Padahal kala itu, busananya menjadi perhatian banyak orang sebagai salah satu perempuan di kerajaan itu, hingga Putri Charlotte lahir.

Meski perempuan dari kerajaan, Bea dan adiknya jarang sekali menjadi perhatian di media, dibandingkan sepupunya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Baca Juga: Mengintip Serunya Pangeran George dan Putri Charlotte Bermain di Luar, Ternyata Ini Manfaatnya

4. Menemukan Penata Gaya Busana Baru pada 2016

bea2.jpg

Pada 2016 menjadi titik balik bagi Bea dalam hal berbusana. Pasalnya, mimpi buruk gaya busana Bea kembali memunculkan komentar buruk pada tahun itu dan lebih parah dibahas berbagai media.

Bea bukan hanya menemukan penata busana, namun juga sepasang penata rambut yang terpercaya dan membantu membuat penampilannya lebih baik. Beatrice juga sangat cocok dengan penata gaya busananya yang baru, bahkan disebutkan menjalin persahabatan.

Bahkan, penata gaya busanya ini juga digosipkan akan menjadi penata gaya busana untuk pernikahan Beatrice kelak.

5. Terinspirasi dari Meghan Markle

bea3.jpg

Putri Beatrice mungkin terkenal karena pakaian kerajaannya yang keterlaluan. Meski begitu, perancang gaya selebriti Rochelle White kepada Daily Mail mengatakan saat ini, Bea banyak berubah karena kedekatannya dengan Meghan Markle.

Misalnya, saat Bea mulai meninggalkan topi, sebagai statement style, yang juga dilakukan Meghan. "Aku pikir dia terinspirasi oleh penampilan Meghan di masa lalu dan saat ini. Melihatnya, dia telah tumbuh menjadi gaya yang lebih canggih, trendi," lanjut White.

Masih menurut White, gaya yang dipilih Bea, sekarang jauh lebih modis dan tren. Lebih jauh, gaya Bea juga membaik setelah dirinya berpacaran dengan kekasih barunya yang seorang sosialita Italia.

Baca Juga: Jelang Melahirkan Semakin Stylish, Ini 6 Inspirasi Fashion Hamil ala Meghan Markle

Itulah transformasi gaya berbusana Putri Beatrice dari kecil hingga penuh gaya saat ini. Kira-kira Putri Beatrice bisa jadi ikon mode di Inggris tidak ya Moms?

(TPW)

Artikel Terkait