HAND SANITIZER
2 Agustus 2020

Review Hand Sanitizer SOS Antiseptic Gel oleh Moms Orami

Coba kita tengok yuk, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Terjadi di seluruh belahan dunia, virus corona (COVID-19) mengancam kesehatan kita karena penyebarannya yang melalui droplets atau cairan seperti saat bersin atau batuk.

Karenanya masyarakat dihimbau untuk selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir untuk mencegah infeksi COVID-19.

Baca Juga: Review Hand Sanitizer Eskulin Kids oleh Moms Orami

Sayangnya kita tidak selalu bisa berada di dekat sumber air. Alhasil, menggunakan hand sanitizer merupakan salah satu alternatif yang bisa kita gunakan agar tidak tertular virus corona. Makanya banyak orang menyetok hand sanitizer hingga sempat terjadi kelangkaan.

Untungnya saat ini keadaan sudah kembali normal dan persediaan hand sanitizer serta masker sudah kembali seperti semula.

Untuk Moms yang sedang mencari produk hand sanitizer terbaik, yuk simak review hand sanitizer SOS Antiseptic Gel oleh Moms Mahasta Patricia Divyna, Moms Orami sekaligus Moms dari Abimanyu Mahesvara Wardoyo (11 bulan).

Review Hand Sanitizer SOS Antiseptic Gel

Testimoni-26-Mei-Mahasta-1.jpg

SOS Hand Sanitizer Antiseptic Gel adalah pembersih tangan yang dapat membunuh kuman secara cepat tanpa perlu dibilas atau menggunakan air.

Produk ini tersedia dalam ukuran 60 ml hingga 500 ml, sehingga cocok untuk dibawa ke mana pun atau pun menyimpan yang ukuran besar untuk penggunaan di rumah.

Jika Moms masih ragu terhadap keefektifan dan kemampuannya dalam membunuh bakteri atau virus, jangan khawatir Moms. Produk ini telah teruji terhadap kuman E.coli, S.aureus, P.aeruginosa, S.typhimurium dan Virus Avian Influenza alias H5N1, lho!

Baca Juga: Hand Sanitizer vs Sabun, Mana yang Lebih Efektif Membunuh Kuman?

Jadi, bukan tidak mungkin juga efektif untuk membunuh jenis virus lainnya, termasuk virus corona atau COVID-19 yang sedang mewabah saat ini.

Tidak hanya itu saja, hand sanitizer ini pun memiliki wangi yang segar, tidak terlalu menyengat sehingga nyaman digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Moms bisa mempercayakan kebersihan tangan keluarga pada hand sanitizer SOS ini, karena kemampuannya dalam membasmi virus atau bakteri penyebab penyakit berbahaya, serta membuat tangan bersih, wangi, dan segar!

Masih ingin melihat kelebihan dan kekurangan lainnya? Coba kita simak, yuk.

Kelebihan Hand Sanitizer SOS Antiseptic Gel

  • Kemasan flip top yang aman dan tidak akan mudah tumpah.
  • Tidak terasa pahit saat tidak sengaja terjilat .
  • Harganya murah jika dibandingkan hand sanitizer lain seukurannya.
  • Lumayan cepat kering begitu selesai digunakan.

Baca Juga: Review 7 Masker Pelindung untuk Antisipasi Virus Corona, Mana yang Terbaik?

Kekurangan Hand Sanitizer SOS Antiseptic Gel

  • Kandungan alkohol hanya 65 persen.
  • Aromanya kurang enak.
  • Agak susah ditemukan di minimarket atau supermarket terdekat.

Itu dia review jujur mengenai hand sanitizer SOS Antiseptic Gel. Meski begitu, mungkin Moms memiliki pandangan lain terhadap produk satu ini.

Nah, jika Moms tertarik untuk membeli produk hand sanitizer ini untuk keluarga, bisa kunjungi Orami.co.id ya Moms. Siapa tahu Moms juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya.

Artikel Terkait