KESEHATAN
24 Juni 2020

Review Jujur Hand Sanitizer Sterobac oleh Moms Orami

Cepat kering dan tidak lengket, lho
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini rajin mencuci tangan dan melakukan social distancing merupakan hal penting yang harus kita lakukan.

Mencuci tangan sendiri bisa dilakukan dengan mencuci tangan biasa menggunakan sabun, atau jika tidak memungkinkan untuk cuci dengan sabun, bisa menggunakan hand sanitizer dengan kandungan alkohol 70%.

Berbicara mengenai hand sanitizer, tentu ada banyak jenis hand sanitizer yang dijual di pasaran. Ditambah lagi barang satu ini kini agak langka karena permintaan yang tinggi.

Bila Moms menggunakan hand sanitizer, tentu ingin menggunakan produk yang tepat. Bagaimana dengan hand sanitizer Sterobac?

Nah, Moms Reza Ritmardani, Moms Orami sekaligus ibu dari Abimana Flores Saga (2,5 tahun) akan memberikan review lengkap mengenai hand sanitizer yang satu ini!

Review Hand Sanitizer Sterobac

Testimoni-24-25-April-Reza.jpg

Moms mungkin pernah melihat hand sanitizer yang bentuknya mirip kotak berwarna putih, dengan tombol di atasnya, dengan tulisan berwarna merah.

Jika iya, itulah hand sanitizer Sterobac. Kemasannya praktis, sehingga mudah dibawa ke mana pun.

Hand sanitizer Sterobac adalah cairan berbahan dasar alkohol, yang berfungsi untuk higienisasi tangan dengan standar medis disertai komponen perawatan kulit. Jadi sudah bisa dipastikan aman untuk digunakan.

Ada beberapa hand sanitizer yang jika dipakai lengket, namun Sterobac tidak lengket. Apalagi ia mudah meresap ke dalam pori-pori tangan, lipatan kepalan tangan dan ujung kuku. Cepat kering pula.

Perlu Moms ketahui, Sterobac ini sudah melalui berbagai pengujian, seperti uji Laboratorium IPB dan Laboratorium Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dan terbukti hingga 99,9% efektif membunuh berbagai jenis bakteri.

Mengapa ampuh membunuh berbagai jenis bakteri? Karena hand sanitizer Sterobac dilengkapi dengan PHMB (Poly Hexamethylene Biguanide Hydrochloride) yang adalah senyawa yang mempunyai aktivitas antibakteria luas yang memberikan pengendalian efektif dalam melawan bakteri, ragi, dan proses penjamuran.

Jadi tidak salah dong, jika antiseptik ini mampu membabat habis berbagai bakteri yang ada? Sayangnya produk ini agak susah didapatkan karena permintaannya yang banyak.

Bagaimana dengan kelebihan dan kekurangannya? Yuk kita simak ulasan dari Moms Reza!

Kelebihan Hand Sanitizer Sterobac

  • Telah melalui uji mikrobiologi & dermatologi sehingga telah terbukti aman serta ampuh digunakan untuk sterilisasi tangan.
  • Mengandung komponen pelembap kulit ekstra, sehingga tidak akan menimbulkan iritasi kulit.
  • Packagingnya anti tumpah dan paling compact, jadi mudah dibawa bepergian
  • Botol spray-nya sangat menyebar di tangan ketika digunakan, tidak hanya terpaku pada satu titik saja.
  • Memiliki aroma khas yang nyaman.

Kekurangan Hand Sanitizer Sterobac

  • Botolnya tidak bisa diisi ulang
  • Tidak menyertakan berapa kandungan alkohol pada kemasan

Itu dia Moms review hand sanitizer Sterobac, beserta kelebihan dan kekurangannya. Bagaimana Moms, sudah tahu kan informasi lengkapnya?

Kalau Moms ingin membeli hand sanitizer ini, langsung saja beli hand sanitizer Sterobac hanya di Orami.co.id ya. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait