LAIN-LAIN
2 Agustus 2020

Review Jujur Baby Comfy Nose Nasal Aspirator oleh Moms Orami

Moms bisa menggunakan tisu kering sebagai filternya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang membahagiakan. Namun saat Si Kecil sakit, maka ibu pasti akan menjadi sangat khawatir, sekalipun hanya mengidap flu saja.

Nah, saat bayi terkena flu, maka hidung anak pasti akan tersumbat. Akibatnya, pernapasan anak pun jadi terganggu. Maka jangan heran jika Si Kecil menjadi sangat rewel dan seringkali menangis karena merasa tidak nyaman.

Baca Juga: Review Jujur Gendongan Haenim 9+ oleh Moms Orami

Jika sudah begini, maka penyedot ingus adalah salah satu perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Menyedot ingus tanpa menggunakan alat akan terasa sulit untuk dilakukan, lho Moms.

Nah, jika Moms tertarik untuk membeli penyedot ingus bayi, lihat review Baby Comfy Nose Nasal Sspirator oleh Moms Ferina Yunisa, Moms Orami sekaligus Moms dari Nattaya Adeeva Rachman (4 bulan) di bawah ini, yuk.

Review Sedotan Ingus Baby Comfy Nose Nasal Aspirator

Testimoni-7-Baby-Comfy.jpg

Baby Comfy Nose Nasal Aspirator merupakan alat penyedot ingus/lendir di hidung bayi. Alat ini bisa digunakan pada bayi newborn maupun anak-anak.

Sedotan ingus ini bekerja dengan selang/tube yang dihisap langsung oleh mulut orang dewasa. Mengapa langsung menggunakan mulut? Karena diharapkan dengan teknik ini, hisapan bisa lebih kuat dan terkontrol dibandingkan dengan bola hisap ataupun yang elektrik.

Selain itu, keunggulan Baby Comfy Nose lainnya ada pada desainnya yang seperti huruf U, sehingga ingus tidak akan masuk ke selang dan sampai ke mulut penghisap. Dengan desain seperti itu, akan memudahkan kita menghisap ingus Si Kecil dalam posisi apapun (sekalipun anak sedang tiduran).

Baca Juga: Review Pompa ASI Haenim 7A oleh Moms Orami

Tenang saja Moms, tidak perlu khawatir lendir akan masuk ke dalam mulut ya, karena dilengkapi juga dengan filter, sehingga aman.

Berbicara mengenai filter, yang digunakan adalah filter berupa tisu yang mudah untuk didapatkan. Moms tidak perlu repot lagi membeli filter isi ulang disaat terburu-buru, karena di rumah pasti tersedia tisu.

Jika sudah tersedot, untuk membersihkannya cukup dengan membuka body alat ini saja lalu bisa dicuci secara total. Mudah kan? Lalu apa kelebihan dan kekurangan lain dari Baby Comfy Nose Nasal Aspirator ini? Yuk kita lihat.

Kelebihan Baby Comfy Nose Nasal Aspirator

  • Praktis jika ingin dibawa untuk bepergian bersama bayi.
  • Tidak perlu membeli filter terpisah, karena bisa menggunakan tisu kering saja.
  • Tersedia 2 tipe ujung penghisap, ukuran kecil untuk bayi newborn dan ukuran standar untuk usia anak yang lebih besar
  • Sangat mudah untuk dibersihkan bagian dalamnya.
  • Tingkat penyedotan ingus bayinya cukup kuat dan efektif.

Baca Juga: Review Jujur 10 Botol Susu Favorit Si Kecil, Bagus Mana?

Kekurangan Baby Comfy Nose Nasal Aspirator

  • Agak susah untuk didapatkan di pasaran.
  • Harganya pun tergolong agak mahal.

Itulah tadi review alat penyedot ingus bayi Baby Comfy Nose Nasal Aspirator yang bisa Moms jadikan sebagai pilihan. Jika Moms tertarik untuk membeli produk ini, bisa kunjungi langsung Think About Baby ya!

Artikel Terkait