PERNIKAHAN & SEKS
3 November 2018

Rahasia Tetap Aktif Bercinta untuk Perempuan Karir

Ciptakan harmonisasi di tengah kesibukan Anda
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh ninda
Disunting oleh ninda

Ketika sudah berkeluarga, memiliki anak serta karir yang sibuk, kualitas kehidupan percintaan Moms biasanya akan menurun. Hal ini dikarenakan waktu yang terlalu sempit dan fisik yang sudah sangat lelah di malam hari untuk melakukan hubungan intim.

Namun, ada rahasianya, nih agar Moms sebagai perempuan karir tetap aktif bercinta dengan sang suami di tengah jadwal yang padat. 

Lakukan Morning Sex!

Inilah solusinya, morning sex. Tentu saja tidak semua perempuan menyukai hal ini, mungkin termasuk Moms, tetapi biasanya para lelaki menyukai gagasan ini. Secara fisik, lelaki selalu siap untuk seks di pagi hari.

Sebaliknya, pada pagi hari perempuan harus melakukan 'pemanasan' dulu jika ingin bercinta. Sebab, bukannya memikirkan seks, biasanya para perempuan akan sibuk memikirkan meeting hari itu atau persiapan bekal anak-anaknya.

Jadi, ketika suami Moms melakukan gerakan yang menggoda, Moms malah akan bergeliut dari kasur dan memilih untuk mandi.

Bicarakan dengan Pasangan

Morning sex tidak terjadi karena Moms memutuskan untuk tidak melakukannya. Permasalahannya ada di pikiran Moms, sehingga Moms harus mengatur perasaan secara mental maupun fisik agar tergerak mau melakukan seks.

Bicarakan dengan pasangan Moms dan buat rencana. Memang, butuh waktu lebih untuk suami agar membuat Moms bergairah di pagi hari.

Tetapi, sedikit upaya untuk kehidupan bercinta yang berkualitas tidak masalah, bukan? Moms dan suami juga bisa menggunakan lubricant sebagai bala bantuan untuk bercinta. Moms bisa membelinya di sini.

Tips Memulai Morning Sex

Jika Moms hendak memprioritaskan morning sex, setel alarm 20-30 menit lebih awal sebelum memulai hari Moms. Sikat gigi juga boleh jika itu meningkatkan kepercayaan diri Moms. Fokuskan diri lebih dulu untuk melayani suami, bukan ke masalah pekerjaan yang menanti hari itu.

Kemudian, mintalah suami Moms untuk melakukan foreplay agar permainan jadi lebih menggairahkan, misalnya dengan variasi berciuman.

Jangan lupa juga kreasikan gaya bercinta Moms, misalnya dengan gigitan. Jadikan morning sex semacam kebiasaan sehingga Moms tidak merasa terbebani ketika melakukannya. Berniat mencoba?

 

Photo source: hexjam.

 

Artikel Terkait