BAYI
16 April 2020

Review Pompa ASI Medela Mini Electric oleh Moms Orami

Tahan banting dan awet banget!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Sebagai calon ibu baru, pernah enggak sih Moms dibuat bingung saat memilih pompa ASI? Bukan cuma Moms, banyak Moms lain juga yang mengalami kebingungan yang sama.

Nah, untuk menjawab kebingungan Moms, Orami mengajak Moms Endah Asih, Moms Orami dan ibu dari Hagia Kemala (11 bulan), untuk review salah satu pompa ASI yang tahan banting. Namanya Medela Mini Electric Breastpump.

Seperti apa review Medela Mini Electric Breastpump dari Moms Endah? Yuk langsung lihat di bawah ini Moms!

Baca Juga: Review 10 Pompa ASI Favorit Moms, Mana yang Paling Bagus?

Review Medela Mini Electric

Testimoni-Endah.jpg

Review pompa ASI selanjutnya adalah Medela Mini Electric Breast Pump. Pompa ASI satu ini punya daya tahan yang luar biasa. Awet banget Moms!

Secara umum, pompa ASI Medela Mini Electric ini adalah pompa ASI yang praktis digunakan, tinggal pasang adaptor langsung bekerja. Bisa dioperasikan baik dengan listrik PLN (adaptor) maupun 2 baterai ukuran AA.

Kekuatan hisapnya dapat diatur untuk mendapatkan kenyamanan penggunaan. Dengan breast pump rekomendasi dokter ini membuat Moms sangat mudah menghasilkan ASI eksklusif bagi Si Kecil.

Soal merek, siapa sih yang enggak kenal Medela? Merek ini menjadi jaminan kualitas dari produk pompa ASI satu ini. Ditambah lagi, pompa ASI satu ini sudah cukup lama ada di pasaran dan tetap menjadi favorit Moms.

Moms, perlengkapan pompa ASI Medela Mini Electric ini BPA Free dan dijamin aman dan nyaman untuk Moms dan Si Kecil. Moms juga tidak perlu khawatir kesulitan untuk membersihkannya karena ini gampang banget dibersihkan lho Moms.

Konon, banyak dokter juga yang merekomendasikan pompa ASI ini untuk digunakan lho. Ukurannya yang mini juga membuatnya mudah dibawa-bawa. Cocok banget untuk ibu bekerja.

Tapi, sebenarnya bagaimana dengan hasil review-nya? Yuk simak ulasannya di bawah ini Moms!

Baca Juga: Review Pompa ASI Haenim 7A oleh Moms Orami

Kelebihan Medela Mini Electric Breast Pump

  • Kelebihan dari produk Medela Mini Electric Breast Pump ini ada pada keawetan penggunaannya serta tahan banting.
  • Selain itu, jika mengalami kerusakan, biaya service-nya pun cukup terjangkau. Semua spare part dalam produk ini mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau.
  • Daya hisapnya kuat sehingga bisa memompa ASI secara maksimal.

Kekurangan Medela Mini Electric Breast Pump

  • Namun jika dibandingkan dengan pompa ASI Medela lainnya, harga pompa ASI jenis single pump elektrik ini agak mahal.
  • Daya hisapnya memang kuat, tapi terasa agak kasar kalau dibandingkan dengan pompa ASI elektrik lain yang lembut.
  • Suaranya berisik sekali saat dioperasikan. Jadi, untuk memompa sebaiknya Moms jangan dekat-dekat Si Kecil yang sedang tidur ya.

Baca Juga: Review Pompa ASI Gabag Infinite oleh Moms Orami

Nah Moms, itulah review Medela Mini Electric dari Moms Ajeng. Bagaimana? Sudah sangat jelas kan Moms? Kalau sudah yakin, jangan tunda lagi untuk beli Medela Mini Electric hanya di Orami.co.id ya.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

Review-Medela-Commerce.jpg

Artikel Terkait