ESSENTIAL OIL
2 Agustus 2020

Review Essential oil Belli To Baby Lavender oleh Moms Orami

Membuat anak tidur lebih lelap di malam hari
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms yang di rumah pasti sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini. Dia adalah essential oil. Tren penggunaan essential oil di Indonesia pun sudah berlangsung cukup lama. Banyak orang jatuh cinta dengan essential oil karena khasiatnya yang sangat banyak.

Minyak ini diklaim bisa bisa mengendurkan saraf-saraf kaku, menenangkan pikiran, hingga mengobati penyakit.

Baca Juga: 5 Essential Oils untuk Meningkatkan Gairah Bercinta dengan Pasangan

Bahan dan kandungan yang digunakan pun beraneka ragam. Mulai dari campuran dedaunan, biji-bijian, dan juga kayu dengan aroma yang khas. Minyak-minyak ini telah melalui beberapa proses pengujian sehingga menjadi sebuah cairan yang aman digunakan langsung untuk kulit.

Jika Moms tertarik untuk menggunakan essential oil, sebelumnya lihat review essential oil Belli to Baby Lavender oleh Moms Sarah Karinda, Moms Orami sekaligus Moms dari Kiaradifa Anandara (2 tahun) dulu, yuk.

Review Essential Oil Belli To Baby Lavender

Testimoni-7-Belli-Lavender.jpg

Belli To Baby Essential Oil Lavender akan jadi aromaterapi yang pas untuk di rumah. Bahkan essential oil ini cocok digunakan pada bayi.

Belli To Baby hadir dengan karakteristik paling lembut sehingga aman dipakai untuk anak bayi usia 3 bulan ke atas. Aromanya bisa membuat Si Kecil tidur lebih pulas dan cocok juga untuk dikenakan kala bepergian supaya tidak rewel.

Produk ini memiliki fungsi yang banyak untuk bayi. Bisa memberikan fungsi relaksasi, mengatasi kolik bayi, mengatasi ruam popok, mengatasi eksim pada bayi, hingga mengusir nyamuk dan serangga untuk mengurangi keluhan kemerahan dan gatal pada kulit.

Baca Juga: Mengatasi Intertrigo atau Kemerahan Pada Lipatan Kulit Bayi

Minyak esensial lavender ini bisa juga digunakan secara umum, lembut, tidak beracun, dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif.

Tak hanya untuk bayi, bisa juga digunakan untuk semua umur dari mulai anak-anak hingga dewasa. Juga bisa digunakan pada ibu hamil, lho.

Untuk mengatasi kolik dan ruam popok pada bayi, cukup teteskan 1-2 tetes pada pada air mandi Si Kecil. Bisa juga diaplikasikan pada perut searah jarum jam.

Sekarang kita lihat kelebihan dan kekurangan lainnya dari Belli To Baby Lavender ini yuk, Moms.

Kelebihan Belli To Baby Lavender

  • Aromanya enak dan lembut di kulit.
  • Selain lavender, ada variasi aroma lain yang bisa dipilih.
  • Mudah untuk ditemukan di pasaran.
  • Membuat anak tidur lebih lelap dan nyaman saat malam.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Pliko Rodeo dari Moms Orami

Kekurangan Belli To Baby Lavender

  • Harganya sedikit agak mahal jika melihat dari ukurannya.

Itu dia Moms, review dari essential oil Belli To Baby Lavender. Moms juga bisa membeli produk essential oil ini melalui situs Think About Baby ya. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait