SHOPPING
16 September 2019

3 Rekomendasi Krim Stretch Mark Terbaik untuk Para Ibu

Bisa dipakai saat kehamilan hingga melahirkan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Wanita yang baru saja melahirkan, seringkali bermasalah dengan stretch mark. Ini adalah kondisi kulit di mana muncul guratan-guratan merah yang panjang.

Meski sebagian besar terletak di tempat yang tidak terlihat, misalnya bagian perut dan paha, hal ini tetap saja dinilai mengganggu penampilan.

Maka jangan heran jika banyak ibu yang baru saja melahirkan menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan stretch mark ini.

Baca Juga: Jangan Panik, Ini Cara Mencegah Stretch Mark saat Hamil

Salah satu cara paling mudah dan ampuh adalah dengan menggunakan krim stretch mark.

Sesuai dengan namanya, krim ini ampuh untuk menghilangkan guratan-guratan yang mengganggu tersebut.

Nah, untuk Moms yang sedang mencari produk ini, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari Orami untuk produk krim stretch mark yang bisa Moms pilih. Langsung lihat yuk.

1. Konicare Stretch Mark Lotion (Rp73.700)

krim stretch mark

Jika mendengar brand satu ini, mungkin yang pertama kali terpikirkan adalah minyak telon yang sering kita gunakan pada bayi.

Tapi jangan salah Moms, Konicare juga menawarkan krim stretch mark untuk para ibu mencegah timbulnya stretch mark setelah melahirkan.

Dengan harga yang terjangkau, Moms sudah bisa mendapatkan krim bersifat hypoallergenic yang tidak akan menimbulkan alergi pada kulit kita.

Krim stretch mark ini sudah teruji secara klinis dan dapat digunakan dari masa kehamilan hingga melahirkan.

Baca Juga: 11 Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Bahan Alami

2. Mustela Stretch Mark Prevention Cream (Rp397.100)

krim stretch mark

Krim stretch mark dari Mustela berguna untuk mencegah timbulnya stretch mark setelah melahirkan sang buah hati.

Untuk keamanannya Moms tidak perlu khawatir, karena produk ini tidak mengandung alkohol dan sudah teruji hypoallergenic.

Selain mencegah, manfaat lainnya adalah membantu merawat tampilan stretch mark yang baru terbentuk.

Kandungan avocado peptides pada krim stretch mark ini akan mengencangkan, menguatkan elastisitas, mengenyalkan, dan menyamankan kulit kita.

Baca Juga: 10 Tips Relaksasi Untuk Moms Setelah Proses Melahirkan

3. ATONO2 Oxygen Dear Mothers After Cream (Rp665.000)

krim stretch mark

Merawat kulit agar tetap halus dan lembut selama kehamilan atau setelah melahirkan itu penting lho Moms. Untuk merawatnya, kita bisa menggunakan ATONO2 Oxygen Dear Mothers After Cream.

Krim stretch mark ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi masalah stretch mark pada Ibu hamil dan pasca melahirkan.

Teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap di kulit. Deangan kemasannya yang praktis, Moms bisa membawa krim ini saat bepergian.

Itu dia Moms beberapa rekomendasi krim stretch mark yang bisa didapatkan di Orami. Mengatasi masalah kulit jangan setengah-setengah ya!

Artikel Terkait