FASHION & BEAUTY
14 Oktober 2019

5 Rekomendasi Aloe Vera Gel Lokal di Bawah 50 Ribu!

Produk aloe vera Herborist mengandung 98 persen lidah buaya dan non-alkohol
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Pemakaian aloe vera gel nampaknya masih diminati oleh para pecinta produk kecantikan. Hal ini karena aloe vera gel memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Biasanya, orang-orang menggunakan produk aloe vera gel dari Korea Selatan. Namun, saat ini sudah banyak merek lokal yang mengeluarkan produk aloe vera dan tidak kalah berkualitas!

Berikut ini rekomendasi aloe vera gel lokal dengan harga Rp50.000 saja.

Baca Juga: Mudahnya Menanam Lidah Buaya. Ini Caranya!

1. Wardah Hydramild Multifunction Gel

aloe vera-wardah.jpg

Wardah mengeluarkan varian produk Hydramild Multifunction Gel yang diklaim dapat mengatasi kulit kering dan memerah karena sinar matahari.

Aloe vera gel lokal ini pun memiliki kemasan yang praktis, dan ramah untuk kamu yang suka bepergian atau sering beraktivitas di luar ruangan.

Wardah Hydramild Multifunction Gel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp38.500 saja, Moms!

2. Mineral Botanica All in One Aloe Vera Gel

aloe vera-mineral botanica.jpg

Mineral Botanica adalah produk lokal lain yang juga mengeluarkan produk aloe vera gel-nya. Produk ini diklaim dapat melembapkan dan juga menutrisi kulit.

Kegunaannya tidak hanya bermanfaat untuk wajah, tetapi juga seluruh tubuh. Cocok dipakai sebagai pelembap sebelum merias wajah, atau meredakan iritasi.

Dengan berat 100 gram, produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp43.800 saja. Untuk ukuran 200 gram, produk ini dijual seharga Rp86.500.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lidah Buaya

3. Herborist Aloe Vera Gel 98% Soothing Moisturizing

aloe vera-herborist.jpg

Produk Herborist dikenal akan lulur kecantikan yang dibuat dari bahan alammi. Namun, Herborist juga mengeluarkan produk aloe vera gel, lho!

Herborist Aloe Vera Gel terbuat dari 98% aloe vera dan juga vitamin E, serta bebas alkohol. Aloe vera gel lokal ini dapat melembapkan, menghaluskan, dan menyejukkan wajah.

Produk ini tersedia ukuran jar dengan berat 100 ml, seharga Rp40.000 dan kemasan tube dengan harga hanya Rp 25.000 saja.

4. Emina Aloe Vera Gel

aloe vera-emina.jpg

Emina mengeluarkan varian aloe vera gel yang mengandung 92% ekstrak aloe vera, Quadruple Hydration System, Allantoin dan Beta Glucan.

Bahan-bahan ini diklaim dapat menjaga kelembapan, dan berfungsi sebagai anti iritasi untuk kulit.

Tak hanya itu, produk ini tidak mengandung alkohol, teksturnya tidak lengket, dan non-comedogenic.

Moms bisa mendapatkan produk Emina Aloe Vera Gel dengan harga Rp28.500 saja untuk ukuran 60 ml.

Baca Juga: 5 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit dan Kecantikan

5. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel

aloe vera-azarine.jpg

Moms mungkin jarang, atau bahkan tidak pernah mendengar merek Azarine. Brand lokal ini memiliki kualitas bagus dan diklaim ramah lingkungan.

Meskipun produk Azarina lebih fokus pada produk kosmetik spa, brand ini juga mengeluarkan produk aloe vera gel yang dinamakan Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel.

Aloe vera lokal ini diklaim multifungsi yang dapat melembapkan kulit dan menenangkan kulit.

Tidak hanya mengandung lidah buaya, aloe vera ini punya kandungan tambahan seperti ekstrak mentimun, dan madu, sebagai anti-oksidan dan anti-iritasi. Moms bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp30.000 untuk ukuran 100ml.

Nah, itu dia Moms 5 produk lokal aloe vera gel lokal dengan dengan harga kurang dari Rp50.000 yang bisa menjadi rekomendasi untuk merawat kulit.

Artikel Terkait