ESSENTIAL OIL
2 Agustus 2020

Review Essential Oil Bonnels Happy Tummy oleh Moms Orami

Aromanya menenangkan, lho!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Sejak dua tahun terakhir, penggunaan essential oil masih naik daun. Diawali dengan sebuah brand populer, lalu muncul brand-brand lainnya. Pemakai essential oil juga bisa untuk semua umur, dari usia dewasa bahkan anak-anak.

Tujuan dari penggunaan essential oil selain meredakan sakit, juga untuk menenangkan. Pemakaiannya pun bisa dioles secara langsung atau menggunakan alat seperti diffuser.

Menurut Harpreet Gujral, DNP, FNP-BC, Program Director of Integrative Medicine di Sibley Memorial Hospital, mengutip John Hopkins Medicine, sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan kalau essential oil bisa menyembuhkan.

Namun, tidak ada salahnya dicoba ya, Moms. Meskipun hanya sebagai mood booster, tapi essential oil akan memberikan dampak positif untuk kesehatan dan kondisi tubuh.

Salah satunya, ada essential oil yang ditujukan untuk anak-anak, yaitu merek Bonnels. Kali ini, Moms Prita Apresianti, Moms dari Dyandra Danikanayla (8 tahun) akan memberikan review Bonnels Essential Oil Happy Tummy.

Baca Juga: 7 Jenis Essential Oil untuk Menyamarkan Bekas Luka

Review Bonnels Essential Oil Happy Tummy

Testimoni-7-BonnelsHappyTummy.jpg

Jika Moms hendak membeli Bonnels essential oil, ada 6 varian yang bisa menjadi pilihan: Cough& Flu, Happy Tummy, Immune Booster, Lavender, Happy Eat, Bugs Away, dan Deep Sleep.

Masing-masing dari essential oil ini ditujukan untuk masalah kesehatan yang biasa dialami Si Kecil.

Untuk kemasannya hanya terdiri dari satu ukuran, yaitu 10 mL, hampir sama dengan ukuran essential oil pada umumnya. Karena itu, sangat praktis jika dibawa bepergian, untuk berjaga-jaga jika Si Kecil punya masalah kesehatan.

Untuk pemakaiannya, bisa langsung dioleskan ke kulit atau di-diffuse ke dalam diffuser. Bonnels juga mengeluarkan produk diffuser dengan kapasitas 300 mL.

Kandungannya terbuat dari bahan alami, sehingga Bonnels essential oil sangat aman dan dapat menggantikan obat-obat yang dapat menimbulkan efek samping jangka panjang. Apalagi, semua bahan dicantumkan dalam label.

Bonnels juga hanya menggunakan bahan alami dalam proses pembuatannya sehingga bersih dan aman untuk digunakan.

Aromanya pun begitu lembut dan menenangkan. Salah satu varian favorit Moms Prita adalah Happy Tummy. Varian ini jadi andalan Moms Prita yang kebetulan anggota keluarganya juga sensitif dalam urusan perut.

Varian ini memiliki kandungan lemongrass oil, peppermint oil, dan ginger oil yang bisa membantu meredakan masalah perut dan pencernaan keluarga.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari Bonnels Essential Oil Happy Tummy? Yuk, baca review-nya lebih lanjut berikut ini.

Baca Juga: 5 Jenis Essential Oil untuk Kurangi Stretch Mark pada Ibu Hamil

Kelebihan Bonnels Essential Oil

  • Aromanya lembut dan menenangkan. Baik saat dioleskan di kulit atau ketika di-diffuse.
  • Mudah ditemukan. Ada di supermarket, tersedia pula di market place, dan e-commerce kebutuhan ibu dan anak.
  • Cocok untuk semua anggota keluarga.
  • Beberapa variannya sudah spesifik untuk kebutuhan kesehatan, sehingga tidak perlu dicampur dengan varian lain.
  • Bersahabat dengan diffuser lain, yang bukan merek Bonnels.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Tentang Essential Oils yang Harus Moms Tahu

Kekurangan Bonnels Essential Oil

  • Saat ditetes di diffuser harus pelan-pelan karena tetesannya terlalu deras.
  • Variannya terbatas. Tidak sebanyak merek lain.
  • Harganya relatif mahal. Jika diperhitungan dengan ukuran botolnya, hampir sama dengan essential oil papan atas yang paling populer.

Itu dia Moms, review dari Bonnels essential oil Happy Tummy oleh Moms Prita. Moms juga bisa membeli produk essential oil Bonnels melalui Think About Baby, ya. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait