HAND SANITIZER
2 Agustus 2020

Review Hand Sanitizer Lifebuoy oleh Moms Orami

Yuk Moms lihat review hand sanitizer Lifebouy
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Hand sanitizer mendadak menjadi sebuah benda penting yang dicari-cari oleh semua orang sejak merebaknya virus corona (COVID-19). Mengapa? Karena untuk mencegah penularan COVID-19, kita diminta untuk rajin mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer.

Hand sanitizer bisa digunakan jika kita sedang tidak berada di dekat sabun dan air. Makanya ketika bepergian, hand sanitizer wajib dibawa.

Namun begitu banyaknya merek hand sanitizer yang bertebaran di pasaran, membuat kita tidak tahu apakah hand sanitizer tersebut ampuh membunuh virus dan bakteri atau tidak.

Nah, untuk Moms yang mungkin berminat menggunakan hand sanitizer Lifebouy, Orami Parenting mengajak Moms Sarah Karinda, Moms Orami sekaligus Moms dari Kiaradifa Anandara (2 tahun) untuk mereview langsung hand sanitizer satu ini.

Seperti apa hasil review-nya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Review Hand Sanitizer Eskulin Kids oleh Moms Orami

Review Hand Sanitizer Lifebouy

Testimoni-5-Mei-Lifebuoy.jpg

Moms mungkin akan menyukai kemasan dari hand sanitizer Lifebouy ini. Produk ini dikemas dalam botol flip top kecil berukuran 50 ml yang tidak mudah tumpah dan bocor. Terlebih lagi bentuk hand sanitizernya adalah gel.

Lifebouy mengklaim dirinya sebagai hand sanitizer peningkat imunitas pertama di dunia yang tidak hanya membunuh 99,9 persen kuman tanpa air, tetapi juga mengaktifkan peptida kulit untuk meningkatkan imunitas kulit yang melawan kuman hingga 10 jam setelah penggunaannya.

Wow, perlindungan yang cukup lama bukan?

Jika Moms mempertanyakan kadar alkoholnya, produk Lifebouy ini mengandung 62 persen alkohol, seperti yang disarankan oleh CDC, yaitu antara 60-95 persen.

Bahan lainnya yang akan kita temukan dalam produk ini adalah pelembap alami dan vitamin E. Dengan begitu, sesering apapun kita menggunakan hand sanitizer ini, kulit tangan kita akan terlindungi sehingga tidak kering dan mengelupas.

Baca Juga: Review Hand Sanitizer Instance oleh Moms Orami

Cara menggunakan hand sanitizer ini cukup mudah. Cukup tuangkan beberapa tetes di tangan dan usapkan pada telapak tangan hingga kering. Tangan pun akan terlindungi dari kuman hingga 10 jam sepanjang hari.

Apa kelebihan dan kekurangan lain dari hand sanitizer Lifebouy ini?

Kelebihan Hand Sanitizer Lifebouy

  • Kemasannya praktis dan aman, mudah untuk dibawa bepergian.
  • Tidak lengket ditangan ketika digunakan.
  • Aromanya harum, seperti menggunakan sabun cuci tangan.
  • Tidak membuat tangan kering walaupun sering digunakan.
  • Harganya cukup terjangkau

Baca Juga: Hand Sanitizer vs Sabun, Mana yang Lebih Efektif Membunuh Kuman?

Kekurangan Hand Sanitizer Lifebouy

  • Agak sulit di dapatkan di minimarket atau supermarket terdekat.
  • Karena permintaan hand sanitizer yang meningkat, harganya jadi mahal untuk hand sanitizer ukuran kecil.

Itu dia Moms review dari hand sanitizer Lifebouy beserta kelebihan dan kekurangan produk ini. Jika Moms mencari produk hand sanitizer untuk keluarga, silahkan kunjungi Orami.co.id ya.

Artikel Terkait