GAYA HIDUP
8 Juni 2019

Kaya Cita Rasa Rempah, Ini 5 Rekomendasi Restoran Masakan Thailand yang Bisa Dicoba!

Restoran dengan cita rasa rempah yang melimpah
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Selain restoran makanan khas Barat, Jepang, atau Korea yang banyak diminati masyarakat, restoran masakan Thailand juga patut Moms kunjungi.

Masakan Thailand dikenal memiliki cita rasa yang kaya akan rempah-rempah, masakan Thailand juga biasanya memiliki rasa pedas dengan kuah kari.

Jika Moms hendak mencari rekomendasi restoran masakan Thailand di Jakarta, berikut beberapa referensi yang bisa dikunjungi. Baik untuk makan bersama keluarga maupun dengan kerabat.

1. Thai Street

restoran thailand-1.jpg

Thai Street merupakan rekomendasi restoran masakan Thailand yang banyak membuka cabang. Tak hanya di Jakarta, namun juga di Bekasi, Serpong, Surabaya, dan Bali.

Terinspirasi oleh makanan jalanan di Bangkok, Thai Street menyajikan masakan Thailand dengan cita rasa kuat namun dengan harga terjangkau.

Konsep restoran yang kasual menjadikan tempat ini menyenangkan dan hangat untuk dikunjungi keluarga dan kerabat.

Makanan di sini tidak mengandung babi. Ada banyak pilihan hidangan mulai dari nasi, mie, sup, salad, kepiting, udang, dengan harga mulai dari Rp22.500 hingga Rp69.000.

Thai Street buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 6 Restoran Korea yang Bisa Moms Sambangi

2. Thai Alley

restoran thailand-2.jpg

Berlokasi di Mall Pacific Place, restoran masakan Thailand Thai Alley ini juga mengadopsi konsep street food Thailand dengan rasa yang memanjakan lidah.

Restoran Thai Alley memiliki konsep industrial, lengkap dengan dinding lapis semen, batu bata merah, plafon dengan efek seadanya, serta tata pencahayaan yang kuning redup.

Makanan yang disajikan di sini juga tidak mengandung babi. Thai Alley buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

3. Tom Tom Kitchen

restoran thailand-3.jpg

Restoran Tom Tom Kitchen menawarkan hidangan spesial dengan rasa rempah-rempah kuat dan lezat yang bisa Moms nikmati.

Suasana restoran masakan Thailand yang modern dengan sentuhan budaya Thailand, membuat restoran yang berlokasi di Grand Indonesia ini patut Moms kunjungi dengan keluarga.

Tom Tom Kitchen buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

4. Ying Thai

restoran thailand-4.jpg

Bila Moms ingin mencoba makanan khas Thailand namun dengan rasa rempah yang tidak begitu kuat, Moms bisa mengunjungi Ying Thai.

Restoran masakan Thailand yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini dapat dijadikan pilihan alternatif. Ada banyak pilihan makanan yang bisa dicoba. Mulai dari olahan mie, nasi, sayur tumis, dan masih banyak lagi.

Ying Thai buka dari jam 11.00-22.00 WIB. Info lebih jelasnya bisa mengunjung link ini.

Baca Juga: Resep Ayam Pandan Thailand yang Wangi Gurih

5. Jittlada Thai Cuisine

restoran thailand-5.jpg

Restoran Jittlada ini sangat berbeda dari restoran Thailand lain lho, Moms. Pasalnya, masakan di restoran ini dimasak oleh koki berkualitas dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi.

Restoran masakan Thailand satu ini menawarkan interior klasik yang penuh dengan nilai seni. Selain restorannya yang unik, ada banyak hidangan spesial yang bisa Moms cicipi saat makanbersama keluarga dan teman dekat.

Jittlada memiliki banyak cabang, seperti Mal Lotte Shopping Avenue, Mal Grand Indonesia, Mal Pondok Indah 2, dan Mal Senayan City. Restoran ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

Nah, itu dia Moms beberapa rekomendasi restoran masakan Thailand yang bisa dikunjungi bersama keluarga, kerabat, dan teman dekat. Selamat menikmati!

Artikel Terkait