POPOK
22 September 2020

Review Popok Merries Good Skin oleh Moms Orami

Bagian karet pinggirnya pas, tetapi tidak menimbulkan bekas di kulit bayi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pemilihan popok sekali pakai yang berkualitas selain menjaga agar tidak mudah bocor, tetapi juga nyaman digunakan terutama untuk Si Kecil yang sedang aktif bergerak.

Dari sekian banyak merek popok, Moms mungkin pernah mendengar popok Merries Good Skin yang merupakan popok sekali pakai dengan jenis celana. Popok ini punya beberapa fitur unggul.

Nah, ada baiknya Moms membaca terlebih dahulu review popok Merries Good Skin dari Moms Rahajeng Mustikaningsih, Moms Orami sekaligus ibu dari Alvarendra Athaya Radhika (11 bulan) ini, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya berikut ini, Moms.

Baca Juga: Review Popok Sekali Pakai Sweety Gold Pants oleh Moms Orami

Review Popok Merries Good Skin

Testimoni-Ajeng.jpg

Popok Merries Good Skin diproduksi oleh Kao, salah satu perusahaan dari Jepang. Popok ini merupakan popok berkualitas dengan teknologi Jepang dan harga yang terjangkau.

Popok Merries Good Skin diklaim dapat mencegah iritasi kulit bayi dengan permukaan popok yang lembut, dan sirkulasi udara yang baik telah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia.

Selain itu, popok ini bisa menyerap air kencing yang banyak dan juga cepat. Daya tampungnya hingga 5 kali pipis bayi, dan dapat mengunci cairan sehingga kulit bayi tetap kering.

Popok Merries Good Skin ini memiliki empat jenis ukuran:

  • S (30 ml/pipis)
  • M (40 ml/pipis)
  • L (50 ml/pipis)
  • XL (60 ml/pipis)

Bahan permukaan popoknya juga lembut, dan bisa melindungi kulit. Apalagi dengan sirkulasi udara yang baik, sehingga kulit bayi bebas bernapas dan nyaman dipakai sepanjang hari.

Dengan tipe popok celana, popok Merries Good Skin ini memiliki pinggiran karet yang elastis dan juga lembut, pas di pinggang dan juga tidak meninggalkan bekas pada kulit Si Kecil yang sensitif.

Popok ini dapat menyebarkan cairan, sehingga tidak berkumpul di satu titik yang bisa menyebabkan popok menggembung di bagian tengah. Tetapi, Moms tak perlu khawatir karena sisi popoknya anti bocor.

Lalu, seperti apakah review popok sekali pakai Merries Pants Good Skin dari Moms Ajeng? Berikut ini kelebihan dan kekurangannya.

Baca Juga: Review Jujur Popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami

Merries Pants Good Skin M-34

25% Rp72.000
Rp53.500
Merries Pants Good Skin M-34

Kelebihan Merries Pants Good Skin

  • Dengan harga yang murah, popok ini memiliki daya serap yang cukup baik dan punya permukaan yang lembut sehingga nyaman digunakan Si Kecil.
  • Desain popok ini juga bagus dan juga menarik.
  • Popok ini tidak begitu memakan banyak tempat pada bokong bayi.
  • Merries Pants Good Skin juga tak menimbulkan ruam kulit, dan bisa didapatkan dengan mudah.

Baca Juga: Review Popok MamyPoko Standar oleh Moms Orami

Kekurangan Merries Pants Good Skin

  • Beberapa ibu memberikan review popok Merries Pants Good Skin dengan desain potongannya yang agak tebal.
  • Selain itu, tidak ada indikator air seni, sehingga Moms harus sering memeriksa popok pada Si Kecil.

Itu dia Moms, review popok Merries Good Skin dari Moms Ajeng. Moms tidak perlu bingung, cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli produk ini bahkan dengan diskon khusus. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait