REVIEW
6 Agustus 2020

Review Botol Susu Dr. Brown's oleh Moms Orami

Botol susu ini punya fitur untuk mengurangi risiko kolik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Ada banyak botol susu yang dijual di pasaran. Moms tentunya ingin membeli botol susu berkualitas serta tahan lama, dan dapat membuat Si Kecil menikmati kegiatan menyusunya.

Hal ini penting, terutama bila Si Kecil tidak dapat menyusu langsung dari puting payudara Moms karena alasan tertentu.

Bagi Moms yang bingung mencari botol susu yang cocok, berikut ini review botol susu merek Dr. Brown's oleh Moms Waritsa Asri, Moms Orami sekaligus ibu dari Arraya Izma Ramadhan (23 bulan) yang bisa dijadikan rekomendasi dan pertimbangan yang mungkin dibutuhkan.

Baca Juga: Review Jujur Botol Susu Pigeon Peristaltic Plus oleh Moms Orami

Review Botol Susu Dr. Brown's

Testimoni-April-Waritsa.jpg

Dengan desain botol yang sangat sederhana berwarna bening, apa yang membedakan botol susu Dr. Brown's dari botol susu merek lain karena dilengkapi fitur khusus.

Ada sedotan kecil di bagian tengah botol, yang dinamakan reservoir atau "pipa." Mengutip situs Dr. Brown's, reservoir ini telah terbukti secara klinis dapat mengurangi gejala kolik, seperti muntah, sendawa, dan masuk angin.

Beberapa manfaat lain dari botol susu Dr. Brown's termasuk:

  • Menjaga vitamin dan nutrisi pada susu
  • Mengurangi tekanan saat bayi menyusu dan menjaga kestabilan untuk keluarnya susu dari botol
  • Membantu bayi tidur lebih nyenyak dengan adanya pipa kecil pada botol yang mengeliminasi udara dan mengurangi gas dalam perut bayi

Botol susu ini juga memiliki bentuk botol yang nyaman digenggam, sehingga dapat memberikan kenyamanan pada Si Kecil saat sedang meminum ASI atau susu formula.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari botol susu Dr. Brown's? Baca lebih lanjut untuk tahu review lengkapnya dari Moms Waritsa berikut ini ya, Moms.

Baca Juga: Review Jujur Botol Susu MAM oleh Moms Orami

Kelebihan Botol Susu Dr. Brown's

  • Produk botol susu dari Dr. Brown's memiliki bentuk botol dan dot yang cocok untuk Si Kecil. Sehingga bisa memberikan kenyamanan saat bayi menyusu ASI atau susu formula.
  • Tak hanya itu, keunggulan fitur unik dari botol ini membuat Si Kecil jarang terkena kolik.
  • Botol susu Dr. Brown's juga memiliki aliran susu yang baik, dengan ketahanan botol 6-9 bulan, dan ketahanan dot 3-6 bulan.

Baca Juga: Review Botol Susu Philips Avent Classic+ oleh Moms Orami

Kekurangan Botol Susu Dr. Brown's

  • Sayangnya, produk botol susu Dr. Brown's cukup sulit didapatkan di toko-toko biasa dan harganya juga lumayan mahal.
  • Karena bentuk botol susu yang terlalu standar, sehingga cukup sulit untuk bisa dibersihkan dengan baik.

Nah, itu dia Moms review botol susu Dr. Brown's dari Moms Waritsa. Tak perlu khawatir dan bingung untuk membelinya, karena Moms bisa langsung mengunjungi Orami.co.id untuk membeli produk botol susu Dr. Brown's.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait