NEWBORN
11 November 2020

Review Jujur Sabun Bayi Johnson's Baby Milk & Rice oleh Moms Orami

Sudah teruji hypoallergenic!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Sabun sangat penting peranannya untuk kesehatan kulit kita. Mandi tanpa sabun tidak akan menghilangkan bakteri dan kuman yang menempel pada tubuh.

Tidak hanya orang dewasa, bayi meski masih kecil, juga butuh sabun khusus untuk menjaga kesehatan kulit tubuhnya. Terlebih lagi kulit bayi masih tipis dan sensitif, sehingga Moms harus selektif dalam memilih sabun bayi yang tepat.

Baca Juga: Review 4 Popok Bayi Ekonomis oleh Moms Orami, Mana yang Terbaik?

Memilih sabun bayi berdasarkan brand terpercaya yang mengeluarkannya memang baik. Namun akan lebih baik lagi jika Moms memperhatikan kandungan-kandungan yang tersusun dalam sabun tersebut.

Nah, agar Moms lebih yakin saat memilih sabun bayi, berikut kami berikan ulasan jujur salah satu sabun bayi dari Moms Sri Wahyu Ningsih, Moms Orami sekaligus Moms dari Sigit Wahyu Utomo, yaitu Johnson's Milk & Rice untuk Moms. Yuk dicek, Moms.

Review Johnson's Baby Milk & Rice

Review-Johnson-Testimoni.jpg

Johnson & Johnson merupakan salah satu merek produk yang juga sudah terkenal dalam memproduksi perlengkapan bayi dan menjadi merek kepercayaan para ibu.

Jika berbicara mengenai keunggulan dari Johnson's Baby Bath Milk & Rice, sesuai namanya, sabun bayi ini mengandung susu dan ekstrak beras bantu menghaluskan dan melembutkan kulit bayi. Hal ini dikarenakan kulit Si Kecil yang lebih cepat menyerap dan mudah kehilangan kelembapannya daripada kulit orang dewasa membutuhkan perawatan yang lembut.

Dengan kandungan khusus dalam sabun ini, kulit bayi akan terjaga dan terpelihara kesehatannya seiring pertumbuhan anak.

Tak hanya itu, sudah diperkaya juga dengan kandungan vitamin A dan E, serta protein susu ganda yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit si buah hati.

Baca Juga: Cara Memandikan Bayi Baru Lahir, Panduan untuk Ibu Baru

Ditambah dengan hypoallergenic-nya yang sudah teruji secara klinis, bayi akan terhindar dari iritasi dan alergi. Cocok untuk digunakan bayi mulai usia 6 hingga 24 bulan.

Moms cukup membasahkan tubuh bayi dengan air hangat, lalu gunakan tangan ataupun waslap saat memandikan, usapkan busa dengan lembut pada seluruh tubuh bayi dan bilas hingga bersih. Cukup mudah kan?

Berdasarkan ulasan jujur Moms Orami, berikut kelebihan dan kekurangan dari sabun ini.

JOHNSON'S Milk & Rice Bath 500ml

Rp45.500
JOHNSON'S Milk & Rice Bath 500ml

Kelebihan Johnson's Baby Bath Milk & Rice

  • Aromanya wangi dan lembut, tidak menyengat.
  • Kandungan sabun aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit
  • Busanya banyak, jadi anak bisa mandi sambil bermain busa.
  • Menjadikan kulit halus dan lembut.
  • Harganya terjangkau untuk sabun bayi.

Baca Juga: 5 Kandungan yang Aman di Sabun Bayi

Kekurangan Johnson's Baby Bath Milk & Rice

  • Tidak ada

Itu dia Moms ulasan jujur mengenai Johnson's Baby Bath Milk & Rice. Segera kunjungi parenting.orami.co.id jika Moms tertarik membeli ya!

Artikel Terkait