KURSI MAKAN
6 Agustus 2020

Review Kursi Makan Baby Safe High Chair HC05G oleh Moms Orami

Kursi makan ini terbuat dari bahan yang aman
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Ketika Si Kecil sudah melewati usia 6 bulan, ini berarti masa ASI eksklusif anak telah habis dan Moms harus mulai memberikan Makanan Pendamping ASI atau MPASI.

Agar pemberian MPASI Moms bisa berjalan dengan mulus dan lancar, tentu membutuhkan bantuan. Bukan bantuan Dads ya, tapi bantuan kursi makan! Kursi ini bisa membantu Si Kecil lebih fokus pada makanannya dan tidak mudah berpindah posisi.

Baca Juga: Review Jujur Gendongan Haenim 9+ oleh Moms Orami

Saat ini banyak produk yang dibuat khusus untuk kenyamanan Si Kecil. Mulai dari kursi makan bayi yang tinggi atau high chair, kursi makan booster, dan kursi makan yang bisa digunakan baik untuk meja makan tinggi maupun meja rendah.

Jika tertarik dengan kursi makan tinggi, Moms mungkin ingin membeli Baby Safe High Chair HC05G. Sebelum membelinya, simak review kursi makan Baby Safe High Chair HC05G oleh Moms Fradinta Astriani, Moms Orami sekaligus Moms dari Amira Rahmania Shopy di bawah ini dulu yuk, Moms.

Review Baby Safe High Chair HC05G

Testimoni-6-Babysafe-HC05G.jpg

Sesuai dengan namanya, Baby Safe High Chair HC05G adalah kursi makan 3 in 1, yang dapat digunakan dalam tiga tahapan umur, yakni 6 bulan keatas, 8 bulan keatas, dan terakhir 12 bulan ke atas.

Meskipun namanya kursi tinggi, jenis kursi makan bayi ini dapat juga digunakan sebagai booster seat saat anak sudah siap bergabung di meja makan. Lalu dapat dibentuk menjadi kursi kecil untuk Si Kecil melakukan berbagai kegiatannya.

Dengan begitu, Moms bisa bantu buah hati untuk terbiasa duduk saat makan sejak dini, agar anak lebih tenang, fokus, dan lahap saat makan.

Baca Juga: Saatnya Berhenti Menyuapi Si Kecil, Ini Manfaat Anak Makan Sendiri

Di samping itu, produk dari Baby Safe ini memiliki tempat duduk yang nyaman buat Si Kecil. Dilengkapi dengan pijakan kaki, sehingga saat makan, kaki anak tidak akan menggantung dengan tidak nyaman.

Tersedia juga dining tray yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak saat makan. Jadi Moms tidak repot lagi.

Untuk keamanannya pun tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena dilengkapi dengan 3 titik sabuk pengaman yang akan memastikan bayi aman dan tidak jatuh selama duduk. Jika sudah tidak digunakan lagi, tinggal dilipat, lalu bisa disimpan. Praktis kan Moms?

Masih ragu? Yuk sekarang kita lihat kelebihan dan kekurangannya juga.

Kelebihan Baby Safe High Chair HC05G

  • Multifungsi karena bisa digunakan dalam 3 jenis dudukan.
  • Praktis untuk penyimpanannya, tinggal dilipat saja.
  • Memiliki pijakan kaki sehingga anak bisa makan dengan tenang dan nyaman.
  • Bisa digunakan dalam waktu yang lama, hingga anak berusia 12 bulan ke atas.
  • Terbuat dari bahan polypropylene yang aman dan BPA free.

Baca Juga: 5 Sayuran Hijau Terbaik untuk MPASI Anak

Kekurangan Baby Safe High Chair HC05G

  • Tidak dilengkapi dengan bantal sandaran sehingga agak keras.

Itu dia Moms sedikit review untuk Baby Safe High Chair HC05G. Semakin menguatkan kemauan Moms untuk membelinya? Jika Moms tertarik membeli kursi makan bayi, yuk kunjungi langsung Orami.co.id!

Artikel Terkait