KURSI MAKAN
6 Agustus 2020

Review Jujur Kursi Makan Cocolatte 3 in 1 oleh Moms Orami

Bisa dijadikan kursi dan meja terpisah lho, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Si Kecil sudah memasuki usia MPASI, apa saja perlengkapan atau peralatan yang sudah Moms persiapkan untuk mendukung momen Si Kecil mencoba MPASI pertamanya? Jangan lupa untuk membeli kursi makan ya Moms.

Kita perlu mempersiapkan kursi makan untuk bayi karena perlengkapan ini akan memudahkan anak untuk mengenal dan menikmati makanannya dengan nyaman. Selain itu tentu Moms juga akan terbantu saat memberi makan anak.

Baca Juga: 5 Ikan yang Baik Disajikan sebagai MPASI Bayi, Yuk Coba!

Jika tidak menggunakan kursi makan, Si Kecil tidak akan bisa fokus dengan makanan yang disajikan. Sedangkan jika menggunakan kursi, anak tidak akan berpindah-pindah posisi.

Nah, jika Moms tertatik untuk membeli kursi makan bayi, coba lihat review kursi makan Cocolatte 3 in 1 oleh Moms Lisa Aprilianti, Moms Orami sekaligus Moms dari Kiandra Afsheen Nurrizky Myesha (6 bulan) di bawah ini, yuk.

Review Kursi Makan Cocolatte 3 in 1

Testimoni-4-Lisa.jpg

Sesuai dengan namanya, kursi makan bayi ini adalah high chair multifungsi yang dapat digunakan selama makan ataupun sebagai tempat beraktivitas Si Kecil setiap harinya. Jadi dalam satu produk, ada banyak kegunaan.

Kursi makan bayi ini cocok digunakan untuk bayi yang berusia 7-36 bulan atau 3 tahun. Namun dengan berat maksimal 25 kg ya, Moms.

Desain cukup unik dengan perpaduan warna yang seragam, jadi membuatnya terkesan sederhana dan tidak berlebihan! Cukup baik untuk Moms yang tidak ingin kursi anak dengan desain yang ramai.

Meskipun namanya kursi makan, namun kursi ini bisa juga dijadikan sebagai kursi dan meja untuk anak belajar sesuatu. Bagian kaki kursi ini bisa dipasang di atas mejanya, untuk mendapatkan ketinggian yang pas ketika anak makan. Untuk tray-nya, tinggal dipasang juga ya. Saat sudah selesai makan, tray ini bisa dicuci dengan mudah.

Baca Juga: Review Jujur Gendongan Haenim 9+ oleh Moms Orami

Jika sudah selesai, bisa dicopot kembali dan dijadikan sebagai meja dan kursi biasa. Praktis kan?

Untuk keamanannya sudah tidak perlu khawatir, karena dilengkapi dengan 5 point safety harness sehingga ideal dijadikan kursi bertingkat tinggi.

Kita langsung lihat kelebihan dan kekurangan dari Kursi Makan Cocolatte 3 in 1 ini yuk, Moms.

Kelebihan Kursi Makan Cocolatte 3 in 1

  • Kursi multifungsi karena bisa dijadikan sebagai meja dan kursi belajar secara terpisah.
  • Mudah untuk di buka pasang, juga dibersihkan.
  • Memiliki bantalan duduk untuk kenyamanan anak.
  • Tersedia pijakan kaki ketika anak akan duduk.
  • Bahan yang digunakan bagus dan nyaman di kulit.
  • Praktis dan mudah disimpan saat tidak digunakan lagi.

Baca Juga: Review Pigeon Multi-Function Sterilizer oleh Moms Orami

Kekurangan Kursi Makan Cocolatte 3 in 1

  • Meskipun dilengkapi dengan bantalan, sayangnya kurang tebal, jadi kurang empuk.

Itu dia Moms reveiw dari kursi makan Cocolatte 3 in 1. Sekarang Moms sudah tahu detailnya dengan jelas kan? Jika Moms masih mencari kursi makan untuk bayi yang cocok, coba kunjungi Orami.co.id. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait