REVIEW
2 Agustus 2020

Review Pompa ASI Malish Celia Plus oleh Moms Orami

Level stimulasinya bikin cepet dapet LDR
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Sebagai calon ibu baru, pernah enggak sih Moms dibuat bingung saat memilih pompa ASI? Bukan cuma Moms, banyak Moms lain juga yang mengalami kebingungan yang sama.

Nah, untuk menjawab kebingungan Moms, Orami mengajak Moms Elsa Ariani Fauzia, Moms Orami dan ibu dari Almeera Azalea Kayyisah (19 bulan), untuk review salah satu pompa ASI yang murah tapi berkualitas. Namanya Malish Celia Double Breastpump.

Baca Juga: Review 10 Pompa ASI Favorit Moms, Mana yang Paling Bagus?

Review Malish Celia Double Breastpump

Testimoni-Elsa.jpg

Review pompa ASI kali ini adalah Malish Celia Plus Double Breast Pump. Secara penampilan, pompa ASI satu ini praktis ya Moms. Secara umum, pompa ASI Malish Celia Double Breastpump ini bisa dikatakan sebagai pompa ASI berharga ekonomis tapi punya kualitas yang tidak kalah dari pompa ASI elektrik lainnya.

Pompa ASI ini dilengkapi dengan 9 level sedotan dan 9 level stimulasi untuk merangsang LDR. Modenya pun otomatis. Sehingga setelah stimulasi selesai, pompa akan otomatis masuk ke mode perah. Ada alarm untuk melihat waktu dan level hisapan Moms.

Baterainya pun terbilang tahan lama hingga dua jam untuk dua kali pemakaian pompa ASI. Ukuran mesin yang kecil memudahkan pompa ASI ini dibwah ke mana-mana. Cocok banget untuk ibu bekerja yang rajin pumping hingga 10 kali sehari.

Tapi, sebenarnya seperti apa sih hasil review pompa ASI satu ini oleh Moms Elsa? Simak ya Moms!

Baca Juga: Review Pompa ASI Medela Mini Electric oleh Moms Orami

Keunggulan Malish Celia Plus Double Breastpump

  • Bentuk pompa ASI yang simple dan kecil memudahkan Moms untuk membawanya ke manapun. Praktis banget!
  • Kekuatan hisapan pompa ASI satu ini cukup baik dan sangat nyaman ketika dipakai. Pompa ASI ini punya 9 level hisapan yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Moms.
  • Dengan 9 level stimulasi, Moms juga bisa mendapatkan LDR sehingga hasil pompa ASI lebih baik.
  • Pompa ASI ini juga cocok sekali untuk Moms bawa ke luar rumah karena memiliki baterai portable yang daya tahannya cukup baik hingga 3 jam.
  • Dilengkapi dengan pump kit, pompa ASI ini bisa jadi double pump sehingga menghemat waktu Moms untuk memompa.
  • Untuk pompa ASI double pump, harga Malish Celia ini terbilang murah Moms.
  • Pompa ASI ini memiliki teknologi Closed System (sistem tertutup) sehingga ASI perah tidak akan mungkin masuk ke dalam motor unit karena dipisahkan oleh diafragma.
  • Penggunaannya pun amat nyaman karena pompa dirancang untuk menyedot ASI dengan meniru gerakan bayi ketika menyusui sehingga tidak akan terasa sakit.

Baca Juga: Review Pompa ASI Pigeon Breast Pump Manual oleh Moms Orami

Kekurangan Malish Celia Plus Double Breastpump

  • Suara mesin pompa ASI ini agak berisik, getarannya pun agak kencang sehingga tidak disarankan memompa di dekat Si Kecil yang sedang tidur.

Nah Moms, itulah review Malish Celia Plus Double Breastpump dari Moms Elsa. Bagaimana? Sudah sangat jelas kan Moms? Kalau sudah yakin, jangan tunda lagi untuk beli Malish Celia Plus Double Breastpump hanya di Orami.co.id ya.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait