FASHION & BEAUTY
28 Maret 2020

5 Rekomendasi Maskara Waterproof yang Tak Hilang Usai Wudhu

Maskara ini juga anti minyak dan tidak menjadikan mata panda
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Melakukan touch up riasan usai wudhu mungkin bisa memakan waktu lama. Karenanya, disarankan Moms untuk memakai riasan yang waterproof. Salah satu produk kosmetik waterproof yang perlu dimiliki adalah maskara.

Ada banyak jenis maskara, baik itu membuat bulu mata lebih lentik, lebih tebal, atau terlihat lebih panjang. Moms cukup menyesuaikan dengan kebutuhan saja.

Berikut ini rekomendasi maskara waterproof yang tetap awet dipakai usai wudhu.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Produk Maskara yang Cocok Digunakan Pemilik Mata Sensitif

Rekomendasi Maskara Waterproof

Sebagian besar produk maskara waterproof ini merupakan produk luar dan harganya bisa sedikit lebih mahal. Tetapi, kualitasnya tentu sangat terjamin. Yuk, cari tahu maskara waterproof yang bisa menjadi rekomendasi.

1. Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara

maskara waterproof-1.jpg

Etude House, yang merupakan brand dari Korea Selatan ini punya produk maskara waterproof yang tidak akan bikin mata Moms terlihat seperti mata panda.

Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara ini punya formula yang menjaga maskara tetap awet selama 24 jam, meski terpapar air mata, keringat, atau minyak!

Dengan bentuk sikat yang unik, menjangkau keseluruhan bulu mata tanpa membuat maskara terlihat menggumpal. Moms bisa membeli rekomendasi maskara waterproof ini dengan harga Rp202.500.

2. Too Faced Better Than S*x Waterproof Mascara

maskara waterproof-2.jpg

Maskara waterproof dari Too Faced "Better Than S*x" ini sudah dikenal akan formula polimernya yang membuat maskara ini waterproof, sweatproof, dan playproof.

Maskara waterproof ini banyak dijadikan rekomendasi, karena diklaim sulit luntur saat berkeringat, dan bahkan bisa dikenakan saat berenang, lho!

Selain itu, maskara ini juga membuat bulu mata tampak hitam dan tebal, dengan sikat yang dilengkapi formula kolagen membuat riasan mata bervolume dan tampak dramatis.

Moms dapat membeli maskara waterproof ini seharga Rp 342.500.

Baca Juga: 5 Maskara di Bawah 100 Ribu, Bikin Bulu Mata Lentik dan Tebal

3. Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara

maskara waterproof-3.jpg

Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara tidak hanya tahan air, tetapi membuat bulu mata memiliki lapisan tebal tetapi tetap terlihat natural. Cocok untuk rekomendasi maskara waterproof dan digunakan pada riasan harian.

Maskara ini memiliki sikat untuk membuat bulu mata jadi lebih lentik, tetapi tidak terasa berat. Bisa jadi pilihan untuk Moms yang enggan memakai bulu mata palsu.

Maskara waterproof yang tahan air wudhu ini bisa dibeli dengan harga Rp139.000 saja.

Baca Juga: 5 Kesalahan Riasan Mata yang Bikin Wajah Jadi Lebih Tua

4. The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara

maskara waterproof-4.jpg

Salah satu brand kosmetik dengan kandungan bahan alami, The Body Shop juga memiliki produk rekomendasi untuk maskara yang waterproof.

The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara ini tidak hanya tahan usai dikenakan saat wudhu, tetapi bulu mata Moms tetap lentik dan tebal saat berolahraga pada siang hari.

Dengan formula ringan yang non-fading, splashproof, dan sweatproof, maskara ini bahkan juga tidak luntur saat dipakai mandi! Moms bisa membeli maskara waterproof dari The Body Shop ini seharga Rp199.000.

5. Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

maskara waterproof.jpg

Jika Moms ingin mencari rekomendasi maskara waterproof lokal dengan harga murah, Wardah EyeXpertVolume Expert Mascara dapat menjadi rekomendasi.

Maskara ini dapat membuat tampilan bulu mata yang lebih bervolume, bulu mata tampak lebih hitam, dan langsung lentik saat maskara dipakai.

Moms tidak perlu khawatir akan ketahanan maskara Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara yang waterproof, tidak mudah luntur dan tidak menggumpal.

Dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, Moms bisa membeli Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara dengan harga Rp77.000 saja.

Artikel Terkait