HAND SANITIZER
16 September 2020

Review Hand Sanitizer Instance oleh Moms Orami

Cari tahu yuk, Moms!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Cara terbaik mencegah infeksi virus corona (COVID-19) adalah dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Namun jika kita sedang tidak dekat kamar mandi, atau sabun dan air tidak tersedia dekat dengan kita, maka Centers for Disease Control and Prevention (CDC) merekomendasikan agar konsumen menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol yang mengandung setidaknya 60% alkohol.

Alkohol dalam hand sanitizer bekerja paling baik ketika kita menggosoknya ke seluruh tangan, pastikan untuk menggosok sela-sela jari dan punggung tangan kita.

Jangan bilas hand sanitizer, namun tunggulah hingga tangan kita kering. Jangan menggunakan hand sanitizer jika tangan sedang kotor atau berminyak.

Nah, di bawah ini, Moms Rina Siti N., ibu dari Kayla Arsyafa Humaira (5 tahun) sudah mencoba produk hand sanitizer Instance ini untuk bisa memberikan review lengkap untuk Moms sekalian. Simak yuk!

Baca Juga: Review Jujur Hand Sanitizer Aquadi oleh Moms Orami

Review Hand Sanitizer Instance

Testimoni-Rina.jpg

Adakah Moms yang menggunakan hand sanitizer Instance? Produk hand sanitizer gel ini dikemas dalam beberapa ukuran, yaitu 50 ml, 60 ml, dan 100 ml dengan botol flip flop yang tidak mudah tumpah.

Bila Moms penasaran nih, kira-kira berapa kandungan alkohol dalam hand sanitizer Instance ini, tidak perlu repot-repot melihat kemasan belakangnya, karena di bagian, sudah dicantumkan dengan besar kandungan alkoholnya, yaitu 75 persen.

Karena kandungan alkoholnya lebih besar dari yang disarankan oleh CDC, jadi tidak perlu diragukan lagi keefektifannya dalam membunuh virus atau bakteri.

Meskipun kandungan alkoholnya tinggi, kulit tangan tidak akan kering dan tetap akan terlindungi walaupun sering digunakan.

Bahkan ia mudah menyerap, lembut, dan nyaman di kulit. Tentunya dari kandungan pelembap ekstra yang akan menjaga tangan tetap halus dan sehat.

Produk ini juga mengklaim dapat membunuh kuman, seperti E.coli dan S.aureus (kuman flu dan diare), secara cepat, yaitu dalam 30 detik setelah diaplikasikan ke tangan.

Tapi, sebenarnya seperti apa sih kelebihan dan kekurangan dari hand sanitizer Instance ini? Yuk, kita lihat kelebihan dan kekurangannya menurut Moms Rina!

Baca Juga: Review Hand Sanitizer Apotecare oleh Moms Orami

Instance Hand Sanitizer Gel 100ml

8% Rp23.000
Rp21.000
Instance Hand Sanitizer Gel 100ml

Kelebihan Hand Sanitizer Instance

  • Aromanya enak dan tidak menyengat.
  • Lumayan cepat kering, begitu diaplikasikan.
  • Tidak membuat tangan kering, karena mengandung ekstra pelembap.
  • Kemasannya sangat praktis dan tidak mudah tumpah dengan tutup flip flop.

Kekurangan Hand Sanitizer Instance

  • Meskipun bentuknya gel, sayangnya hand sanitizer ini agar cair.
  • Harganya tergolong agak mahal jika dibandingkan hand sanitizer lainnya.

Nah, sekarang Moms sudah tahu semua informasi mengenai hand sanitizer Instance ini.

Jika tertarik untuk membeli, Moms bisa mendapatkannya dengan mudah di Orami.co.id. Tinggal klik, bayar, Moms tinggal tunggu paket sampai dengan aman. Mudah kan?

Artikel Terkait