SELEBRITI
6 Februari 2019

Rayakan Imlek di Singapura, Jerry Aurum Ungkap Perkembangan Kesehatan Shakira

Kondisi Shakira semakin membaik dan sudah boleh ikut sekolah
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum, terbang ke Singapura untuk merayakan Imlek bersama anak semata wayangnya Shakira Aurum. 

Sang fotografer ternama itu membawa serta keluarganya ke Negeri Singa itu untuk ikut merayakan Imlek di sana.

Momen tersebut diunggah Jerry melalui Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Jerry, Shakira, dan anggota keluarga lainnya berfoto bersama. Mereka kompak mengenakan baju berwarna merah yang menjadi warna keberuntungan.

Keluarga tersebut tampak sedang menikmati makan malam Imlek. Terlihat sajian yang cukup komplet di meja makan di hadapan mereka.Seperti pada foto-foto sebelumnya, Jerry sengaja menutupi bagian wajah Shakira dengan emoji bertuliskan “Love”.

Dikutip dari Detik.com, Jerry menjelaskan bahwa foto tersebut diambil di apartemen mereka di Singapura. “Ada ibu saya, kakak, dan kakak ipar saya,” kata Jerry ketika dihubungi wartawan.

Denada tidak tampak dalam perayaan tersebut. Denada dan Jerry memang berbagi tugas menjaga Shakira di Singapura selama masa pengobatan. Pada kesempatan ini, Jerry lah yang sedang mendapat giliran menjaga Shakira.

Baca Juga : 7 Fashion Warna Merah ala Seleb Indonesia untuk Merayakan Imlek

Jerry Ungkap Perkembangan Kesehatan Shakira

Momen Imlek tahun ini menjadi makin spesial karena kondisi kesehatan Shakira semakin membaik.

Melalui sebuah foto bersama Shakira dan Annisa Yudhoyono yang merupakan sahabat Jerry, Jerry menjelaskan di caption Instagramnya bahwa anaknya itu perlahan sudah mulai masuk ke level maintenance.

Itu artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil. Kendati begitu, Shakira tetap harus hati-hati. Kabar baik lainnya, kata Jerry, Shakira sudah diizinkan masuk 'sekolah khusus' setelah libur Imlek.

Sekolah khusus itu adalah sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak-anak yang terkena sakit serupa.

Jerry menyambut baik kabar tersebut. Menurutnya, ini merupakan langkah konkrit awal untuk dirinya pelan-pelan bisa kembali menjalani hidup normal.

Dengan bersekolah, Shakira juga jadi bisa punya teman seumuran yang sudah sangat dirindukannya. Menurut Jerry, hal ini sangat penting mengingat kesehatan dan perkembangan mental Shakira juga tidak kalah pentingnya.

“She's so excited about it. Me too, kiddo! We all are!” tulis Jerry.

Baca Juga : Cerita Cristiano Ronaldo Menjadi Seorang Ayah, Bikin Kagum!

Wah, senang sekali ya Moms mendengar perkembangan kondisi kesehatan Shakira yang semakin membaik. Shakira juga pasti sudah tidak sabar untuk segera bersekolah dan bertemu teman-teman setelah libur Imlek ini.

Semoga Shakira cepat sembuh ya Moms!

(AND)

Foto: Instagram.com/jerryaurum, Instagram.com/denadaindonesia

Artikel Terkait