SELEBRITI
14 April 2020

Rachel Maryam Hamil Anak Kedua di Usia 40 Tahun

Selamat ya Moms Rachel!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Rachel Maryam, aktris peran yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) membawa kabar gembira.

Dirinya yang akan berusia 40 tahun pada 20 April mendatang, ternyata tengah hamil anak kedua.

Mengunggah Kabar Bahagia di Instagram

rac1.jpg

Foto: instagram.com/rachelmaryams

Seperti banyak orang, Rachel juga mengunggah kabar bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya. Di akun tersebut dia menjelaskan kalau kondisi calon bayinya sudah lengkap.

Baca Juga: Bagaimana Cara Hamil Anak Kedua di Usia Lebih dari 35 Tahun?

Sudah 12 Minggu

rac2.jpg

Foto: instagram.com/rachelmaryams

Ternyata kehamilan pemain film Eliana, Eliana ini ternyata sudah berusia 12 minggu, itu pun sekitar dua pekan sebelum dia akhirnya mengunggah video dan foto di Instagram. Rachel sangat bersyukur karena bayi di dalam janinnya dalam keadaan baik dan sehat.

"Jantung dan detaknya normal begitu pula organ-organ lainnya seperti otak, lambung, ginjal, kantung kemih dan lainnya.

Gak nyangka kalau bayi yg panjang badannya baru 6 cm ini sudah bisa dikatakan lengkap banget tubuhnya.. jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir semua sudah jadi secara lengkap. Masya Allah," tulis Rachel.

Sempat Dijenguk Sahabat

rac3.jpg

Foto: instagram.com/rachelmaryams

Tengah mengandung, Rachel juga sempat dijenguk oleh para sahabatnya sebelum social distancing dimulai.

Rachel pun mengungkapkan kalau dirinya sangat senang karena bisa ditengok oleh sahabat-sahabatnya tersebut. Salah satu sahabat yang disebutkan Rachela adalah Aming, Rachel memang diketahui sangat dekat dengan Aming.

Baca Juga: Tentang Kehamilan Anak Kedua

Menunggu 9 Tahun

rac4.jpg

Foto: instagram.com/rachelmaryams

Anak pertama Rachel lahir pada 2006, Muhammad Kale Mata Angin. Setelah bercerai dengan suami pertama, Muhamad Akbar Pradana yang akrab dipanggil Ebes, ia menikah lagi dengan Edwin Aprihandono (Edo).

Pernikahannya yang kedua di 2011 itu baru membuahkan keturunan di 2020 ini. Tidak heran, Rachel sangat senang dengan kehamilan yang sudah lama ditunggunya. Ditambah lagi, Rachel terakhir mengandung sudah 13 tahu lalu.

Sabar Menunggu dan Jauh dari Gosip

rac5.jpg

Foto: instagram.com/rachelmaryams

Semenjak menikah dengan Edo, keluarga Rachel juga tampak adem-ayem dan jauh dari gosip. Semenjak itu pula, Rachel sudah jauh dari dunia keartisan dan fokus menjadi anggota dewan. Rachel juga kerap memperlihatkan keharmonisan keluarganya di media sosial.

Keluarga ini juga kerap berpose dengan tema tertentu, misalnya saat mengucapkan selamat tahun baru 2020 dengan kostum Flintstone.

Sebelumnya, keluarga ini juga pernah menghabiskan waktu berakhir pekan di Yogyakarta dan berpose bak orang Yogyakarta dengan blangkon dan juga baju lurik yang digunakan suami dan anak Rachel.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Jadi Penyebab Susah Hamil Anak Kedua

Selain itu, suami Rachel juga tidak segan untuk ikut membantu Rachel berkampanye dan mengunjungi daerah pemilihannya di Jawa Barat, yang juga merupakan kampung halaman bagi Rachel.

Selamat ya Rachel, sehat selalu!

Artikel Terkait