FASHION & BEAUTY
21 Agustus 2019

5 Rekomendasi Lipstik Pink Halal di Bawah 100 Ribu

Produk halal yang tetap menjaga bibir tetap lembap dan cantik
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Produk makeup yang hampir dibutuhkan oleh semua perempuan mungkin adalah lipstik. Lipstik ini biasa digunakan untuk mewarnai bibir agat tidak terlihat terlalu pucat.

Akan tetapi pemilihan bibir juga tidak bisa sembarangan. Moms biasanya pasti memilih bibir yang cocok dengan warna kulit wajah kan agar terlihat lebih cantik dan pas tentunya. Karena jika tidak, akan terlihat kurang menyatu.

Baca Juga: 5 Lipstik Nude Cokelat di Bawah 150 Ribu ala Priyanka Chopra

Tapi sebagian besar wanita menyukai warna pink sebagai polesan untuk bibirnya.

Nah jika Moms termasuk salah satunya, di bawah ini ada beberapa rekomendasi lipstik pink dengan harga terjangkau yang bisa Moms coba.

Tidak hanya itu, kandungan di dalam lipstik juga terjamin halal kok. Yuk kita langsung lihat.

1. Wardah Nude Lipstick Pure Hazelnut (Rp44.000)

lipstick halal

Wardah memang menjadi salah satu brand andalan semua wanita jika sudah berbicara mengenai produk kecantikan, terutama lipstik. Selain itu harganya pun tidak terlalu mahal dan terjangkau.

Produk Wardah satu ini memiliki warna yang cocok dipakai oleh semua jenis kulit. Warnanya cocok untuk Moms yang menginginkan riasan wajah natural.

Karena teksturnya yang creamy dan lembut, bibir tidak akan kering dan akan terjaga kelembapannya. Kehalalannya juga terjaga Moms.

2. Sariayu Matte Metallic Lipstick (Rp52.000)

sariayu_sariayu-color-trend-18-lipstick-metalic_full08.jpg

Sesuai dengan namanya, lipstik dari Sariayu ini memiliki hasil yang matte metalik, jadi tetap akan terlihat glowing meski dia produk lipstik matte.

Lipstik lokal satu ini sudah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, jadi sudah terjamin.

Pilihan warna lipstik halal ini ada banyak, jika Moms mencari warna pink juga ada, dari warna pink muda hingga pink agak tua.

Lipstik ini akan memberikan Moms tampilan matte pada bibir, tanpa membuat bibir terasa kering.

Baca Juga: 5 Kesalahan Memakai Lipstik Matte yang Mungkin Kita Lakukan

3. Purbasari Colour Matte (Rp36.000)

838185238.g_0-w_g.jpg

Satu lagi lipstik lokal Indonesia yang memiliki sertifikasi halal adalah Purbasari Colour Matte yang memiliki 15 shader warna cantik yang cukup pigmented.

Jika Moms mencari warna pink, ada beberapa shade yang bisa Moms pilih, di antaranya shade 92, 94, dan 95.

Lipstik satu ini teksturnya creamy dan tidak akan membuat bibir kita kering. Harganya pun cukup terjangkau, jadi cocok untuk digunakan Moms sehar-hari. Coba yuk Moms.

4. Inez Perfect Matte Glow Lipstick (Rp46.000)

lipstick halal

Lipstik halal lainnya adalah Inez Perfect Matte Glow Lipstick. Produk ini keunggulannya terdapat pada kandungan vitamin E dan UV protection-nya yang akan melindungi bibir dari sinar matahari yang jahat.

Jadi selain memberikan warna yang cantik, juga akan melindungi bibir kita.

Terdapat 10 pilihan warna yang bisa Moms pilih, namun untuk warna pinknya, Moms bisa mencoba warna Coral Tree dengan warna pink lembut, yang tidak terlalu terang, sangat cantik.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Membuat Lipstik Matte Terlihat Sempurna di Bibir

5. Zoya Ultramatte Lipstik (Rp43.000)

lipstick halal

Zoya juga terkenal sebagai lipstik halal dengan harga yang terjangkau. Lipstik ini diperkaya dengan castor oil dan argan oil yang bisa menjaga bibir tetap lembut dan lembap.

Jika Moms memiliki kulit wajah cerah, Moms bisa memilih shade Pink Paradise yang memiliki warna pink terang namun tetap terlihat tidak norak.

Itu dia Moms beberapa rekomendasi lipstik halal yang memiliki warna pink dan harganya cukup terjangkau. Tampil cantik tanpa membuat kantong bolong, kenapa tidak?

Artikel Terkait