BOTOL SUSU
28 Agustus 2020

Review Jujur Botol Susu Pigeon PPSU oleh Moms Orami

Botol ini terbuat dari plastik yang sudah bebas BPA
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Agar aktivitas menyusu Si Kecil lebih nyaman, penting untuk memilih botol susu yang berkualitas dan tahan lama. Ada banyak varian merek botol susu, dan hal ini mungkin bisa sedikit membingungkan.

Bila Moms mungkin pernah mendengar botol susu Pigeon PPSU, dan ingin mengetahui seperti apa kelebihan dan kekurangannya, baca lebih lanjut tentang review botol susu Pigeon PPSU oleh Moms Rizka Amalia, Moms Orami sekaligus ibu dari Elrui A. Billah (5 tahun) berikut ini.

Tak hanya itu, di review ini juga akan disebutkan tentang fitur unggulan yang mungkin bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli botol susu.

Baca Juga: Review Botol Susu Dr. Brown's oleh Moms Orami

Review Botol Susu Pigeon PPSU

Testimoni-April-Rizka.jpg

Botol susu Pigeon PPSU terbuat dari polyphenylsulfone yang juga sudah bebas BPA dan aman digunakan untuk Si Kecil. Apa yang membedakan botol susu ini adalah warna botolnya yang kekuningan.

Dilengkapi dengan fitur Peristaltic Nipple, yang mendorong gerakan alami dari lidah bayi, sehingga perkembangan bagian wajah dan otot rahang bayi pun akan optimal.

Selain itu, dot pada botol ini dibuat dari karet silikon ultra lembut dengan ketebalan ganda dan lentur. Membuat lidah Si Kecil menempel dengan sempurna dan mengurangi masuknya udara.

Botol susu Pigeon PPSU juga dilengkapi dengan Sistem Ventilasi Udara atau Air Ventilation System yang membantu menyesuaikan tekanan udara di dalam botol.

Dengan menyesuaikan tekanan udara pada bagian dalam botol, maka dapat meminimalisir masuknya udara selama proses menyusu. Sehingga, Si Kecil tidak menelan gelembung udara bersamaan dengan ia minum susu.

Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan dari botol susu ini? Berikut ini review botol susu Pigeon PPSU oleh Moms Rizka yang perlu disimak lebih lanjut.

Baca Juga: Review Botol Susu Philips Avent Classic+ oleh Moms Orami

Kelebihan Botol Susu Pigeon PPSU

  • Botol susu Pigeon PPSU memiliki bentuk dan tekstur dot yang lembut, dan sangat cocok digunakan untuk kegiatan menyusu Si Kecil.
  • Aliran susu dengan menggunakan botol ini juga sangat baik dan stabil.
  • Daya tahan botolnya lebih lama, yaitu sekitar 9-12 bulan.
  • Terbuat dari bahan Polyphenysulfone bebas BPA, yang tahan panas hingga suhu 180 derajat Celsius, dibanding botol biasa lain yang ketahanan panasnya hanya sampai 110 derajat Celsius.

Baca Juga: Review Jujur Botol Susu Pigeon Peristaltic Plus oleh Moms Orami

Kekurangan Botol Susu Pigeon PPSU

  • Botol susu ini sayangnya tidak terlalu begitu mudah didapatkan. Moms perlu pergi ke supermarket, membeli secara online, atau ke toko khusus yang menjual produk bayi.
  • Selain itu, botol susu Pigeon PPSU memiliki harga yang cukup mahal.

Pigeon Botol PPSU 160 ml Mickey Disney W/ P-Plus Nipple

20% Rp287.800
Rp228.300
Pigeon Botol PPSU 160 ml Mickey Disney W/ P-Plus Nipple

Itu dia review botol susu Pigeon PPSU yang bisa dijadikan pertimbangan. Tak perlu bingung untuk membelinya, Moms cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli produk botol susu ini dengan diskon spesial.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait