REVIEW
6 Agustus 2020

Review Jujur Stroller Cocolatte Pockit 788 oleh Moms Orami

Stroller dengan bobot yang ringan dan mudah dibawa bepergian
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Memiliki bayi, artinya harus siap juga memiliki segala perlengkapan bayi yang akan Si Kecil dan Moms butuhkan, salah satunya adalah stroller bayi.

Benda yang memiliki roda ini rasanya sudah menjadi hal wajib untuk Moms yang memiliki bayi. Benda dengan tiga atau empat roda dan tempat duduk yang nyaman ini akan membuat anak tenang dan tidak rewel saat diajak bepergian.

Baca Juga: 4 Jenis Stroller Bayi, Harus Dipilih Sesuai Kebutuhan!

Moms pun tidak perlu repot dan merasa lelah akibat menggendong Si Kecil di sepanjang perjalanan.

Namun sebelum membeli stroller untuk bayi ada baiknya Moms lihat reviewnya terlebih dahulu. Di bawah ini Orami Parenting memberikan review jujur dari stroller Cocolatte Pockit 788 dari Moms Din Septiari, Moms Orami sekaligus Moms dari Alderan Ayyubi (3 tahun). Cek dulu yuk, Moms.

Review Stroller Cocolatte Pockit 788

Testimoni-7-Cocolatte-Pockit-788.jpg

Jika Moms dan Dads suka traveling, baik itu ke tempat yang jauh ataupun hanya ke mal atau tempat wisata yang dekat saja, stroller Cocolatte Pockit 788 ini merupakan salah satu pilihan stroller yang wajib dipilih.

Jika Moms bertanya mengapa? Tentu banyak dipilih karena bobot yang ringan dan ukuran lipatannya yang kecil, sehingga praktis untuk dibawa ke mana pun.

Kereta dorong bayi ini dapat digunakan untuk anak dari usia 6 sampai 36 bulan dan dilengkapi dengan kanopi agar anak tidak kepanasan atau kehujanan.

Desainnya cukup simpel, namun elegan. Cocok untuk Moms yang tidak menginginkan desai yang terlalu heboh. Lalu produk stroller ini tempat duduknya dapat di-recline atau direbahkan, jadi bisa disesuaikan untuk buah hati ketika tidur.

Baca Juga: Review Pompa ASI Malish Celia Plus oleh Moms Orami

Keunggulan lainnya ada pada tingkat ketinggiannya. Cocolatte Pockit 788 memiliki tiga posisi ketinggian. Jadi bisa Moms atur sesuai dengan ketinggian Si Kecil.

Dilengkapi pula tentunya dengan sistem rem ganda serta 5 titik pengaman harness pada bagian seatbelt sehingga akan aman dan nyaman ketika digunakan oleh anak. Makanya, cocok banget digunakan untuk traveling kan Moms.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari stroller Cocolatte Pockit 788? Berikut ini ulasan lengkapnya, Moms.

Kelebihan Stroller Cocolatte Pockit 788

  • Stroller bayi dengan bobot yang ringan sehingga mudah dibawa bepergian.
  • Desainnya simpel dan praktis, bisa dilipat dengan mudah saat tidak digunakan.
  • Awet, bisa dipakai hingg anak umur kira-kira 3 tahun.
  • Kursinya empuk dan anak bisa tidur dengan posisi rebahan yang nyaman.
  • Meski ringan, rangkanya cukup kokoh.

Baca Juga: Review Jujur Gendongan Baby Tula dari Moms Orami

Kekurangan Stroller Cocolatte Pockit 788

  • Sayangnya saat membawa anak dengan bobot tubuh yang sedikit besar, bagian handel agak bergoyang dan sulit dikendalikan.

Nah, itu dia review stroller Cocolatte Pockit 788 dari Moms Orami. Bila Moms tertarik membelinya, bisa langsung kunjungi situs Orami.co.id ya. Siapa tahu bisa mendapatkan diskon murah!

Artikel Terkait