POMPA ASI
6 Agustus 2020

Review Jujur Pompa ASI Spectra 9+ dari Moms Orami

Pompa ASI ini punya bentuk yang kecil dan tak memakan tempat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Ada banyak produk pompa ASI yang tersedia, dan Moms perlu memilih dengan jeli pompa ASI yang dapat membuat momen memompa ASI lebih nyaman dan hasil ASI yang baik.

Kali ini, ada review jujur pompa ASI Spectra 9+ dari Moms Orami yang mungkin bisa menjadi salah satu produk rekomendasi untuk Moms gunakan. Di review ini juga disebutkan beberapa fitur unggul yang patut diketahui.

Yuk, cari tahu seperti apa fitur unggul, serta kelebihan dan kekurangan dari pompa ASI Spectra 9+ lewat review dari Moms Rahajeng Mustikaningsih, ibu dari Alvarendra Athaya Radhika (1 tahun), Moms.

Baca Juga: Review Pompa ASI Malish Celia Plus oleh Moms Orami

Review Pompa ASI Spectra 9+

Testimoni-20-April-Rahajeng.jpg

Pompa ASI Spectra 9+ merupakan varian dari merek Spectra, yang berasal dari Amerika Serikat. Pompa ASI ini dirancang untuk Moms yang mencari pompa ASI dengan portabilitas dan kinerja yang baik.

Dengan ukurannya yang kecil, dapat diisi ulang, dan beratnya hanya sekitar 200 gram, ada juga fitur unik yang menjadikan proses pemompaan ASI lebih nyaman bagi Moms.

Pompa ASI Spectra 9+ ini termasuk dalam varian double pump electric, sehingga Moms dapat memompa kedua payudara sekaligus.

Dengan bentuk alat yang kecil dan irit tempat, pompa ASI Spectra 9+ ini juga punya ketahanan baterai yang baik, bisa tahan memompa sebanyak 4-5 kali (dengan 30 menit per sesi).

Pompa ASI ini juga memiliki membran silikon, botol penyimpanan Spectra Wide Neck. Termasuk puting susu, tutup, cakram, dan tutup untuk setiap botol, serta Spectra 9-Volt AC Power Adapter, dan kabel yang bisa dilepas.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari pompa ASI Spectra 9+ ini? Cari tahu jawabannya berikut ini, Moms!

Baca Juga: Review Pompa ASI Gabag Infinite oleh Moms Orami

Kelebihan Pompa ASI Spectra 9+

  • Ukuran pompa ASI yang kecil, sehingga mudah dibawa ke mana-mana, dan tidak memakan tempat.
  • Sangat praktis dan nyaman digunakan. Daya tahan baterai juga oke.
  • Kekuatan hisapan dan hasil pompa ASI juga sangat bagus.
  • Spare part pompa ASI hanya sedikit, jadi mudah dibersihkan dan tidak menghabiskan banyak waktu.

Baca Juga: Review Pompa ASI Haenim 7A oleh Moms Orami

Kekurangan Pompa ASI Spectra 9+

  • Bentuk pompa ASI yang biasa saja.
  • Harga spare part secara terpisahnya lumayan mahal.

Itu dia review pompa ASI Spectra 9+ yang bisa dijadikan pertimbangan. Tak perlu bingung, Moms cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli produk botol susu ini.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait