FASHION & BEAUTY
18 Maret 2019

Putri Titian Lahirkan Putra Kedua, Ini 5 Fakta Menariknya!

Kehadiran Iago menjadi kabar gembira di tengah duka yang tengah menyelimuti keluarga Tian
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Kelahiran seorang bayi selalu membawa kebahagiaan, apalagi kalau baru-baru ini tertimpa musibah. Hal itulah yang mungkin dirasakan pasangan Putri Titian dan Junior Liem.

Berselang empat hari setelah kematian ayahandanya, Tian, sapaan akrabnya melahirkan putra keduanya yang diberi nama Mykah Iago Liem.

Mau tahu fakta mengenai masa kehamilan dan proses melahirkan Putri Titian? Yuk Moms disimak!

1. Arti Nama Mykah Iago Liem

Anak kedua Tian ini dilahirkan pada 15 Maret 2019 dengan berat 3,325 kg dan panjang 49 cm, serta diberi nama Mykah Iago Liem. Seperti juga nama Iori yang tidak biasa, Iago juga memiliki arti yang sangat bagus.

Mykah yang diambil dari kata Micah yang berasal dari bahasa Ibrani dan berarti "Penganti/Menyerupai Tuhan".

Tanpa bermaksud menyekutukan Tuhan, tapi nama tersebut berarti harapan agar Si Kecil nantinya tumbuh sebagai orang dewasa yang membawa kebaikan dan ajaran Tuhan di dunia.

Sementara itu, Iago berasal dari Ibrani dan Spanyol yang berarti pengganti. Sementara Liem diambil dari nama belakang sang ayah. Jadi bisa dibilang, Mykah berarti sebuah pengganti dari Tuhan untuk keluarga Liem.

Selain memang punya wajah yang menggemaskan, banyak follower Tian di Instagram yang memuji nama yang tidak biasa tersebut.

2. Jadi Harapan Baru bagi Keluarga Kecil Tian dan Junior

Kebahagiaan juga sangat dirasakan oleh Junior Liem. Tak segan-segan, Junior menguggah foto mereka bertiga. Pada foto tersebut, terlihat perasaan lega dari Tian dan bahagia dari Junior.

Selain itu, harapan untuk Iago juga terlihat dari caption yang ditulis Junior. "Our little rock, our little hope, our little bundle of joy who brings big happiness to our family," tulis Junior.

Baca Juga: Seperti Kakak Adik! Ini 5 Gaya Gemas Putri Titian dan Iori

3. Kuat karena Dukungan Orang Terkasih

Momen melahirkan memang tidak pernah mudah, bahkan saat melahirkan anak kedua. Nampaknya hal itu pula yang dirasakan Tian.

Meski begitu, Tian percaya kalau kekuatan cinta memudahkan segalanya.

Hal itu diungkapkan Tian melalui foto Instagramnya, saat dia tengah kesakitan menunggu Iago meluncur ke bumi.

4. Sempat Malas Foto Kehamilan

Pada kehamilan keduanya ini, Tian lebih santai dan lebih ingin menghabiskan waktunya dengan si sulung Iori. Menurutnya, pada kehamilan keduanya itu, dia lebih santai dan lebih banyak mempersiapkan diri untuk menghadapi dua anak di rumah.

Meski begitu, ketika akhirnya memiliki foto kehamilan, Tian dan keluarga memiliki tema-tema yang menggemaskan. Dari tema ring tinju, colourful, hingga foto santai tapi hangat.

Kalau Moms paling suka foto kehamilan dari keluarga ini yang mana nih?

Baca Juga: Mengintip Foto Maternity ala Putri Titian, Unik!

5. Ditinggal Ayah untuk Selama-lamanya

Tepat empat hari sebelum melahirnya Iago, Tian kehilangan ayahnya karena serangan jantung. Tidak lupa Tian juga membagikan kesedihannya dengan mengunggah foto sang ayah saat mudah dan menuliskan kesedihannya.

Meski masih di tengah duka, kita doakan Tian cepat pulih ya Moms. Sekali lagi, selamat atas kehadiran anggota keluarga baru ya Tian dan Junior!

(TPW)


foto: instagram.com/juniorliem, instagram.com/putrititian

Artikel Terkait